Senin, 08 April 2013

Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Jadi Pacar Yang Baik, Pilih Siapa?

Jika kamu adalah penggemar K-Pop, kamu pasti memiliki idola. Saking kagumnya, kamu bahkan berharap jika idola kamu itu bisa menjadi kekasihmu di dunia nyata.
Hal itu memang tidak salah. Karena idola K-Pop selalu digambarkan dengan pria-pria tinggi yang super tampan dan cute. Selain itu mereka pandai bernyanyi sekaligus bernyanyi, serta tentunya sangat mencintai penggemar.

Dari sekian banyak idola K-Pop, berikut 10 di antaranya yang dianggap akan begitu sempurna jika menjadi kekasih. Siapa saja? Ini daftarnya dan adakah idola kamu? (ngn/aia)

10. Jo Kwon 2AM

Member boyband 2AM ini memang dikenal karena sikap humornya dan konyol yang pasti bisa membuat gadis yang sedang bersedih tertawa. Memiliki kekasih seperti Jo Kwon, kamu akan selalu bergembira dan terhibur. Meskipun kadang tingkah konyolnya norak, Jo Kwon sangat membuatmu nyaman dan baik.

9. Nichkhun 2PM

Member boyband 2PM ini memiliki julukan Pangeran Thailand dan bisa membuat banyak gadis 'meleleh' hanya dalam waktu sehari. Sifatnya yang manis, senyumnya yang menawan bisa membuat kekhawatiran banyak gadis menghilang. Nichkhun bisa menjadi pria yang sangat diandalkan, terutama juga otot perutnya yang super seksi dan hanya akan ditunjukkan padamu.

8. Yoseob B2ST

Vokalis utama boyband B2ST ini dianggap sebagai salah satu idol K-Pop dengan sikap paling bijaksana dan sopan. Ketika dihadapkan pada situasi sulit, Yoseob bisa bersikap tenang dan membaca kondisi yang ada. Sifat itulah yang menjadi sifat impian para gadis terhadap pacar mereka. Masih kurang? Yoseob juga memiliki selera humor yang tinggi, wajah yang cute, serta suara yang siap menyanyikan lagu hanya untukmu.

7. Taeyang Big Bang

Masih ingat betapa mempesonanya member boyband Big Bang ini saat menyanyikan lagu I Need a Girl? Suara lembut sekaligus gerakan dance-nya yang memukau pasti dengan mudah membuat banyak gadis histeris. Taeyang adalah idol K-Pop yang sangat baik, dengan senyumannya yang mempesona dan setia, dia adalah pacar impian banyak gadis.

6. Yong Hwa CN Blue

Siapa yang tak mau menjadikan Yong Hwa sebagai pacar? Ah, vokalis band CN Blue ini sangatlah manis dan sederhana. Yong Hwa tak pernah menganggap dirinya tampan, terutama karena senyumnya yang dia pikir 'bengkok' namun justru itu membuatnya menawan. Setiap perannya dalam drama, Yong Hwa selalu menjadi pria penuh pengertian dan siap memperlakukan gadis yang dia cintai layaknya putri. Ya, dan memang seperti itulah sifatnya!

5. Jaejoong JYJ

Meskipun member boyband JYJ ini dianggap sebagai flower boy (yang begitu menarik perhatian banyak gadis), Jaejoong juga memiliki sedikit kepribadian 4D. Namun, Jaejoong adalah sosok pria murah hati dan sangat peduli. Jaejoong merupakan sosok yang tak segan mengungkapkan rasa cinta kepada fans. Bahkan demi bernyanyi untuk pacarnya, Jaejoong pernah bolos sekolah. Ooh, so sweet sekali.

4. Thunder MBLAQ

Thunder memiliki sifat seperti Yoseob, yakni sangat sopan dan begitu menghormati. Member boyband MBLAQ ini sangat sayang kepada kakak perempuannya yakni Dara 2NE1. Berbeda dengan imej MBLAQ yang macho dan misterius, Thunder sosok yang rendah hati dan suka tersenyum. Thunder mengakui suka memperlakukan pacarnya dengan penuh cinta dan perhatian ekstra.

3. Onew SHINee

Apa yang paling diingat orang dari leader boyband SHINee ini? Ya, senyum lebar di wajahnya begitu membuat tenang dan sangat bersahabat. Kamu tak bisa menolak wajahnya yang menggemaskan serta damai saat tersenyum. Onew memiliki sifat yang jujur dan itu yang diperlukan untuk menjadi kekasih. Hanya saja rasa cintanya pada ayam mungkin harus membuatmu ekstra berjuang.

2. Donghae Super Junior

Mengapa memilih Donghae daripada Siwon? Ya, Siwon memang sangat sempurna dalam berbagai hal, namun dia memiliki barisan panjang fans perempuan dan gadis kelas atas sebagai jodohnya. Sekarang, coba kamu lihat Donghae. Donghae memiliki sifat humoris, yang kadang kekanak-kanakan dan sederhana namun bisa menjadi pria super romantis hanya untukmu. Selain itu, dia adalah pria jujur yang begitu polos dan mudah percaya. Nah, diberi setangkai mawar merah oleh Donghae? Gadis mana yang tak bersedia.

1. Soohyun U-KISS

Soohyun adalah salah satu leader boyband K-Pop yang penuh tanggung jawab sekalipun itu hal yang bukan miliknya. Soohyun akan menjadi pacar yang selalu memastikan kamu baik-baik saja. Bahkan leader U-KISS ini akan merasa bersalah sangat dalam saat melakukan sedikit kesalahan kecil untukmu.

Credit_ngn/aia
Cr_TR_ KapanLagi.com / http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/idol-cowok-k-pop-ini-bisa-jadi-pacar-yang-baik-pilih-siapa-e7f2eb.html

Tidak ada komentar: