Rabu, 06 Juni 2012

EXO SEHUN: 12 Member Exo in One Frame!

I'm so excited! :D Baru aja beberapa hari yang lalu gue ngepost kritikan tentang munculnya KAI di setiap Teaser Exo (terlebih lagi pas perkenalan Sehun) sekarang akhirnya (tepatnya kemaren apa gitu resminya) SM ngeluarin teasernya Sehun yang sendiri :) Kenapa lalu gue sangat excited? Mungkin karena ujian sudah selesai kali ya jadi bisa jadi netizen total selama liburan. Mungkin juga karena tanggal debut EXO udah mulai deket nih jadinya heboh-heboh sendiri... Tapi sebenarnya excited karena teasernya Sehun ini bagus banget!
Kemaren temen gue, Fifi Mawardi, sempat berkomentar tentang kenapa Sehun malah nggak melakukan apa-apa di teaser individunya? Kenapa nggak dance kayak Luhan, Tao dan si Kai? Awalnya gue juga mempertanyakan hal itu. Gue mempertanyakan sebenarnya si Sehun ini bisanya apa sih? Tapi karena sebelumnya sudah ada teaser dance dia bareng Kai, berarti memang dia bisanya adalah dance. Tapi lalu kenapa teaser ini malah gue nilai bagus?
Entahlah... Kalau gue pikir, teaser ini jauh lebih memunculkan kesan misterius dari EXO nya sendiri. Dari Sehun-nya sendiri. Teaser ini juga pada akhirnya memunculkan 12 member EXO secara lengkap walaupun agak samar-samar dan nggak jelas keliatan mukanya.
*

Ah... tapi masa sih cuma karena itu sampai jadi bagus? *ngomong sendiri sambil mikir*
Lebih lanjut lagi kenapa ini jadi teaser yang paling bagus menurut gue karena konsepnya. Kai, Luhan, Tao dan Sehun yang dance kemaren kan konsepnya biasa aja. Dance-dance biasa. Nggak ada sesuatu yang spesial. Tapi di teasernya Sehun ini, walaupun dia nggak ngapa-ngapain, walaupun dia nggak nyanyi ataupun dance, ada sesuatu yang bener-bener gue juga bingung mau menjelaskannya kayak gimana tapi bisa menghipnotis gue banget.
Kalau gue perhatiin, konsepnya ini hampir sama kayak teaser ke-2 nya Mr. Simple. Masih inget kan? Yang sarat dengan unsur iluminati itu? Kalo nggak inget bisa liat disini. Nah, kalau gue pikir, ada sesuatu di musik backsound teaser ke delapan ini yang menghipnotis gue dan membuat gue jadi suka sama teasernya. Sebenarnya musiknya juga sih karena musiknya ada kesan misterius-horor-menakutkan gitu. Tapi seru dan berbeda dari backsound teaser-teaser sebelumnya.
Hmmm... Main prediksi lagi yuk... Ini yang keluar kan sudah Kai, Luhan, Tao, Chen, Sehun. Walaupun Chen belum ada teaser resminya. Berarti tinggal 7 lagi. Kalau misalnya Januari ini nggak kekejer 7 sisa membernya, otomatis debutnya diundur. Bisa jadi diundur sih. Nggak adil kan kalau misalnya ini yang lain nggak punya teaser? Walaupun mungkin buat SM itu nggak masalah, tapi buat gue itu sangat menjadi masalah. SM itu kayaknya emang nggak sensitif sama pemberitaan soal anak-tiri anak-kandung tentang artis-artisnya ya? Hahahahahaha
Kalau Kai leadernya, berarti Luhan sama Tao bakalan jadi leader dancernya. Chen pasti lead vokal sama Jino dan Sehun bisa jadi juga sih bakalan jadi lead vokal tapi entahlah gue gak pernah denger suaranya. Pokoknya jangan sampai aja ini 12 orang yang ada di EXO nggak semua berguna. Males banget. Jangan sampai ada yang kayak Kibum -_-
Gue kayaknya lagi kehabisan ide komentar deh... Jadi kalau postingan hari ini agak-agak nyampah yaudah lah ya... Otak gue lagi ketinggal di SPSS...
Ini gue kasi screencaps teasernya Sehun yaaa.... Foto yang lain ada di postingan sebelumnya. Cek related post aja :)
*


Tidak ada komentar: