Selasa, 12 Juni 2012

[K-STYLE] KOREAN GIRL BEANIE FASHION AND STYLE


KOREAN GIRL BEANIE FASHION AND STYLE

Saat popularitas style dengan baju hangat dan sepatu yang menutupi kaki saat musim dingin, ada ledakan baru dari fashion beanie dari musim ini F / W di Korea. Beanie adalah topi di kepala yg tdk bertepi yang pernah populer di kalangan anak-anak sekolah (kalo di Ina namanya kupluk hehe)/ dapat di sebut topi rajutan, memberikan kesan kekanak-kanakan dan santai. Mulai sekarang, mari kita check mode dan gaya dengan beanie di musim dingin.

KOREAN BEANIE FASHION OF KOO HA RA (구하라)

Ini Pics style mengenakan beanie dari Koo Ha Ra. Ini memiliki warna yang berbeda dengan topi dan hiasan lucu sebagai titik mode. chingu dapat mencocokkan pakaian kasual dengan itu jika ingin menjadi seorang gadis cantik dan dengan gaya yang lucu. Apakah style ini cocok untuk Koo Ha Ra? Jangan takut tentang hal itu. Chingu hanya butuh percaya diri untuk menggunakannya. : D

KOREAN BEANIE FASHION OF HAN YE SEUL (한예슬)

Han Ye Seul memadukan dengan baik dengan T-shirt, beanie berwarna hitam dan terkesan sangat lucu.

KOREAN BEANIE FASHION OF KONG HYO JIN(공효진)

Kong Hyo Jin sangat menarik dengan beanie bebulu pada rambut gelombang alami nya. Ini cocok dan terlihat lebih hangat dengan jaket bulu yang sama dengan banienya. : D

KOREAN BEANIE FASHION OF LEE MIN JUNG (이민정)

Gayanya begitu cantik dan manis dengan beanie meskipun membuat dia terlihat kekanak-kanakan dan santai.

GO HYE SUN OF ‘BOYS OVER FLOWERS’

Go Hye Sun memakai beanie di 'Boys Over Flowers' beberapa tahun yang lalu. Dan style beanie kembali populer di Korea lagi.

BEANIE STYLING OF NAM KYU RI

Beanie datang dalam style yang cool dari mulut ke mulut. Berwarna merah dan lebih besar dari kepalanya, beanie di padu gaya yang unik dengan gaya kasual alami, rasanya seperti seorang gadis sporty dan lucu.

BEANIE STYLE OF PARK HAN BYEOL


Perpaduan antara Beanie berwarna biru terang dengan sweter. Itu membuat manis , dan sangat cocok dengan sweter lucu.

SELEB KOREA YANG MENGGUNAKAN BEANIE FASHION STYLE




Ayo kita lihat bagaimana kamu bisa memadu padankan beanie!!

Rekomendasi Style yang unik di kalangan gadis Korea dengan Beanienya- (sumber: clicknfunny)
Beanie kembali populer pada tahun 2011 M / W. Tapi, itu biasanya hanya sebagai porper untuk memilih desain yang merupakan gaya yang paling sederhana dan pendek. Beanie berwarna kuning dan Beige memberikan gambaran hangat di pertengahan musim dingin. Beanies warna kemerahan dan merah muda sesuai dengan gaya characterful baik. Jika suka warna keras, chingu bisa mengekspresikan dengan menggunakan beanie berwarna-warni dan pakaian pada pertengahan musim dingin. Gaya yang lain, jika ingin memiliki gaya lembut dan chic, Anda dapat memilih warna abu-abu dan beanie hitam. Beanie achromatic adalah warna yang mirip dengan rambut, sehingga dapat digunakan dengan mudah dan terlihat alami. 
Sumber+CreditFoto:lovingk.com 
creditTrans: kbp.koreafamily.blogspot.com

Tidak ada komentar: