Selasa, 12 Juni 2012

[INTERVEW] wawancara Ilgan Sports dengan SUPER JUNIOR


Setelah 26th Golden Disk Awards yang diselenggarakan di Osaka, Jepang awal bulan ini, IlganSports mewawancarai para anggota Super Junior untuk membahas 'Daesang'  kedua mereka yang mereka terima, setelah sebelumnya mereka memenangkan penghargaan pada tahun 2009. IlganSports melakukan wawancara pada tanggal 26 Januari, Yuk kita liat hasil wawancara para anggota super Junior di bawah ini...

▶ Leeteuk:

-Selamat atas kemenangan 'Daesang' untuk album kalian.
 "Terima kasih. Aku benar-benar tidak bisa percaya bahwa kita telah memenangkan dua Daesang sampai saat ini di Golden Disk Awards, saya merasa seperti mimpi. Kami sangat bersyukur telah memenangkan empat penghargaan. Kita tahu bahwa itu hanya mungkin terjadi karena semua ELFs kami, dan fans tercinta kami di seluruh dunia. "
-Penampilan kalian benar-benar menakjubkan.
 "Sebenarnya, kami mulai tur dunia tahun lalu di sini (Osaka Kyocera Dome). Kami melihat bahwa banyak fans kami yang datang dari tahun lalu hingga sekarang dan itu sangat luar biasa. Kami sangat tersentuh dan gembira yang saya pikir kami mampu menampilkan performance terbaik kami. Ada juga fakta bahwa kami tampil di Golden Disk Awards, dan membawa sebuah beban. "
-Bagaimana perasaan Anda tentang IlganSports coining Anda adalah Kang Ho Dong berikutnya?
 "Saya melihat artikel, dan tentu saja saya sangat senang. Sebagian dari diriku merasa tidak layak, sementara aku juga merasa rasa tanggung jawab baru. Sangat bersyukur. "
-Sepertinya Anda telah menemukan tempat Anda di acara seperti 'Star King' dan 'Strong Heart'. 
 "Ini melegakan. Sejujurnya, itu benar-benar buruk ketika Ho Dong Hyung pergi dan peringkatnya berada di titik terendah. Ada juga yang mengatakan tentang mengubah MC dan yang lainnya. Jadi Boom hyung dan saya memutuskan bahwa kami perlu bekerja lebih keras, dan sepertinya tampak jauh lebih baik sekarang. "
 -Anda harus mendaftarkan diri di militer tahun ini. 
 "Ya, itu benar. Aku harus pergi tahun ini. Saya pikir mungkin waktunya pergi. Saya ingin melakukan sebanyak mungkin sebelum itu. Mungkin itu sebabnya, tapi, aku benar-benar ingin melakukan sesuatu di sekitar saya. " 
-Apa impian Anda dan tujuan untuk masa depan? 
 "Saya ingin membuat sekolah Super Junior di seluruh dunia."

▶ Choi Siwon:

-Hal ini mengingatkan kita wawancara kami denganmu pada tahun 2009, ketika kalian juga memenangkan 'Daesang' untuk album kalian. 
"Ya, aku ingat. Kami menerima Daesang kembali kemudian dan Anda mewawancarai kami di sebuah restoran di Apgujeong. Tidak percaya bahwa waktu telah berlalu begitu cepat. Saya pikir Super Junior sudah menerima lebih banyak cinta dan dukungan setelah kami memenangkan Daesang Golden Disk Awards tahun itu (tertawa). " 
-Bagaimana skandal dengan aktris Kim Yunsuh? 
 "Ini benar-benar tidak masuk akal. Jika ada seseorang yang benar-benar saya sukai, saya biasanya sangat tegas tentang hal itu. Ayah saya yang tidak pernah memanggil saya tentang pekerjaan yang berhubungan dengan hal-hal itu tapi beliau begitu terkejut kerena rumor itu dan langsung menelepon saya. Dia bertanya mengapa saya tidak menceritakan sebelumnya (tertawa). "
 -Lalu menurut anda bagaimana rumor ini bisa muncul? 
 "Kami bermain bersama di drama 'Poseidon'. Dan ada saat kita pergi bersama hanya sekedar refresing di Park Sung hyung Gwang dan datang menonton music bersama Lee Jae Sung, dan beberapa aktor lain. Kami mengambil foto di sana bersama-sama dengan semua orang di dalamnya, namun foto-foto itu diedit dan terlihat seperti kita mengambil foto hanya berdua saja. Saya pikir mungkin itulah mengapa rumor itu bisa muncul. " 
-Pasti sulit bagi Anda untuk kehilangan kedua nenek Anda pada tahun lalu. 
 "Yeah, aku kehilangan kedua nenek ku dalam satu tahun. Saya kehilangan nenekku dari pihak ayah di  bulan Juli, dan nenek saya dari pihak ibu saya pada tanggal 6. Upacara penghargaan ini agak sulit karena terjadi begitu cepat setelah ia meninggal. Aku merindukannya bahkan lebih hari ini. "
 -Apa yang akan terjadi pada kalian setelah LeeTeuk masuk Wajib Militer? 
 "Ada banyak jalan yang berbeda yang bisa kita ambil, tapi saya pikir sebagian dari kami akan sibuk dengan jadwal masing-masing." 
-Anda memiliki followers paling banyak di Twitter, melebihi Lee Soo Wae. 
 "Ya, itu terjadi menjelang akhir tahun lalu. Saya pikir dengan 1.100.000 pengikut, saya melampaui Senior Lee Soo Wae. Sekarang saya memiliki sekitar 1.300.000 dan saya berharap untuk melampaui 3.000.000 pada akhir tahun ini. Dan saya berharap bahwa secara kolektif, kita akan memiliki lebih dari 10.000.000 pengikut sebagai sebuah kelompok. "

▶ Yesung:

-Menonton penampilan anda malam itu, tampaknya seperti Anda memiliki penggemar sebagian besar orang Jepang dari pada anggota Super Junior yang lain. 
 "Aku malu. Para anggota lain benar-benar populer juga. Tetapi tampaknya saya lebih menarik dari pada yang lain (tertawa). "
 -Mengapa Anda berpikir seperti itu? 
 "Mereka smungkin salah melihatku. Hanya bercanda (tertawa). Saya pikir itu karena unit balad kami, K.R.Y. Saya pikir karena kita tampak lebih akrab dengan mereka, mereka lebih menyukai kami sedikit lebih baik. "
 -Kau dikenal sebagai vokal terbaik dari kelompok. 
 "Saya tidak bisa mengatakan bahwa diri saya seperti itu, maka akan tampak seperti aku membual! Aku menyanyikan lagu lebih banyak di "Sorry Sorry", tetapi mereka tampaknya ingat saya lebih untuk saya soundtrack film ‘Cinderella‘ dengan soundtrack, “It Has To Be You“.
 -Anda keluar dua kali pada acara ‘Immortal Song 2'. 
 "Ketika saya pergi sendiri, saya membuat janji dengan anggota lain. Saya senang saya bisa menepati janji itu. Jika saya mendapatkan kesempatan lagi, saya ingin berada di acara itu lagi. "
 -Kami sangat menantikan World Tour Anda, 'Super Show 4' di Tokyo Dome. 
 "Aku juga. Kami akan tampil di Tokyo Dome selama dua hari pada tanggal 12 & 13. Ada banyak latihan untuk mempersiapkan sebelum itu. "

▶ Eunhyuk:

-Performance dance anda sungguh luar biasa.
 "Ini tarian tingkat tinggi disebut Freeze. Saat aku sedang berlatih, lengan saya tidak bisa menopang berat tubuh saya, jadi saya sering terjatuh. Aku harus konsisten saat bekerja keluar. "
 -Apakah kalian berkumpul di kamar Leeteuk setelah penampilan Anda seperti selalu?
 "Tentu saja. Kami memiliki kebiasaan berkumpul di kamarnya setelah semua pertunjukan luar negeri kami. Tidak ada yang istimewa, kami hanya ingin memberitahu dan saling mengajarkan hal lain bahwa kita semua bekerja keras dan merencanakan masa depan. " 
-Apa yang kalian putuskan hari ini?
 "Kami membuat janji satu sama lain. Kami membuat janji jari kelingking bahwa kami akan mempromosikan diri sebagai Super Junior 20-30 tahun dari sekarang. "
 -Anda tidak bisa mentoleransi alkohol dengan baik.
 "Itulah mengapa saya bersorak dengan minuman bersoda saya. Orang-orang yang peminum terbaik adalah Siwon, Shindong, Ryeowook, dan lain-lain, dan yang bukan peminum yang baik adalah saya dan Donghae. Kita masih tahu bagaimana memiliki waktu yang baik meskipun sedang mabuk (tertawa). "
 -Anda baru-baru ini dipilih sebagai anggota terjelek dari Super Junior ...
 "Siapa yang memberitahu Anda (tertawa)? Mereka hanya mengatakan bahwa itu tidak benar. Aku tahu aku bukan yang terbaik, tapi saya pikir setidaknya masih ada tiga dari belakang saya (tertawa). "
Eunhyuk berbagi foto dirinya di halaman Twitter-nya malam itu dan menulis, "Ibu saya juara!", Hal ini membuat fans-nya yang melihatnya meledak  tertawa. Benar saja dia tahu waktu yang baik untuk tidak minum.

▶ Donghae:

-Bagaimana perasaan Anda memenangkan penghargaan malam ini? 
 "Saya tidak perlu memberitahu Anda betapa senangnya kami, itu jelas, tapi aku sangat merindukan ayah saya malam ini. Dia telah meninggal, tapi saya berpikir tentang bagaimana bahagia dan bangganya beliau pada saya. " 
 -Kami mendengar bahwa dari semua anggota, Anda memiliki lingkungan perteman terluas. 
 "Tidak mungkin, Heechul hyung yang saat ini di militer memiliki  lingkungan perteman terluas . Saya tahu beberapa orang yang ia kenalkan padaku (tertawa). " 
 -Kami mendengar bahwa Anda adalah yang paling populer di antara penggemar wanita. 
 "Itu belum terbukti. Saya tidak berpikir saya yang populer di kalangan wanita. " 
 -Bagaimana rasanya berada di ‘Match’? (maksudnya kencan-red :D) 
 "Ada beberapa orang yang memilih saya, tapi saya tidak menjadi pasangan yang sebenarnya dengan siapa pun. Kami difilmkan bersama sepanjang hari  tapi seseorang akan sulit memilih dalam waktu singkat. " 
 -Ada pesan terakhir tentang  upacara penghargaan yang di buat untuk Anda? 
 "Itu sesuatu yang seharusnya di jawab oleh seorang leader ... pertama-tama, aku hanya senang bahwa Super Junior telah diakui secara luas di Korea maupun di luar negeri, dan aku sangat senang bahwa para anggota saling percaya satu sama lain dan telah bersama-sama dalam waktu yang cukup panjang . Kami berharap untuk melihat IlganSports di Golden Disk Awards tahun depan juga. " 
 (Shindong, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun tidak tersedia untuk wawancara.)

Source & Image : IlganSports via Nate, Ilgan Sports via Nate
Via: Allkpop.com
CreditTrans: kbpkoreafamily.blogspot.com

Tidak ada komentar: