Selasa, 12 Juni 2012

ngedate ala ORIENTAL DRAMA



Hola..., halo guys...yeah...Wartawan Yuna come back... kali ini mau ngebahas soal ngedate ala ORIENTAL DRAMA, kalian pasti tau kan gimana romantis n’ serunya pasangan di serial Korea atau Jepang nge-date hayo-hayo pada pengen semua kan?? Xixixi kita bisa kayak gitu kok dengan lebih murah tentunya xixixixi....

FLOWER POWER
ASLINYA: dalam serial ”Princess Hours”, Lee Youl ngajakin Chae Kyeong piknik di taman bunga di pinggiran kota, suit...suit...sapa yang nggak pengen coba?, tapi sayang nya bakal agak sulit banget nyari taman bunga yang ada di dekat kita.
GANTINYA: Pindahkan lokasi ke taman depan rumah aja! Dekat dan muarah meriah..., kalo nggak punya taman pinjem taman tetangga deh wkwkwkwk
ALL WE NEED IS: rumput dan semak belukar yang sudah di potong rapi. Jangan lupa bersihkan dulu kotoran-kotoran yang ada di halaman rumah supaya piknik nggak terganggu, siapin tiker gulung n’ tentunya juga makanan dunt…xixixixi (rekomendasi yang agak nyeleneh…--_--“)

RUNWAY ICE
ASLINYA: dalam serial Full House, demi bikin Ji Eun seneng, Lee Young Jae bela-belain nyogok petugas kebersihan tempat Ice Skating biar boleh main di situ meski tempatnya sudah tutup.
GANTINYA: Hi…hi…hi…kasian kan pacar kalo harus nyogok juga. Selain mahal belum tentu di bolehin ma pak petugas. Makanya mending di ganti ma olahraga roller blade keliling kampung, harga murah, bisa tiap hari, n’ sehat lagi xixixixi…..
ALL WE NEED IS: Roller blade n baju olahraga kembar ma doi.

LATE NIGHT SHOPPING
ASLINYA: pas cowok-cowok A.N.JELL belanja bareng di supper market, mereka bakal ngebooking khusus supermarket tersebut.
GANTINYA: Bikin game bareng pacar. Pertama bikin list barang-barang yang harus di cari. Bikin sespesifik mungkin, mulai dari merek ampe ukuran. Terus bikin deh lomba adu cepat buat nyari barang-barang yang ada di list. Biarpun nggak di booking paste tetep seru deh (nggak janji ya wkwkwkwk). Semakin ramai, makin ribet dah tuh kita nyari barangnya.
ALL WE NEED IS: kaki yang siap berlari dan muka tebal siap dilihat seisi supermarket. Jangan lupa juga siapin list ma uang, pastinya. Nggak lucu dong kita udah keringetan seember tapi nggak bisa bayar? (xixixixi)

MAKE OVER PHOTO SESSION
ASLINYA: Nobuta di serial Nobuta wa Produce di ajak Akira dan Shuuji keliling Shibuya untuk belanja pakaian keren.
GANTINYA: ajak pacar pergi ke butik keren, terus pilih baju yang kiata suka buat di cobain. Bergaya sesuka kita terus foto-foto. Beresin lagi bajunya, terus cabut pergi pura-pura nggak cocok deh…, tapi kalo suka ya monggo beli xixixixi….
ALL WE NEED IS: muka tebal n’ harus siap di jutekin mbak-mbak SPG, kalo bisa nggak usah lama-lama nyobain tu baju terus cabut ke toko yang lain, jangan lupa buat di beresin. Satu lagi jangan lupa bawa uang kalo-kalo ada barang yang kita suka.

ON THE BEACH
ASLINYA: Young Jae dan Ji Eun di film Full House sempat nge-date dengan cara menyewa vila di pinggir pantai. Walau berantem mulu, tapi banyak hal yang mereka lakukan berdua. Mulai dari makan pagi bareng di pinggir laut, main sepeda di pinggir pantai hingga duduk berdua ampe ketiduran nungguin sunset di pinggir pantai. SO SWEET ><.
GANTINYA: habiskan waktu seharian di pantai. Kita bisa santai-santai sambil duduk-duduk di pasir , nyanyi-nyanyi sambil maen gitar n makan-makan ma bekal yang udah kita siapin, tetep romantis kok ^^v
ALL WE NEED IS: Bawa gitar biar seru, bawa alat-alat ato perlengkapan buat ke pantai jangan lupa makanan, nggak seru ah kalo pada lemes gara-gara kelaparan.
Sumber: kawankumegaz.

Tidak ada komentar: