Senin, 04 Juni 2012

Super Junior talk

1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak
takut pada
setan?” Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.”
Heechul:
“Aissh!! Lagi-lagi dengan gereja!” Leeteuk: “Amen.”
2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China
dibacanya
princess?” Manager: “Itu..Hankyung adalah
Pangeran China.
Jadi kamu Princess-nya.”
3. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar
negeri, celanaku
menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”
4. “Saat kamu depresi, poop-lah….” –
Eunhyuk
5. MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?”
Kyuhyun: “Aku
berada di departemen Matematika. Aku
memenangkan grand
prize di Olimpiade Matematika.”
6. Eunhyuk: “Sebelumnya, saat aku pertamakali
melihat Donghae,
aku sangat menyukainya.” Donghae; “APAAA???!!”
7. Heechul: “Kurasa kamu benar-benar good
looking ~ manly dan
keren.” Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.”
Heechul
tersenyum) “Aku tahu….”
8. Heechul: “Kamu Simba!” Siwon: “Kenapa hanya
aku yang
dipanggil binatang?” Heechul: “Makanya jangan!”
Siwon:
“Simba akan melindungi Cinderella! Itu
mengagumkan, hyung!”
9. Donghae pada Eunhyuk: “Dia bilang aku
ayahnya, tetapi dia
selalu membandingkanku dengan orang lain ,
“Mengapa kamu
tidak bisa menjadi seperti dia!” Aku sangat sedih.”
10. MC: “Dia adalah seorang member Super
Junior.” Perempuan:
“Apa… Super Junior?” MC : “Kamu tidak tahu Super
Junior?”
Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?”
11. Leeteuk: “Kamu tidak dapat menemukan
magnae di lain grup
yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”
12. ELF: “Oppa, bilang padaku; ‘Seoyoung-ah,
saranghae!’ Kyuhyun:
“Seoyoung-ah, saranghae… Tapi aku lebih
mencintai Sungmin
hyung.”
13. Zhoumi: “Henry! Terlambat! Sudah, pergi tidur!
Matikan
laptopmu!” Henry: “Iya, Mom.” Zhoumi: “KAMU
MEMANGGILKU
APA?” Henry: (kabur)
14. Kyuhyun: “Sungmin-ah, kamu adalah milikku.
Jangan berikan
hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.”
15. “Jika kamu ingin hidup, jangan biarkan
Donghae menyetir!”-
Eunhyuk.
16. “Aku Yesung. Aku punya suara yang paling
indah di grup.” Kata
Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook.
17. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah,
aku berharap
istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.
18. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke
Leeteuk : (jealous)
“Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada
Eunhyuk, AKU
TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.
19. “Aku oke-oke saja dengan pernikahan
multinasional, asing juga
oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat
cantik.”- Leeteuk.
20. .“Aku merasa terhormat untuk mengetahui
Donghae Hyung,
tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku
hyung-
nya.”– Kyuhyun
21. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan,
member mana yang
mungkin memilih persahabatan?” Siwon,
Sungmin, Yesung :
“PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
22. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi
seorang gadis yang
tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku
hanya suka
melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya…
Bahagianya cowok
itu.”
23. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal
imut untuk oppa,
aku imut kan?” Heechul: “Nggak, Taeyeon masih
lebih imut.” –
Nylon.
24. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat
gambar Super
Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka
harusnya gak
melihat Yesung.”
25. KG: “Siapa yang punya tangan paling jelek di
Super Junior?”
Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya
pendek tapi kedua
tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.”
26. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat,
kan?” Leeteuk:
“Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan
nasinya, dia
MEMINUM nasinya.”
27. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk
hyung
juga.” (berbalik dan melihat Eunhyuk) “Cuma
Eunhyuk hyung
yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.
28. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan
Donghae.” Donghae:
“Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku
bukan seorang
perempuan”KG: “Di negara lain mereka
diperbolehkan menikah
secara gay.”
29. PD: “Kamu selalu di depan.” Eunhyuk: “Aku gak
punya pilihan.
Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang
publik akan
disukai.”
30. Q: “Member mana yang sangat kamu
inginkan?” Yesung:
“Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.”
– Easy
Magazine.
31. MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?”
Ryeowook:
“Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di
masa depan.”–
Shuo.
32. Diantara member Super Junior, Donghae
merasa paling aneh
dengan Sungmin, sedangkan Kyuhyun dengan
Leeteuk – Good
Morning Show.
33. MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi
dari tubuhmu?”
Hangeng: “Kakiku yang panjang.”
34. Kangin: “Aku benci saat orang lain
menyentuhku.” Sungmin:
“Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin:
“Tapi
kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
35. Sungmin: (jealous)“Aku berbagi kamar dengan
Kyuhyun dan
dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan
komputer.”
36. Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri
Eunhyuk?!” Eunhyuk:
“Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira
37. ELF: “Yesung Oppa, suara seksimu yang
terbaik! Aku meleleh
ketika mendengar suaramu.” Kyuhyun: “BOHONG!
Jika kamu
meleleh, kamu sudah mati sekarang!”
38. ELF: “Evil-ku, plis balas aku, PLEASE??”
Kyuhyun: “Apa yang
kamu maksud dengan ‘EVIL’? Aku? YAA!!! Aku
pastilah seorang
malaikat keindahan!”
39. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua
member,
kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”
40. Sungmin: “Kyuhyun-ah?” Kyuhyun: “Ya?”
Sungmin: “Aku
mencintaimu.” Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
41. Fan: “Cuacanya terlalu dingin akan meniup
kalian.” Kyuhyun:
“Kita berat, terutama Shindong.”
42. Kangin pernah bilang ke Leeteuk: “Hyung,
biarkan aku
melindungimu sepanjang hidupku.”
43. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan
Kangin dan
berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia
mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin
bilang padanya
“Ya, Kangteuk.”
44. Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk
“EunTeuk…
Aku masih punya Kangteuk!!”
45. ELF: “Oppa, aku harus memilih EunTeuk apa
KangTeuk?”
Kyuhyun: “KYUTEUK!”- UFO Replies.
46. Kyuhyun: “Aku tidak akan menggunakan
bahasa formal. Lebih
bagus kalau jadi anonim.”
47. Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul:
“Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua
member dengan
hubungan yang sangat baik.”
48. Heechul: “Aku bercanda denganmu karena aku
suka padamu.”
Siwon: “Hyung! Aku gak punya apapun tapi
kamu!!” (lalu Siwon
memeluk Heechul)
49. SMS Kangin (bercanda) :Aku di toilet tapi disini
gak ada tisu
toilet.”“Sungmin: (panik) “Aku akan kesana dan
membawakanmu tisu toilet.”
50. Eunhyuk: (membawa sebuket bunga)“Aku
akan menikah!”
Donghae: (mengambil buket itu dan memukul
Eunhyuk,
jealous) Eunhyuk: “ELF dan aku…”
via : allgoodluck

Tidak ada komentar: