Senin, 04 Juni 2012

wawancara Super Junior dengan Kstyle

Wawancara Super Junior dengan Kstyle-
Mengenai Penampilan Solo
Q : apakah kalian bersaing satu sama lain untuk
penampilan solo?
Shindong : Setiap orang menyimpan rahasia
untuk penampilan solo mereka. Tidak ada satu pun
yang membicarakan tentang hal itu.
Eunhyuk : Aku pikir akulah satu-satunya yang
mengubah penampilan soloku, tapi setiap orang
mengubahnya dan kami baru mengetahuinya saat
gladi resik.
Kyuhyun : Leeteuk selalu berlatih diam-diam.
Dorm kami mempunyai dua lantai, tapi aku selalu
mendengar suara ribut-ribut sekitar jam 2-3
subuh. Aku berpikir ‘Apa yang sedang mereka
lakukan sekarang’.
Leeteuk : Aku berlatih drum >
Wawancara Super Junior dengan Kstyle-
Mimpi
Q : Apa mimpi kalian selanjutnya ?
Leeteuk : Aku ingin perform di Beijing Main
Stadium (Beijinh National Gymnasium) dengan
80.000 fans.
Yesung : Stadion utama Jamsil di Seoul juga tidak
apa-apa
Eunhyuk : Aku tidak punya target yang pasti, tapi
aku ingin menerima sesuatu yang tidak pernah aku
bayangkan satu per satu. Aku juda ingin tampil di
negara yang belum pernah kami kunjungi
sebelumnya.
Kyuhyun : aku ingin menjadi idola yang dapat
diakui sebagai artis nasional dan penyanyi oleh
semua penduduk dan sebagai simbol dari idola.
Wawancara Super Junior dengan Kstyle-
Popularitas & boasting Kyu
Q : Benarkah SJ mempunyai anggota yang terkenal
di beberapa negara?
Leeteuk : Yesung selalu mendapatkan dukungkan
lebih ketika kami datang ke Jepang. Untuk Jepang,
Yesung dan Sungmin, di China/Taiwan, Siwon
sangat populer disana. Dan utuk Donghae, dia
kurang populer di Jepang, tapi etika dia pergi ke
Thailand, karismanya akan menyebar ke seluruh
tempat. Kyuhyun juga sangat populer di Thailand.
Kyuhyun : Aku tidak hanya terkenal di beberapa
negara, tapi aku mendapatkan rangkin tinggi untuk
popularitas di banyak negara.
"tetep narsis yah Cho Kyuhyun, wkwkwk"

Tidak ada komentar: