Rabu, 11 Juli 2012

Boram T-ara Merasa Sedih Ketika Membaca Komentar Negatif Tentang Dirinya

Boram T-ara membuka hatinya tentang komentar negatif yang pernah ia baca di secara online tentang dirinya.
Episode 10 Juli dari  KBS‘ ‘Star Life Theatre’ menghadirkan T-ara, dan Boram menceritakan tentang titik sulit dalam karirnya sebagai idola.
Seperti yang sudah dikenal oleh masyarakat, Boram adalah putri dari penyanyi terkenal Jun Young Rok dan aktris Lee Mi Young. Karena mengingat status keluarganya dalam bisnis hiburan, Boram berkomentar, “Pada awalnya, aku mendapat perhatian karena aku adalah anak perempuan dari seseorang di industri hiburan”


Boram kemudian mengatakan dengan perasaan sedih  ”Tapi kemudian, aku mendengar orang berkata, ‘Anak kecil dalam T-ara adalah perusak pemandangan. Kalau saja dia pergi, grup itu akan baik-baik saja ‘”
Boram kembali mengatakan,”karena komentar tersebut, aku merasa aku bisa sampai sejauh ini karena orang tuaku “

Source : allkpop

1 komentar:

K-delight Shop mengatakan...

fighting boram !! :D

yuk mampir
kartu remi K-pop artist
http://kdelight-shop.blogspot.com/
http://www.facebook.com/kdelight.shoppa