Rabu, 11 Juli 2012

Kyuhyun dan Siwon Menuai Kekaguman di Teaser Foto ‘Sexy, Free & Single’

Para Elf menganggap dua teaser foto itu mengungkap sosok Kyuhyun Super Junior yang terkesan kalem sementara Siwon dijuluki sebagai penyihir hebat berdarah dingin.
WowKeren.com - Selasa (26/6), fans akhirnya mendapat kesempatan untuk menyimak sosok lain dan . Begitu melihat teaser foto terbaru Kyuhyun dan Siwon untuk promo album comeback , “Sexy, Free & Single”, sejumlah fans langsung mengomentari perbedaan diantara dua personil tersebut.
“Kyuhyun tentu saja terlihat bagus,” kata salah seorang fans dengan akun @VIP_Blackjack_DS. “Tapi aku sedikit bingung dengan Siwon”.
Memang dalam dua teaser foto itu, Kyuhyun dirias layaknya pria biasa, sedangkan Siwon memakai wig dan topi fedora. Salah seorang fans menjuluki penyanyi yang kenal dekat dengan  itu sebagai seorang penyihir.
“Siwon = penyihir berdarah dingin. Kyuhyun = pelajar yang mempesona,” kata Elf dengan akun Twitter,@ELF_thoughts. “Aku suka foto Kyu. Sementara Siwon terlihat sangat berbeda,” ujar netter lainnya.
Sehari sebelumnya,  yang sudah tampil di teaser ketiga mengunggah sebuah foto dengan konsep berbeda dari sisi ekspresi. Untuk teaser foto pribadinya itu, Leeteuk menjuluki dirinya sebagai pemikir. Tampak dalam foto tersebut, kesan serius nampak ketika tangan kanannya menyentuh kepala.
“Untuk mengucap terima kasih atas dukungan dan cinta kalian (para Elf), aku menghadirkan foto yang belum dirilis,” kata Leeteuk. “Hanya foto ini satu-satunya di ponselku. Jika aku tidak muncul di variety show manapun dan tetap diam seperti pria misterius, maukah kalian menganggapku sebagai pria cool?”
Salah seorang fans langsung mengomentari foto itu. “Jangan khawatir, kamu tetap terlihat tampan. Bagiku kamu terlihat misterius,” ujar fans tersebut.
Sejumlah teaser foto para personil seperti dan  telah dihadirkan sejak 21 Juni. Teaser foto dengan konsep “Beautiful Man” itu bagian dari promo album “Sexy, Free & Single” yang akan rilis online, 1 Juli.
Berikut ini teaser foto pribadi yang diunggah Leeteuk:
source : wowkeren.com

Posting Komentar