Selasa, 03 Juli 2012

Super Junior Donghae Menunjukkan Kepeduliannya Terhadap 4minute Jihyun

Super Junior Donghae kini mendapat julukan baru yaitu “Pria berbaik hati” atas tindakan pedulinya terhadap 4minute Jihyun yang merupakan salah satu temannya. Julukan ...ini bermula dari rekaman acara Mnet ‘Beatles Code 2‘ menampilkan member 4minute yang meletakkan kamera tersembunyi di dekat teman-teman selebriti mereka.

Saat itu masih terekam kamera tersembunyi, MC Shindong menyarankan agar Jihyun berpura-pura ingin meminjam uang kepada Donghae dan Jihyun pun menyetujuinya hingga ia mulai menelpon Donghae dan berkata, “Tolong pinjami aku uang?” Donghae kemudian menjawab, “Berapa banyak yang kau butuhkan? Jika keadaannya darurat, kau tak perlu memberitahuku nominalnya. Tidak masalah jika kau tidak mengembalikannya“.

Mendengar jawaban Donghae, semua wanita yang ada dilokasi syuting acara ini pun langsung jatuh cinta pada pesona Donghae sebagai pria yang dapat diandalkan.

Shindong yang iri dengan kondisi ini langsung saja bertanya pada Donghae, “Bagaimana bisa ketika aku yang ingin meminjam uang padamu, kau selalu bertanya setiap detailnya?“.

Sementara itu, kamera tersembunyi lainnya dari Sohyun adalah untuk f(x) Sulli, teman grup ’94-line’-nya dengan bertanya, “Aku sedang mengalami kesulitan. Bisakah kau datang menemuiku?” dan mendengar hal ini, kontan saja Sulli segera datang untuk menghibur temannya itu.

Adapan cerita selengkapnya mengenai ‘Beatles Code 2‘ episode kali ini baru akan ditayangkan malam ini, 7 Juni 2012.



Cre : TV Daily via Nate
Source : Allkpop

Tidak ada komentar: