Rabu, 11 Juli 2012

Super Junior Heechul Menulis Tentang Sasaeng Fans Sebelum Menutup Akun Twitter-nya

image
Super Junior Kim Heechul baru-baru ini menutup akun Twitter @Heedictator miliknya, tapi tulisan terakhir mengungapkan perasaannya setelah mengalami suatu kejadian dengan beberapa sasaeng fans.
Pada 9 Juli, Heechul menulis:
Tolong jangan mengikutiku ke rumah atau lingkungan kantorku. Aku pikir aku menjadi sedikit berbaik hati sekarang karena aku berusia 30 tahun, tapi aku rasa itu bukan hanya untukku saja. Aku masih merasakan berbagai efek dari kejadianku, dan menakutkan untuk mempertaruhkan hidupku dan mengemudi cepat seperti aku sedang lari dari sesuatu. Aku tahu ini terdengar arogan, dan aku tahu orang-orang mungkin akan kecewa, tapi aku hanya punya satu nyawa untuk hidup. Ini salahku tidak bisa begitu memahami. Dan untuk kalian semua [supir taxi], tolong jangan merenggut fans asing yang tidak tahu apa-apa. Mengambil keuntungan dari anak muda dengan senyum di wajah kalian membuat kalian terlihat seperti preman. Aku hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan bertambah lagi. Aku akan hidup dengan lebih tenang tahun depan, tanpa men-tweet apa-apa. Aku akan bertemu semuanya dalam setahun kemudian. Terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.

Source: @Heedictator
Credit: allkpop
Via: koreanindo

Tidak ada komentar: