Selasa, 03 Juli 2012

>>Super Junior Kim Kibum Berbagi Cerita Mengenai Rasa Cintanya Pada Akting

Super Junior Kim Kibum baru-baru ini memamerkan wajah tampannya melalui pemotretan untuk isu Juni majalah fashion, CeCi.

Kim Kibum baru-baru ini sibuk syuting dr...ama tvN ‘I Love Italy‘, dimana ia dipuji akan kemampuan aktingnya. Ini terbukti ketika ia secara alami menunjukkan daya tariknya yang berbeda di pemotretan.

Kim Kibum mengingatkan fans pada sisinya yang polos dan kekanak-kanakan dengan ekspresi lucu ketika mengenakan kaos bergambar Mickey Mouse di salah satu foto. Di foto yang lain, Kibum memamerkan sisinya yang berbeda dengan wajah sempurna dan gaya rambut rapi, sebagai tambahan untuk tampilan lengannya yang berotot.

Dalam wawancara, Kim Kibum mengungkapkan, “Ada beberapa kekhawatiran apakah aku dapat memimpin show dengan karakter peran utama pertamaku. Namun, ada banyak hal yang aku pelajari dari Han Suk Kyu sunbae ketika syuting ‘Tree with Deep Roots‘. Meskipun syuting terasa berat karena terlaksana semalaman, Aku menjadi semangat lagi setelah berpikir ‘Aku melakukan akting’. Secara keseluruhan, akting itu menyenangkan.”

Kim Kibum saat ini membintangi ‘I Love Italy’ sebagai seorang yang berumur 14 tahun namun menjadi sosok pria berumur 25 tahun hanya dalam waktu semalam.

source: allkpop

Tidak ada komentar: