Rabu, 18 Juli 2012

We are Everlasting Friends




Kami Everlasting Friends
Kami, ya kami. Kami adalah Everlasting Friends. Kami adalah sapphire blue terindah bukan??? Kami berniat menjadi satu kesatuan untuk menjadi lautan sapphire blue. Indah bukan??? Kami tak saling mengenal sebelumnya. Tak saling menyapa sebelumnya. Tak saling menasehati sebelumnya. Tak sering berbagi sebelumnya. Taukan??? Kami berubah drastis setelah kami mengenal mu. Kamu adalah Super Junior kebanggaan kami. Kami menjadi keluarga baru yang utuh. Sekarang kami berbagi. Sekarang kami memberi. Sekarang kami satu. Saling peduli dan menghargai satu sama lain.

Kami ya kami. Kami Everlasting Friends yang bertekat membelamu. Yang sanggup menantang dunia untukmu. Kami satu hati, satu rasa, dan satu keluarga denganmu. Kami akan menangis melihatmu menangis, kami akan tersenyem melihatmu tersenyum, kami akan tertawa melihat tingkah polahmu. Kami tak akan sangup meninggalkanmu.

Ketakutan mungkin melanda kalian semua (kecuali Kyuhyun) untuk menjalani wamil. Seperti halnya artis cow lain yang ada di korea, yang setelah wamil tak terkenal lagi. Tak perlu khawatir oppa. Ingatkah, kami adalah Everlasting Friends. Kami adalah Everlasting Friends. Kami akan menunggu keluarga kami utuh kembali seperti sedia kala. Kami adalah Everlasting Friends yang takkan pernah melupakan kebersamaan denganmu. Walau kami tak saling bertemu ataupun kami tak dapat bertemu denganmu, namun ingatkah??? Kami tetap keluarga. Seperti yang Taukie oppa katakan. “Super Junior bukanlah 13 tapi 14. Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Hangeng, Kyuhyun, dan ELF.” Masih ada 2 lagi keluarga kita. Zaumi n Henry.


Posting Komentar