Sabtu, 28 Juli 2012

Kyuhyun Super Junior mengatakan, “Saya pernah menggoda Leeteuk dan dia memukul saya di kepala”

Super Junior anggota mengatakan mereka pernah bertengkar.
Dalam episode SBS TV  Kang Shim Jang yang ditayangkan pada tanggal 24 Juli Kyuhyun berkata, “Aku menuangkan air pada Leeteuk untuk menggodanya ketika ia tidur, dan dia memukul saya di kepala.”
Kyuhyun berkata, “Leeteuk benar-benar marah bahwa dia memukul saya lagi dengan mengatakan, ‘Kau benar-benar bajingan.’ Ada banyak anggota awak mengawasi kita “Dia. Punya tertawa dengan mengatakan ia merasa sangat sedih saat itu karena ia tidak bersungguh-sungguh dan berusaha keras untuk tidak menangis.
Eunhyuk berkata, “Kami tidak dalam suasana hati yang baik karena f (x) Luna terluka pergelangan kakinya saat dia tampil bersama kami. Leeteuk berusaha mencerahkan suasana hati dan segera tertidur kelelahan. “
Leeteuk mengatakan, “Para anggota biasanya menggoda satu sama lain banyak, melepas baju dan melakukan hal-hal seperti itu. Sebelum Kyuhyun, anggota lain sudah menggoda saya. Meskipun demikian Saya sangat menyesali apa yang saya lakukan untuk Kyuhyun. “
Source : Starnews
Credit : korea.com
Via: tina@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar: