Selasa, 03 Juli 2012

Meriahnya Ultah Leeteuk dengan Personil Super Junior




Leeteuk Super Junior baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 1 Juli. Ulang tahun ini pun berlangsung meriah dengan pesta kejutan dari para personil SuJu. Sungmin, Shindong, Kangin, Ryeowook dan Eunhyuk terlihat bahagia merayakan ulang tahun hyung mereka ini.

Saat itu, mereka membawa kue ulang tahun spesial untuk Leeteuk. Serunya, mereka sempat mengusapkan kue ulang tahun itu ke wajah Leeteuk. Kontan, wajah Leeteuk menjadi belepotan krim kue. Tak lupa, momen ini mereka abadikan lewat kamera.

"Teuki-hyung!!!!!! Selamat ulang tahun!!!!!," tulis Eunhyuk di akun Twitternya. "Kau tahu, Super Junior bisa eksis karena hyung. Teruslah memimpin Super Junior sampai akhir. Selamat ulang tahun, tapi wajahmu sangat kotor, kekeke."

Tak hanya kelima personil SuJu tersebut, Lee Donghae yang tidak bisa hadir juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun!! Kau cukup tua. Aku menyayangimu hyung. Kau leader SuJu terbaik," ucap Donghae di akun Twitternya.

Shindong juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun pada Leeteuk. "Ini adalah hari ulang tahun leader kami!! Semua orang mengucapkan selamat padanya. Tokoh utamanya memang Leeteuki-hyung, tapi aku yang paling lucu kan?" tweet Shindong sembari bercanda. Selamat ulang tahun Leeteuk!




Credit:wowkeren/TR

Tidak ada komentar: