Selasa, 03 Juli 2012

SISTAR Hyorin Mengaku Pernah Ingin Menjalani Operasi Plastik :

Pada siaran terbaru acara MBC Radio Star, SISTAR Hyorin menyatakan keinginannya yang pernah ingin menjalani operasi plastik. Hal ini bermula ketika MC bertanya pada Hyorin bahw...a, “Bagian mana dari wajahmu yang paling ingin kamu ubah/perbaiki?“.

Kemudian dengan jujur Hyorin menjawab, “Aku ingin memperbaiki seluruh wajahku. Jujur saja, sebelum debut, aku pergi ke tiga ahli bedah plastik yang berbeda bersama dengan perwakilan dari agensi kami. Tapi mereka semua mengatakan hal yang sama. Mereka mengatakan bahwa karena sekarang semua fitur di wajahku cocok satu sama lain, jika aku memperbaiki salah satu dari bagian tersebut maka hal itu akan membuat wajahku terlihat aneh dan akibatnya aku harus memperbaiki 10 daerah yang berbeda lainnya di wajahku. Mereka mengatakan kepadaku agar puas dengan wajah yang kumiliki sekarang.”

Lebih lanjut penyanyi bersuara emas ini berkata, “Aku ingin berdiri di hadapan publik dengan wajah cantik, tetapi agensi tidak akan membiarkan kami melakukan operasi plastik“.



Cre : Sports Seoul via Naver + AKP
Hera@KOREANINDO.NET
Lihat Selengkapnya — bersama Melita Thi dan 40 lainnya.

Tidak ada komentar: