Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk Mengumumkan Dia Akan Menikahi Wanita Yang Menunggunya Kembali dari Militer

image
Leader Super Junior, Leeteuk, yang tinggal hitungan hari untuk pendaftaran wajib militer telah membuat penyataan yang mengejutkan.
Pada tanggal 10 Juli di SBS TV’s “Strong Heart”, bintang tamu Yoo Yeun Suk berbagi cerita patah hati mengenai bagaimana dia putus dengan cinta pertamanya tepat sebelum dia masuk militer.
Mendengar hal ini, MC Lee Dong Wook kemudian bercanda ,”Leeteuk, kau perlu mengurus segala sesuatu dengan pacarmu juga sebelum kau mendaftar”.
Menanggapi MC tersebut, Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang,”aku benar-benar serius sekarang, tapi sejak aku mendaftar tahun ini, aku akan 100% mencari pacar sebelum aku pergi”.
Leeteuk berkata,

”Jika gadis itu menunggu selama 2 tahun,aku pikir dia adalah seseorang yang akan menunggu aku untuk sisa hidupnya. Jika aku akhirnya memulai sebuah hubungan sebelum aku pergi dan dia menunggu aku,aku akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun”.
Source:TVReport
Credit:Allkpop
Via:reneee
(www.sup3rjunior.wordpress.com)

Tidak ada komentar: