Sabtu, 28 Juli 2012

Ryeowook dan Sungmin akan mengungkapkan pengalaman ‘ciuman pertama’ mereka

Bertanya-tanya apa yang sudah diinstal bagi pemirsa dalam episode mendatang Studio C minggu ini? Ya, kalian telah membaca judul yang tepat. kalian tidak ingin ketinggalan episode ini sebagai anggota Super Junior Ryeowook dan Sungmin akan mengungkapkan pengalaman ‘ciuman pertama’ mereka.
KBS Cool FM’s “Kiss the Radio” DJ Ryeowook dan Sungmin  akan menjadi tamu spesial minggu ini di SBS MTV Studio C. keduanya akan berani menjawab pertanyaan dari fans, dikirim melalui miniHome StudioC global Cyworld. Selain dari ‘ciuman pertama,’ mereka juga mengungkapkan jawaban yang menarik untuk beberapa pertanyaan ‘sentimentil’ dilemparkan kepada mereka.
Ketika ditanya apa yang ingin mereka lakukan jika mereka punya pacar, jawabannya Sungmin adalah gambaran sempurna dari kencan adalah gaya dari pasangan mahasiswa. Dia mengatakan ia ingin berpegangan tangan dengan pacarnya sambil berjalan-jalan, makan tteokboki (snack jalanan populer Korea), perjalanan bersama dll. Keduanya dipuji oleh pembawa acara untuk memberikan jawaban yang jujur bahkan untuk beberapa pertanyaan ‘sangat’ pribadi.
Episode  dari Studio C akan ditayangkan tanggal 8 Maret di SBS MTV pukul 11pm. kalian juga dapat melihat program melalui global Cyworld yang miniHome StudioC setelah mendaftar untuk account CY.

Source: Korea.com
indotrans: askarein@yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDIT
Reshared by http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

Tidak ada komentar: