Sabtu, 28 Juli 2012

Siwon Bertarung Minum Soju Dengan Lee Sung Jae


Choi Siwon and Lee Sung Jae akan memainkan peran dua perwira polisi bernama Kim Sun-woo dan Jung Kwon Ryul untuk drama mendatang “Poseidon”.

Pada tanggal 29 Agustus, dua adegan difilmkan di Chungnam Taeahngoon dan beberapa stills dari film yang baru2 ini dibuat tersedia untuk umum.

Untuk adegan ini, keduanya memiliki pertempuran minum . Meskipun mereka berdua bekerja di kantor polisi yang sama, mereka telah melalui beberapa kesalahpahaman dari empat tahun sebelumnya yang telah merusak hubungan mereka. Dua dari mereka memiliki pertemuan yang sangat serius dan emosional, yang menggelitik minat para pemirsa pada apa yang sebenarnya terjadi empat tahun lalu. Pertemuan ini menjadi alasan mengapa mereka mulai untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama dalam sembilan divisi.
Meskipun mereka memiliki hubungan sunbae-hubae, keduanya bergaul seperti sahabat baik. Dalam rangka untuk menyempurnakan adegan , kedua benar minum Soju (minuman suling Korea yang memiliki rasa yang mirip dengan vodka).
Staf produksi menyatakan,
“Keduanya menunjukkan adalah kerja sama tim yang sempurna yang tidak minum yang berlebihan selama adegan pertempuran ini. Silahkan tunggu untuk ‘Poseidon’”.
Drama Ini akan tayang pertama tanggal 19 September di KBS2TV.

Source: Chosun via Naver
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar: