Sabtu, 28 Juli 2012

Super Junior Peringkat #1 di MNet Tiga Minggu Berturut-turut


Pada episode hidup Countdown M Mnet yang diadakan pada tanggal 26 Juli pukul 6:00 pm di Sang Am CJ E & M Center, Super Junior mengambil tempat pertama dengan “Sexy, Free & Single”

Setelah nominasi mereka, Donghae berkata, “Terima kasih untuk semua cinta ini. Kami akan berusaha lebih keras untuk kembali dengan lagu lain segera “Kang In juga mengungkapkan,”. Terima kasih banyak. Kami akan berusaha lebih keras, dan menjadi jembatan yang membantu selebriti lainnya membangun hubungan. “
Leeteuk juga menyatakan penghargaannya dengan mengatakan, “Ini tidak mudah untuk digolongkan tempat pertama selama tiga minggu berturut-turut. Terima kasih banyak untuk mencintai kita untuk waktu yang lama. “
Sebelumnya di Berita Hiburan lebar Mnet itu, Super Junior menarik perhatian dengan mengatakan, “Ketika kami mengambil tempat pertama selama tiga minggu berturut-turut, Ryeowook akan memamerkan tarian gilanya.”
Di panggung encore, Ryeowook dilakukan langkah gilanya tari dan menepati janjinya. Anggota lain bergabung dengannya dan menambahkan kesenangan.
Jang Woo muda, Guckkasten, Sistar, Setelah Sekolah, ZE: A, BAP, Juniel, Gil Mi, Big Star, Boom, Nu’est, M-tiful, Pacar, C-Clown, GLAM, 2BiC, Tahiti muncul dan dilakukan pada panggung.
 
Source: Starnews, en.korea
IND Trans : sujufemm

Tidak ada komentar: