Sabtu, 28 Juli 2012

Sungmin Senang Main Drama Musikal


BAGI kreator musikal, artis idola sangat efektif menarik penonton. Bagi idola sendiri musikal ibarat ajang pelatihan dan membuka lahan baru untuk mengembangkan eksistensi dan bakat mereka.
Tapi bukan berarti musikal sebagai pelarian lho, hal itu bisa ditanyakan pada Sungmin “Super Junior” yang dua tahun terakhir sangat “rajin” main drama musikal.
“Meski saya masuk kategori idola, tapi saya sangat ingin main di drama musikal,” jelasnya seperti yang dilansir allkpop.
Sungmin ingin penampilannya tahun ini lebih bagus dan lebih total dibanding penampilan tahun lalu yang dibalut kesibukan konser dunia Super Junior.
Setelah sukses sebagai pemeran utama di drama Akilla dan Hong Gil Dong, Sungmin akan tampil dalam drama musikal terbaru Jack The Ripper.
Sungmin akan berperan sebagai Daniel yang mempertaruhkan hubungannya dengan seorang gadis melalui pertaruhan yang beresiko.
Menurut Sungmin keterlibatannya dan hasratnya bermain dalam drama musikal bukan cuma lahir sejak Super Junior meroket sebagai mega bintang Korea.
“Saya sudah tertarik bermain dalam drama musikal sejak masih kecil, jadi saya masuk jurusan akting di Universitas. Saya belajar bagaimana berakting di sekolah. Saya bahagia bisa tampil di musikal. Dalam musikal, tiap karakter memiliki cerita tersendiri. Kami memiliki scene yang sangat bervariasi, yang membuat Anda seperti menyaksikan sebuah film,” urainya. Drama yang dimainkan Sungmin berlangsung sejak 20 Juli hingga 25 Agustus.
——————————
Credit : TabloidBintang
Take Out With Full Credit [include sujufemm.wordpress.com]
Reshared by : Http://amalialuphonewkey.blogspot.com

Tidak ada komentar: