Minggu, 19 Mei 2013

.: 12 Pasangan Pendukung Dalam Drama Korea

Dalam sebuah drama Korea alias K-drama, ceritanya terkadang tak hanya menyisipkan kisah cinta antara dua tokoh utama. Biasanya, jalan cerita akan semakin seru dengan kehadiran tokoh kedua yang menjadi pesaing tokoh pertama.

Sebagian penonton konon merasa kehadiran tokoh kedua ini justru lebih menarik dibandingkan tokoh pertama. Nah, berikut adalah 12 pasangan pendukung yang mendapat tempat istimewa di hati penonton K-drama, dikutip dari Soompi, Kamis (18/4).

1. Lee Min Ho dan Yoon Eun Hye

Percaya atau tidak, keduanya ada dalam sebuah drama bersama-sama. Tapi sayangnya, Eun Hye hanya tampil sebagai pendukung dan tampil sebagai mantan kekasih Jeon Jin Ho, diperankan Lee Min Ho, pada serial 'Personal Taste' yang populer pada 2010.

Sejak itu, banyak penggemar meminta supaya Lee Min Ho dan Yoon Eun Hye kembali dipasangkan dalam sebuah serial baru.

2. Jung Il Woo dan Moon Chae Won

Keduanya adalah pasangan dengan karakter pendukung dalam serial 'May Fair Lady' yang populer pada 2009. Penonton sama sekali tidak pernah berpikir bahwa karakter Tae Yoon dan Ui Joo akan memiliki akhir yang indah.

Keduanya terus mengejar pasangan utama. Tae Yoon awalnya mengejar Seo Dong Chan, dan Ui Joo terus memburu Kang Hye Na. Namun mereka akhirnya tertinggal sebab pada dasarnya Seo Dong Chan dan Kang Hye Na lah yang ditakdirkan untuk bersama.

Entah bagaimana caranya, Tae Yoon dan Ui Joo akhirnya merasa lelah dan menemukan nasib mereka yang sama. Akhir yang manis terjadi dimana keduanya menjadi pasangan kekasih baru.

3. Eom Ki Joon dan Seo Hyo Rim

Beberapa dari anda mungkin masih mengingat penampilan mereka difilm 'Scent of Woman' yang populer pada 2011. Eom Ki Joon dan Seo Hyo Rim masing-masing mengejar Lee Dong Wook dan Kim Sun Ah yang ditakdirkan bersama.

Padahal, mereka berdua diserial sebelumnya menjadi pasangan kekasih, yaitu 'Worlds Within' (2008).

Karakter Seo Hyo Rim, memerankan Hae Jin, berhasil meluluhkan dinginnya karakter Direktur Song Kyu Ho, diperankan Eom Ki Joon.

.: 12 Pasangan Pendukung Dalam Drama Korea |2.4|:.

4. Song Joong Ki dan Seo Hyo Rim

Song Joong Ki dan Seo Hyo Rim sebelumnya sudah sering terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Mulai dari pembawa acara, foto model dan lain-lain. Mereka juga bermain dalam serial 'Sunkyunkwan Scandal' pada 2009.

Adegan yang menempatkan mereka berdua memang tidak banyak. Namun penonton begitu tersentuh saat Gu Yong Ha, diperankan Joong Ki, dan Ha Hyo Eun, diperankan Hyo Rim pada akhirnya bertemu. Sangat disayangkan diakhir cerita mereka tidak bersama.

5. Moon Geun Young dan Park Jin Woo

Keduanya merupakan pasangan yang lucu. Keduanya pertama kali terlibat bersama difilm 'My Little Bride' (2004).

Bo Eun, diperankan Geun Young adalah kekasih Jung Woo setelah ia menikah dengan suaminya yang lebih dewasa beberapa tahun darinya. Tentu saja mereka tidak berakhir bersama, tapi mereka bertemu lagi diserial 'Painter of the Wind' pada 2009. Serial kedua ini rasanya cukup menebus penasaran penonton.

6. Lee Seung Gi dan Moon Chae Won

Muda, liar, dan riang. Begitulah beberapa karakter yang ditampilkan kedua tokoh ini di dalam serial 'Shining Inheritance' alias 'Brilliant Legacy' yang populer pada 2009.

Waktu berlalu begitu cepat dan penonton bahkan tak percaya bahwa Moon Chae Won hanya muncul sebagai tokoh kedua. Penonton begitu mencintai karakter Seung Mi, diperankan Moon Chae Woon, sebelum akhirnya dia menjadi jahat dan bergabung dengan niat jahat ibunya.


7. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa

Dalam serial 'You're Beautiful' pada 2009, banyak penggemar yang mengharapkan Min Yeo dan Shin Woo berakhir bahagia.

Namun harapan itu tak terwujud. Banyak penggemar yang kemudian berharap keduanya dipertemukan lagi dalam sebuah film baru. Akhirnya itu terwujud, dimana Shin Hye dan Yong Hwa dipertemukan dalam serial 'Heartstring.'

8. So Yi Hyun dan Kim Ji Suk

Pasangan ini ada diserial 'Cheongdamdong Alice' pada 2012. Banyak yang bersimpati dengan pasangan ini karena mereka hanya menjadi sebatas sahabat. Padahal, ada banyak konflik yang menimbulkan perasaan tarik menarik antara tokoh utama dan tokoh cameo ini.

Hingga sekarang pun, penggemar masih berharap keduanya dipertemukan dalam serial yang baru, siapa tahu hasilnya lebih baik.

9. Kang Dong Won dan Ha Ji Won

Keduanya sangat menarik dipasangkan. Mereka pertama kali dipasangkan diserial 'Duelist' pada 2005. Chemistry keduanya menakjubkan dan membuat penonton menangis karena berakhir dengan kesempurnaan.

Itulah sebabnya masih banyak orang yang ingin menonton serial yang satu ini. Keduanya adalah bintang generasi A dari industri pertelevisian Korea.

10. Kim Bum dan Kim So Eun

Begitu banyak kenangan indah tentang mereka berdua diserial 'Boys Before Flowers' yang populer pada 2009. Padahal, karakter utama pria dalam serial ini adalah Gu Jun Pyo, diperankan Lee Min Ho.

Kim Bum memerankan So Yi Jung, dan So Eun, memerankan Choo Ga Eul. Sosok Yi Jung yang tak bisa menetap disatu hati menjadi tantangan bagi Ga Eul agar cintanya berakhir bahagia.

11. Yeo Jin Gu dan Kim Yoo Jung

Aktor anak juga terkadang bisa menghadirkan pendar-pendar cinta. Apalagi, masyarakat Korea kebanyakan percaya dengan cinta dimasa kecilnya. Jadi, tak heran jika Yeo Jin Gu dan Kim Yoo Jung menjadi idola dalam serial 'Iljimae' pada 2008, sebagai pasangan versi anak-anak dari dua tokoh utama.

Keduanya kembali dipasangkan dalam serial 'The Moon Embraces the Sun' pada 2012. Status mereka bahkan meningkat dari versi anak-anak ke versi remaja.

12. Park Shin Hye dan Baek Sung Hyun

Keduanya adalah contoh-contoh dari aktor anak yang tumbuh dewasa dan masih betah diindustri yang membesarkan namanya.
Park Shin Hye dan Baek Sung Hyun pernah menjadi versi anak-anak dari karakter Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo diserial 'Stairway to Heaven.' Keduanya tumbuh dengan baik menjadi idola hari ini.


CreditTr: republika.co.id || http://www.republika.co.id/berita/senggang/asia-pop/13/04/18/mlfs8q-12-pasangan-pendukung-dalam-drama-korea
Share: Kumpul bareng penggemar korea

Tidak ada komentar: