Minggu, 19 Mei 2013

Drama Korea yang mengecewakan versi "delaanggraini.wordpress.com"

Umumnya drama Korea memiliki cerita yang gak gampang di tebak, menarik dan unik. Tapi ada juga lho beberapa drama yang membuat saya kecewa setelah menontonnya.

Berikut ini beberapa drama yang membuat kecewa:

1. Dream High 2
Awalnya aku semangat nonton sequel dari Dream High 1 ini, karena aku sudah membayangkan pasti Dream High 2 ini akan lebih bagus dari Dream High 1, karena Dream High 2 di dukung oleh artis-artis yang bagus pula. Setelah nonton, kok ceritanya gak jelas dan gak menarik ya? Ya, intinya kalo di bandingin sama Dream High 1, Dream high 2 ini kurang begitu menarik.

2. Love Rain
Drama yang di bintangi sama Yoona SNSD dan Jang Geun Seuk ini juga menurutku mengecewakan. Sebenarnya alur cerita film ini cuku unik karena memakai setting zaman tempo doeloe dan setting zaman modern. Tapi setelah menonton, aku kok malah bosan sama jalan ceritanya. Walaupun happy ending, tetep aja gak ada yang berkesan buat aku.

3. Big
Nah, ini ni drama selanjutnya yang bikin aku kecewa tiada akhir. Aku cukup ngerti dengan alur ceritanya, walaupun ada beberapa bagian yang masih menyisahkan tanda tanya buat aku. Dan bagian yang bener-bener aku gak ngerti adalah bagian endingnya. Sumpah deh!! Aku gak ngerti (kalau menurut admin< drama ini tetap wajib ditonton xixi)

4. Fashion King
Ceritanya ngalor ngidul gak jelas. Itu sebabnya aku gak ngerti sama alu cerita drama ini. Dan dari ceritanya gak ada yang menarik menurut aku. Aku nonton drama ini murni karena Yuri ikutan jadi salah satu pemainnya, kalo gak mana mungkin aku mau nonton drama ini. Satu hal yang membuat dramaa ini tampak sangat-sangat gak jelas adalah bagian endingnya yang sumpah demi langit dan bumi sangat-sangat gaje. KENAPA COBA DIA TIBA-TIBA MENINGGAL? Siapa yang menembak dia? Hmm.. gaje banget (siapa sih yang meninggal? admin belum nonton drama ini)

5. You Are My Destiny
Lagi-lagi drama yang dibintangi sama Yoona SNSD. Aku kecewa sama jalan cerita juga episode nya yang terlalu panjang. Ini drama atau sinetron sih?! Hahahah.. karena episodenya yang terlalu panjang jadinya aku bosan deh, begitu juga dengan alu cerita yang semakin berat untuk saya cerna.

6. Full House 2
Lagi-lagi sequel. Sebelum nonton drama ini aku emang udah illfeel duluan. Hal ini karena style Noh Min Woo yang menurut saya gak banget, terutama hairstyle-nya yang bener-bener menghilangkan kesan ganteng di dalam dirinya. Aku coba nonton episode 1 dan ternyata tidak semenarik Full House 1 yang memang merupakan kombinasi yang pas dan paling bagus antara Rain Dan Song Hye Kyo.

Tidak ada komentar: