Minggu, 19 Mei 2013

[ KATA-KATA OPPADEUL SUJU ]



“Mereka bilang mereka tidak ingin bermain denganku karena aku tua” - Yesung -

“Eunhyuk suka hutang, tapi kemudian dia lupa membayar itu,” - Lee Teuk -

“Salah satu bakat saya adalah tidak mendengar atas siapapun.” - Kyuhyun -

“Saya berfikir, hal yang paling sulit menjadi fangirl adalah ketika anda sangat jatuh cinta pada bias anda.” - Eunhyuk - *bener banget lu bang en gue banget T.T*

“Tidak perlu cahaya. Saya sendiri akan berkilau.” - Heechul -

“Super Junior dimulai dengan Leeteuk dan diakhiri dengan ELF” - Kyuhyun - *proud*

“Donghae memiliki daya tarik sendiri, Dia memberikanmu sebuah perasaan nyaman yang tidak dapat kau tidak suka. Itulah mengapa semuag orang cinta dia.” - Lee Teuk -

“Jika dunia mengkhianati Super Junior, ELF akan mengkhianati Dunia juga!” - Kyuhyun -

“Kami melindungi satu sama lain. Satupun tidak bisa menggantikan Super Junior di hath kami. Ini adalah hakikat Super Junior.” - Heechul -

“Heenim! Tidak masalah dimana kami Super Junior adalah satu. Ayo tunjukan itu, Saranghae” - Donghae -

“Setiap masalah yang datang dalam hidup adalah jalan Tuhan menyiapkan dirimu untuk masa depan. Tuhan tahu apa yang terbaik untuk mu.” - Siwon -

“Jangan takut membuat kesalahan. Kesalahanmu selalu mengajarkan sesuatu. Sesuatu yang membuatmu dewasa.” -Hangeng -

“Kalian (ELF) adalah semuar orang bodoh karena kalian tidak tau ada yang lain selain Super Junior, dan aku juga sangat mencintai kalian” - Donghae -

“Jika Super Junior sudah tidak eksis lagi, aku akan menjalankan bisnis… karena aku akan bernyanyi bila bersama Super Junior.” -Yesung -

“Dan aku juga sangat bodoh karena aku hanya mengetahui kalian (ELF) di dunia ini” - Donghae -

“Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada Super Junior di salah satu nya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai ke 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kami kembali. Aku akan selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.” - Ryeowook -


Cr: Big Fans Of Siwon (Siwonest Indonesia) via : The World Fansclub Of Yesung ( Kim Jong Woon ) | Elfishy Indo For Donghae 

Tidak ada komentar: