Minggu, 19 Mei 2013

F4 Populer


Annyeonghaseyo....
Waktunya membahas Big5PD dan pilihanku jatuh pada F4.
F4 atau sekumpulan pria ganteng yang berkumpul membentuk sebuah geng atau kelompok, membuat para gadis-gadis menjerit dengan kehadiran mereka dan bahkan berharap bisa menjadi pacar salah satu personelnya. Di beberapa drama Korea bahkan drama Taiwan, kita bisa menjumpai mereka.
Check it Out^^

  • Meteor Garden dan Boys Before Flowers
Siapa yang tidak mengenal drama yang satu ini. Baik itu versi Taiwan, Jepang dan Korea semua sama-sama booming di masanya. Diangkat dari komik jepang dengan judul Hana Yori Dango, para pemain dari drama ini sukses mencuri hati para pemirsa setianya dan malang melintang di dunia hiburan hingga saat ini.
-Meteor Garden

Tao Ming Se, Hua Ce Lei, Xi Men dan Mei Zuo adalah 4 orang pemuda yang sangat digandrungi dan ditakuti di kampusnya. Kehadiran mereka membuat para gadis menjerit dan berlomba-lomba menarik perhatian mereka. Tiap member memiliki pesona masing-masing. Kekuatan persahabatan mereka teruji saat dihadapkan dengan seorang gadis bernama Shan Cai si rumput liar.
-Boys Before Flowers

Sama halnya dengan pendahulunya, drama yang satu ini berhasil mencuri hati para pemirsa setianya. Berkat drama yang satu ini pula, drama Korea yang sempat redup masa keemasannya di Indonesia kembali bersinar.
Goo Joon Pyo, Yoon Ji Hoon, So Yi Jong dan Song Woo Bin mampu menghadirkan nuansa baru bagi F4. Sama seperti Meteor Garden, persahabatan mereka diuji dengan hadirnya sosok gadis, putri seorang pemilik toko laundry bernama Geum Jan Di yang bersekolah di SMA Shinwa.

Untuk versi Jepangnya maaf aku belum menontonnya.
Untuk Drama Meteor Garden aku terpesona dan jatuh cintrong dengan sosok Hua Cei Lei sedangkan untuk Boys Before Flowers, pilihanku jatuh pada So Yi Jong aka Ki Bum (lesung pipinya itu loch buat Jantung dag dig dug)
  • You Are Beautiful
Drama yang berhasil melambungkan nama Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Hongki dan si cantik Park Shin Hye.
Bermula dari keinginan pimpinan A.N Entertainment yang ingin menambah satu anggota lagi dalam band A.N.JELL, dipilihlah Go Mi Nam. Sayang di waktu yang bersamaan, Mi Nam tidak bisa menyanggupinya dan tidak mungkin jika dia menolaknya karena ini adalah cita-citanya. Akhirnya, sang adiklah, Go Mi Nyeo (kembaran Mi Nam) yang harus menggantikan peran sang kakak dan konsekuensinya, Mi Nyeo harus menyamar menjadi lelaki dan terlibat dalam lingkaran cinta personel A.N.JELL [Hwang Tae Kyung, Kang Shin Woo dan Jeremy].

Drama You Are Beautiful direproduksi dalam versi Jepang dan lagi-lagi aku tidak menonton versi Jepangnya. Sosok F4 dalam drama ini yang berhasil mencuri perhatianku, Jung Yong Hwa.
  • Rooftop Prince
Drama yang sedang tayang di Lele terbang ini mampu menghadirkan pesona cowok-cowok ganteng yang diberi gelar "POWER RANGER".
Berusaha mengungkap kasus pembunuhan terhadap putri mahkota, Putra Mahkota Lee Gak dan para pengawalnya justru terlempar ke masa 300 tahun ke depan dan tiba di atap rumah milik seorang gadis bernama Park Ha.

Ada-ada saja ulah F4 kita ini. Seseorang dari masa lalu terlempar ke masa kini, era modern dan tidak mengetahui berbagai macam hal aneh yang semuanya serba instan justru menghadirkan kelucuan tersendiri. Sikap sok berkuasa Lee Gak (yang diperankan Park Yoochun) dan sikap sok tau para pengawalnya yang berusaha melindungi sang putra mahkota adalah daya tarik sendiri dari drama ini.

lanjut
  • Sungkyunkwan Scandal

Micky Yoochun again....^^
Gabungan Rooftop Prince dan YAB menurutku^^. Sama-sama berasal dari era Joseon dan cewek menyamar menjadi cowok.
Kim Yoon Hee yang notabene seorang gadis terpaksa harus menyamar menjadi pria demi menggantikan adiknya yang sakit untuk menuntut ilmu di Universitas Sungkyunkwan. Tidak mudah bagi Yoon Hee melakukannya terlebih dirinya harus sekamar dengan orang yang tak dikenalnya dan tentu saja mereka berlainan jenis kelamin dengannya aka pria. Di Universitas Sungkyunkwan, Yoon Hee mempelajari banyak hal dan juga mengenal banyak teman diantaranya Lee Sun Joon, Goo Yong Ha dan Moon Jae Shin.

Sosok F4 dalam drama ini yang berhasil mencuri hatiku #digetokUnIis adalah Moon Jae Shin aka Yoo Ah In...
  • A Gentleman Dignity

F4 tidak selamanya harus pemuda-pemuda ganteng kan? Dari golongan Ahjussi juga kita bisa menemukan F4.
Drama korea A Gentleman Dignity menghadirkan nuansa baru, bercerita kehidupan pria di usia mereka yang ke 40 tahun, usia yang tak muda lagi untuk seorang pria. Tapi apa jadinya jika Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon dan Lee Jung Rok dikumpulkan bersama? Bisa dipastikan kekacauan dan kehebohanlah yang terjadi... Berteman selama kurang lebih 20 tahun membuat jalinan persahabatan mereka semakin kokoh. Tidak hanya membantu dalam suka dan duka tetapi juga dalam kebohongan, Ooopppsss (Ya, mereka ber4 selalu bahu membahu membantu Jung Rok untuk membohongi istrinya, wkwkwkwk).

Pesona mereka ber-4 tidak perlu diragukan lagi. Masa depan yang cerah, bergelimang harta dan wajah tampan tentu tak menjadi halangan bagi mereka untuk mendapatkan wanita. Namun yang terjadi justru sebaliknya, mereka dihadapkan dengan kisah cinta cinta yang sulit, rumit, kompleks dan dipaksa harus memilih antara persahabatan dan persaudaraan.

Dan untuk F4 Ahjussi yang menjadi favoritku tentu saja Jang Dong Gun Ahjussi aka Kim Do Jin, Kisah cintanya dengan Seo Yi Soo yang diwarnai arus pasang surut terkadang membuatku menangis sesenggukan T^T

Okey...
Banyak kesamaan dari ke 5 F4 diatas. Ijinkan aku menjabarkan satu persatu-satu (Jya, dewi bahasanya), hehehe....
- Tao Ming Se=Goo Joon Pyo=Hwang Tae Kyung=Lee Gak=Lee Sun Joon=Kim Do Jin

Kesamaan mereka?
Mereka bisa dikatakan Ketua/Leader dari F4. Beberapa dari mereka memiliki sikap cuek, arogan dan sombong. Kaya Raya dan jatuh cinta dengan sosok gadis yang cuek dan keras kepala. Awalnya jaim, pemalu dan pada akhirnya malu-maluin... hehehe^^
- Hua Ce Lei=Yoon Ji Hoon=Shin Woo=Moon Jae Shin

Sosok pendiam yang kharismatik dan cool. Selalu muncul sebagai sosok pelindung bagi pemeran utama wanita. Sayang cintanya selalu bertepuk sebelah tangan karena gadis yang dicintainya pada akhirnya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.
- Xi Men=So Yi Jong=Go Yong Ha=Lee Jung Rok

Playboy kita yang mampu meluluhkan hati para wanita dengan rayuan mautnya. Wajahnya yang tampan ditambah dengan gombalan mematikannya menjadi daya tarik sendiri untuk menarik hati para wanita. Bahkan dengan sekali kedipan mata saja para wanita langsung bertekuk lutut^^.
- Mei Zuo=Woo Bin=Jeremy=Choi Yoon

Sosok yang tenang (pengecualian Jeremy ya, hehehe) dan bersahabat. Sedikit misterius dan memiliki beberapa rahasia. Kehadirannya tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan member lainnya tetapi justru dirinya sangat diperlukan bila terjadi kesalahpahaman atau ketegangan dalam sebuah kelompok. Ya, dialah sang Penengah.

Jika disuruh memilih F4 diatas, aku akan memilih F4 Meteor Garden^^
F4 favorit kalian sendiri yang mana?

Written : DewiRf [Blog]
Thanks to Google Images

Tidak ada komentar: