Minggu, 19 Mei 2013

Hasil wawancara majalah ELLE dg Siwon

>>>Hasil wawancara majalah ELLE dg Siwon #3

[Trans]ELLE: So do you spend a lot of time with your family? You are very protective of your family's privacy

SW: I stay with my parents now and we go to church every week. I will also find time to exercise with my father.

trans indo :

ELLE : jadi apa anda menghabiskan waktu yg banyak bersama dg keluargamu? anda sangat menjaga privasi keluargamu?

SW : saya tinggal dg orangtuaku sekarang dan kita peri ke gereja setiap akhir pekan. saya akan mencari waktu berolahraga dengan ayah saya.

>>>Hasil wawancara majalah ELLE dg Siwon #4

[Trans]ELLE: You have little time to enjoy your single life?

SW: Firstly, I have no time, my manager is aware too, I don't even get to rest on Christmas. It's hard to find a girl who can understand this kind of hectic life. Even if there is, I will feel that it's unfair for the girl. It's not that I enjoy single life, I just don't have a choice.

trans indo :
ELLE : anda mempunyai waktu sedikit untuk menikmati kehidupan sendiri anda?

SW : pertama, saya tidak ada waktu, manajer saya menyadari juga, aku bahkan tidak beristirahat saat natal. sangat keras mencari seorang gadis yg mana bisa mengerti jenis kehidupan sibuk. kalaupun ada, saya akan merasa tidak adil untuk si gadis. itu tidak berarti saya menikmati hidup sendiri, saya hanya tidak memiliki pilihan.

* kya  hayo2 saya dari memberdeul yg bisa mengerti Siwon oppa^^

>>>Hasil wawancara majalah ELLE dg Siwon #5

ELLE: You have little time to
enjoy your single life?

SW: Firstly, I have no time, my manager is aware too, I don't even get to rest on
Christmas. It's hard to find a girl who can understand this kind of hectic life. Even if there is, I will feel that it's
unfair for the girl. It's not that I enjoy single life, I just don't have a choice.

[Indo]
Elle : kau punya sdkit waktu utk mnikmati waktu pribadi mu??

SW : Prtma aku gk pnya waktu. menejer ku pun brhati2 soal itu,bhkan aku pun tdk istirahat saat natal. sgt sulit mnemukan gadis yg bsa mengerti ksibukan ku itu. kalaupun ada,aku rasa itu tidak adil bagi nya. jd, bkn ny aku mnikmati kesendirian ku, tp aku tidak punya pilihan lain.


[Trans]ELLE: What do you do on your day off?

SW: I rarely have time to rest. When I have a day off, I wake up at 6 or 7am. And then... I go back to sleep. After waking up I eat and meet up with friends to drink or drink with my boss. I want to travel very much but I don't have time. If there is time, I would like to travel around the world and go to a warm place for surfing. But I probably have to wait till when I am with my manager, so I can steal my passport and air ticket and escape immediately.

trans indo :

ELLE : apa yg anda lakukan pada hari libur anda?

SW : Saya jarang punya waktu untuk beristirahat. Ketika saya memiliki hari libur, saya bangun jam 6 atau 7 pagi. Dan kemudian ... Aku kembali tidur. Setelah bangun saya makan dan bertemu dengan teman-teman untuk minum atau minum dengan bos saya. Saya ingin melakukan perjalanan sangat banyak tapi saya tidak punya waktu. Jika ada waktu, saya ingin melakukan perjalanan di seluruh dunia dan pergi ke tempat yang hangat untuk berselancar. Tapi aku mungkin harus menunggu sampai ketika saya dengan manajer saya, jadi saya bisa mencuri paspor saya dan tiket pesawat dan melarikan diri segera.

* LOL XD

cr : @luv_opera
indotrans : <=We Are Super Junior=>

Tidak ada komentar: