Minggu, 19 Mei 2013

>> Daftar Artis Korea yang Pernah Ke Indonesia >>

1. BoA Diva cantik yang berasal dari Negeri Ginseng ini bukan hanya memiliki suara yang bagus,bahkan dance yang dia tampilkanpun sangat energik dan keren... BoA eonnie datang ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Samsung Award di tahun 2004 lalu. BoA eonnie menampilkan 3 buah lagu hitsnya yaitu My Name, No 1, dan Valentie. Tapi sayang kelihatannya para penontonnya ga terlalu antusias..Padahal kan yang dateng diva terkenal Korea(*K-POP belum merajalela mungkin*)

2. Jang Nara Jang Nara eonnie datang ke Indonesia sebagai perwakilan Duta Budaya Korea di tahun 2004, selain itu pemain "My Love Patzy" ini juga mempromosikan album barunya. Dia sempat tampil dalam Gebyar BCA menyanyikan lagunya yang berjudul "Sweet Dream".

3. Lee An Datang ke Jakarta untuk mempromosikan Korea. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolabirasi dengan penyanyi-penyanyi dari Indonesia(*asal ga GB/BBnya aja,,kkkk~) Dia datang ke Indonesia pada tahun 2009 dan saat itu sempat tampil dalam program Dering Trans TV.

4. Paran Boyband Korea juga pernah ke Indonesia dan mengadakan konser di tahun 2007 salah satu membernya (Ryan) pernah main di drama Hello Miss dan ternyata Konser Paran adalah konser K-POP pertama di Indonesia. Katanya, di konser itu mereka juga nyanyi lagu Inikah Cinta-nya ME.

5. Lee Dong Wook Dong Wook oppa datang ke Indonesia pada tahun 2007. Dia datang atas undangan Indosiar yang saat itu sedang menayangkan dramanya yang berjudul "My Girl". Bahkan tidak tanggung-tanggung, Indosiarpun menayangkan acara khusus untuk aktor tampan ini yang bertajuk "Rendezvous with Lee Dong Wook".

6. Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon Para pemain utama "Princess Hours" ini pernah datang ke Indonesia dan tepatnya di Bali. Mereka berada disana setelah menyelesaikan syuting "Princess Hours" untuk melakukan pemotretan pada sebuah majalah. Selain itu mereka juga melakukan liburan disana.

7. Lee Hyo Ri Artis cantik dan seksi ini datang ke Bali untuk melakukan pemotretan majalah Nylon edisi 2012 kemarin, sekaligus mengisi waktu untuk berlibur.

8. UEE After School Salah satu personil ini diminta untuk menjadi model disalah satu majalah CeCi. Dia melakukan pemotretan tersebut di Bali.

9. Ha Ji Won, So Ji Sub, and other Cast "Memories in Bali" Sesuai judulnya, drama ini mengambil lokasi di Bali. Drama ini juga bisa dibilang sukses di Indonesia. Dalam episode awal drama ini, Ha Ji Won sempat berbicara dengan bahasa Indonesia.

10. Kahi Ex-Member After School ini juga pernah datang ke Indonesia, hanya saja saat itu dia datang bukan sebagai bagian dari After School melainkan menjadi penari latar BoA saat tampil di AMI Samsung Award 2004.

11. Kim Nam Gil Nam Gil oppa datang untuk misi kemanusiaan. Dia datang pada tahun 2010, Nam Gil oppa pergi ke Padang pasca musibah yang menimpa kota itu. Lalu sebelum pulang kenegara asalnya, oppa juga sempat berjalan-jalan di Jakarta.

12. Wonder Girls Girlband ini datang pada tanggal 20 Juni 2010 untuk mempromosikan peluncuran HP terbaru dari Sony Ericson. Selain itu, dia juga mengadakan mini konser dan hasil dari lagu "Nobody" disumbangkan ke panti asuhan di Jakarta.

13. Jo Kwon (2AM) & Ga In (Brown Eyed Girls) Mereka ke Bali dalam rangka pemotretan foto "Pra Wedding" mereka untuk majalah InStyle.

14. Rain Bi oppa datang ke Indonesia untuk mengadakan konsernya. Selain itu, oppa juga pernah ke Indonesia sebelumnya untuk mempromosikan drama "A Love To Kill".

15. Jang Yun Jeong Penyanyi trot yang menjadikan Bali sebagai tempat syuting MVnya yang berjudul "Ollaeh".

16. Kim Bum Aktor tampan yang memiliki senyuman "pembunuh" ini pernah datang ke Indonesia untuk melakukan Fan Meeting serta mengadakan mini konser yang menyedot perhatian para KDrama Lovers.

17. Nichkhun 2PM and Kim So Young Mereka datang ke Bali untuk melakukan pemotretan pada majalah "Vouge Girl".. Nichkhun oppa bahkan sudah menganggap Bali seperti "rumahnya" karena cuaca disana hampir sama dengan Thailand. Oppa juga sempet menulis ditwitternya sebelum kepulangannya kembali ke Korea, "Bali...I'm gonna miss you!!"

18. Kim Hyun Joong Kabarnya aktor tampan sekaligus leader Boyband SS501 ini pernah datang ke Bali untuk melakukan pemotretan photobooknya yang bertajuk "The First Love Story". Dan yang paling mengejutkan adalah ketika dia berenang dikolam renang divilla yang disewanya disana tanpa memakai pakaian renang. *ckckck, KHJ oppa ada2 aja o.O* kkkk~

19. Yuri SNSD Lead Dancer SNSD ini ternyata juga pernah ke Indonesia loh... Tepatnya di Bali sekitar tahun 2011. Yuri eonni datang ke Bali untuk mengisi liburannya dari dunia entertainment Korea selama beberapa hari.

20. Jessica SNSD Selain Yuri eonni, Jessica eonnie juga pernah ke Bali. Eonnie pergi ke Bali untuk pemotretan majalah Single pada tahun 2011 lalu.

21. SHINee Para pria tampan yang tergabung dalam Boyband SHINee ini juga pernah datang ke Indonesia. SHINee datang sebagai duta Indonesia-Korean Friendship Sharing Concert yang diadakan pada tahun 2010 yang ditayangkan di TVRI dan Arirang. Ini adalah konser dimana para penonton bisa mendapatkan tiket secara cuma-cuma. Dan kedatangan mereka juga sempat heboh karena ada kabar yang mengatakan bahwa cedera di kaki Jonghyun oppa akibat ulah Shawol Indonesia dan akhirnya persatuan SHawol International ngebash Shawol INA di twitter. Tapi mimin konfirmasi ya kalo Shawol Indonesia itu ga pernah mencelakakan Jonghyun oppa, emank sempat ada tarik-tarikkan saat mereka menyelesaikan konser dan karena banyaknya penggemar yang menunggu mereka didekat bus yang mereka gunakan, Jonghyun oppa ga ngeliat tangga pijakan yang ada dibusnya dan akhirnya oppa jatuh dan menderita cedera yang cukup parah dikakinya. Bahkan saat di bandara menuju kepulangan SHINee ke Korea, Jonghyun oppa sempet digendong sama crewnya.

22. Jay Park Ex-Member 2PM ini udah 2x datang Ke Indonesia, yang pertama Jay oppa datang dalam rangka mengadakan Fan Meeting sekaligus ikut serta dalam kegiatan "Pray For Indonesia" atas tragedi yang menimpa Padang pada tahun 2010. Lalu belum lama ini Jay oppa juga datang lagi ke Indonesia dalam rangka mengadakan showcase album terbarunya yang disambut antusias oleh para JWalkerz.

23. Son Ho Young dan Naomi Dua solois ini juga datang ke acara Indonesia-Korean Friendship Sharing Concert 2010 barengan SHINee. Biarpun nama mereka ga setenar nama oppadeul SHINee, tapi penampilan mereka jjuga ga kalah kerennya kok^^

24. Goo Hye Sun Pemain Geum Jan Di di serial terpopuler "BBF" ini juga pernah ke Indonesia juga loh. Lagi-lagi di Bali, Hye Sun eonnie datang kesana untuk melakukan pemotretan.

25. U-Kiss Boyband ini dikabarkan pernah datang ke Indonesia untuk menggelar mini konser mereka yang diadakan di Medan pada tanggal 5 Maret 2011.

26. Park Jung Min Salah satu personil Boyband SS501 ini juga pernah datang ke Indonesia. Dia datang dalam rangka tampil dalam Festival KIMCHI yang diadakan pada tahun 2011 lalu. Selama di Indonesia, Jung Min oppa ramah banget dan selalu tersenyum manis. Aish mimin jadi terpesona..kkkk~ *diseret Haeppa kekamar*

27. X5 Boyband pendatang baru ini juga pernah datang ke Indonesia dalam rangka tampil dalam Festival KIMCHI di tahun 2011. Wah personilnya caem2 ya...kkk~ *dicubit Haeppa*

28. The Boss Boyband ini juga datang ke Indonesia untuk tampil di Festival KIMCHI 2011. Mereka membawakan 2 buah lagu saat tampil disana.

29. Girl's Day Gadis-gadis cantik ini juga ikut tampil dalam Festival KIMCHI 2011. Mereka adalah satu-satunya Girlband yang tampil dalam konser tersebut.

29. Kim Hyung Joon Mengikuti jejak rekan satu grupnya yang sudah lebih dulu datang ke Indonesia, Hyung Joon akhirnya juga ikut datang ke Indonesia dan tampil dalam acara Fantastic KPOP. Kedatangan Hyung Joon juga bisa dibilang mendadak karena pengumuman kedatangannya hanya beberapa minggu sebelum konser tersebut diadakan.

30. 2PM Boyband yang terdiri dari para pria tampan ini datang ke Indonesia pada November 2011 lalu. Mereka datang untuk menggelar konser yang disponsori oleh BlackBerry. KOnser yang diadakan di JITEC Mangga Dua tersebutpun bisa dibilang sangat sukses dan fenomenal saat itu.

31. 2AM 2AM datang ke Indonesia berbarengan dengan kedatangan Kim Hyung Joon untuk tampil dalam konser Fantastic KPOP. Rencananya 2AM sempat akan mengadakan konser di Indonesia tapi batal karena penipuan yang dilakukan oleh promotor Indonesia. Tapi setelah semua kejadian tersebut, akhirnya para personil 2AM bisa melangsungkan konser di Indonesia.

31. Miss A Para gadis cantik ini juga pernah datang ke Indonesia untuk tampil dalam konser Fantastic KPOP bersama rekan-rekan satu labelnya. Saat berada di Indonesia, Miss A terlihat sangat menikmati saat-saat berada di negara kita tercinta ini.

32. Joo Sama dengan 2AM, Miss A dan Kim Hyung Joon. Joo juga datang ke Indonesia untuk ikut tampil dalam konser Fantastic KPOP.

33. Lee Ji Hoon Aktor tampan yang multitalented ini juga pernah datang ke Indonesia pada tahun 2010. Aktor yang terkenal karena bermain dalam drama "Hello! Miss" ini datang untuk menggelar konser musik sekaligus mempromosikan album terbarunya. Selama di Indonesia, Ji Hoon disibukkan dengan berbagai macam kegiatan seperti hadir dalam acara musik Dahsyat RCTI dan juga hadir ke kantor Bintang untuk mengadakan interview khusus.

34. Seohyun SNSD Sama dengan eonnienya di SNSD, Yuri. Maknae SNSD ini juga sempat berlibur ke Bali bersama keluarganya. Bahkan dia sempat selca bareng fansnya saat dia sedang berjalan-jalan di pantai Bali.

35. Han Ye Seul Aktris cantik ini pernah datang ke Bali untuk melakukan pemotretan pada majalah InStyle dan Mark by Mark Jacobs.

36. Hyoyeo SNSD Setelah beberapa personil SNSD berlibur ke Bali, Hyoyeon juga sempat berlibur ke Bali bersama keluarganya. Eonnie satu ini mengupload fotonya saat di Bali pada situs mobile Jepang resmi milik SNSD.

37. Park Si Hoo Aktor tampan pemeran "Princess Prosecutor" ini juga pernah berkunjung ke Indonesia. Si Hoo oppa datang ke Bali untuk melakukan pemotretan yang diadakan oleh majalah Marie Claire. Bahkan Si Hoo oppa juga ikut merasakan gempa yang menimpa Bali waktu itu. Tapi untung keadaannya baik-baik saja dan dapat menyelesaikan pemotretannya dengan baik.Bahkan namja tampan ini mengaku senang bisa melakukan pemotretannya di Bali

38. Kangin Super Junior mimin ga tau ini cuma hoax atau beneran. Tapi waktu itu mimin pernah baca kalo Kangin oppa sempet berlibur ke Bali. Selain itu, pada tahun 2007 Kangin oppa juga sempet ke Kalimantan untuk melakukan pengambilan gambar disana. Bahkan oppa ini sempet bilang "Aku Cinta Padamu" dalam bahasa Indonesia.

39. Super Junior Kalo ngomongin selebriti Korea yang pernah datang ke Indonesia rasanya ga lengkap kalo ga ngomongin namja-namja tampan ini. Oppadeul SJ bahkan dateng bukan cuma sekali, tapi mereka udah dateng dua kali di Indonesia. Kedatangan pertama mereka adalah untuk tampil di Festival KIMCHI yang diadakan pada tahun 2011 lalu. Selanjutnya kedatangan kedua adalah untuk mengadakan konser Super Show 4 di Jakarta. Dan kedua kedatangannya tersebut disambut dengan antusiasme besar dari para penggemarnya. Semoga aja oppadeul bisa dateng lagi untuk yang ketiga, keempat, kelima dan seterusnya...kkkk~ *mimin mau ketemu suami mimin soalnya* plak #dirajam ELFISHY...

40. BTOB Boyband pendatang baru ini juga sempat datang ke Indonesia belum lama ini. Mereka datang untuk menggelar showcase pertamanya di Indonesia. Selain itu para personil BTOB ini juga sempat hadir sebagai bintang tamu di Dahsyat RCTI.

41. Lee Junki Aktor tampan yang satu ini juga pernah datang ke Bali untuk melakukan pemotretannya pada sebuah majalah terkenal di Korea. Dia datang ke Bali sebelum wamil.

42. Heechul Super Junior Personil tercantik (?) di Super Junior ini juga pernah datang ke Indonesia, Heenim datang ke Bali tepatnya. Oppa datang kesana untuk melakukan pengambilan gambar 'Love Letter special Bali' barengan Kang Dong Hoon, Hwanhee, Bada, Soo.

43. TOP Bigbang Rapper Bigbang ini ternyata pernah juga datang ke Indonesia. Lagi-lagi Bali menjadi destinasi para selebriti Korea. TOP oppa dateng untuk melakukan liburan pribadinya.

44. Taecyeon 2PM & Choi Ji WOo Mereka berdua datang ke Jakarta, Indonesia, dalam rangka peresmian cabang Lotte Duty Free di Indonesia. Mereka berdua menjadi MC dalam acara tersebut, setelah peresmian itu mereka berdua juga menghadiri makan malam. Mereka datang pada tanggal 31 Januari 2012 kemarin.

45. N-Sonic Boyband pendatang baru inipun sudah pernah menginjakkan kakinya di Indonesia. N-Sonic datang pada bulan Januari 2012 lalu, mereka datang dalam rangka menghadiri acara yang bertajuk K-Pop vs. I-Pop yang ditayangkan di SCTV. Tapi kegiatan mereka tidak berhenti sampai disana. Sebelum tampil di SCTV, mereka lebih dulu tampil dai program musik Hizteria, lalu menghadiri acara perayaan HUT Indosiar ke 17. Mereka juga sempat tampil di acara Buaya Show yang ditayangkan pula di stasiun TV Indosiar.

46. Shin Min Cul Personil T-Max yang memutuskan untuk bersolo karir ini juga pernah datang ke Indonesia. Kedatangannya bersamaan dengan N-Sonic dan dia juga tampil dalam acara Hizteria, I-Pop vs. K-Pop, dan acara perayaan HUT Indosiar bersama N-Sonic.

47. Hyun Bin Aktor tampan yang sekarang sedang menjalani Wamil ini juga pernah datang ke Indonesia. Hyun Bin datang untuk menghadiri ulang tahun TNI. Dia datang pada bulan Oktober 2011. Selain untuk kegiatan kemiliteran, Hyun Bin juga sempat tampil dan menghibur para penggemarnya di acara Dahsyat RCTI.

48. Kim Tae Hee Lagi-lagi Bali menjadi tujuan para artis Korea ketika melakukan pemotretan. Setelah beberapa artis asal Negeri Ginseng sudah mendatangi Bali untuk melakukan pemotretan, giliran artis cantik pemeran "My Princess" yang melakukan pemotretan disana. Tae Hee eonnie melakukan pemotretan untuk majalah Bazaar. Tae Hee eonnie datang sekitar tahun 2011 lalu.

49. Yoochun JYJ Namja tampan yang juga personil JYJ ini juga datang ke Indonesia belum lama ini. Yoochun oppa datang ke Bali untuk mengisi liburannya setelah selesai syuting "Rooftoop Prince" dan juga merayakan ulang tahunnya. Selain itu, Yoochun oppa juga melakukan pemotretan untuk majalah Elle.

50. Junsu JYJ Berdekatan dengan kedatangan Yoochun oppa di Bali, Junsu oppa yang juga personil JYJ ini datang ke Indonesia. Hanya saja oppa datang ke Jakarta bukan ke Bali. Junsu oppa datang ke Jakarta untuk mengadakan konser serta mempromosikan album solo barunya yang bertajuk "Tarantallegra".

51. MBLAQ Dan yang baru banget dateng ke Indonesia itu oppadeul MBLAQ. Oppadeul MBLAQ datang ke Indonesia dalam rangka mengadakan konser asia mereka yang bertajuk "The BLAQ% Tour" ini. Indonesia menjadi negara pertama yang didatangi MBLAQ dalam tur asianya. MBLAQ tampil memukau didepan 5.500+ A+ Indonesia. Setelah ini oppadeul MBLAQ akan menghibur A+ yang ada di Singapura. *congrats for A+ INA & MBLAQ*

52. Eru Solois tampan ini baru-baru ini juga datang ke Indonesia untuk mempromosikan film "Hello, Goodbye" yang juga dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Selain itu dia juga mempromosikan lagu barunya yang menjadi soundtrack film tersebut yang berjudul "Blackglasses". Eru oppa juga menjadi bintang tamu di Dahsyat RCTI.

53. Tim Hwang Pengisi soundtrack drama "49 Days" ini juga sempat datang ke Indonesia. Tim oppa datang untuk perilisan album perdananya di Indonesia, selain itu Tim oppa juga mempromosikan drama terbaru yang dibintanginya bersama aktris Indonesia, Revalina S. Temat serta mempromosikan soundtrack untuk drama tersebut yang dinyanyikannya bersama Astrid yang berjudul "Saranghamnida". Tim oppa sempat tampil di acara musik Hizteria.

cr:berbagai sumber | by KPOP WORLD
Via :E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Tidak ada komentar: