Minggu, 19 Mei 2013

Bagaimana Perlakuan EXO terhadap Kekasihnya Nanti ?



1. SEHUN
Akan bertingkah kekanak-kanakan didepan kekasihnya, tapi akan bertingkah seperti laki-laki jika diperlukan. Akan selalu melakukan AEGYO disekitar kekasihnya. Akan menyukai reaksi kekasihnya atas AEGYO yang dilakukanya.

2. LUHAN
akan sangat bersemangat dlm pacaran. akan menjadi sangat gagah meski penampilanya imut. Akan memperlakukan kekasihnya seperti seorang putri.

3. KAI
melakukan dance yang sangat SEXY untuk kekasihnya nanti. Akan berlaku lembut pada kekasihnya. Akan mudah bertingkah cemburu dengan cute karena dia sangat mencintai kekasihnya.

4. D.O
akan memasak sarapan, makan siang, dan makan malam untuk kekasihnya. Memberitahunya untuk tetap berada dirumah karena dia yang akan menghasilkan semua uang untuk kekasihnya. Memperlakukanya seperti bayi karena dia tidak ingin sesuatu yg buruk terjadi pada kekasihnya

5. XIUMIN
akan sangat bertanggung jawab, akan mengambil foto lucu dengan mulut yg manyun (mengembungkan pipi) berdua dengan kekasih . memeberikanya pelukan beruang.

6. CHEN
akan menyanyikan lagu tidur untuk kekasihnya. Selalu memngengam tanganya. selalu berfikir dengan cara pandang kekasihnya.

7. TAO
akan membela kekasihnya sepanjang waktu. Kekasihnya akan menjadi yg pertama dalam setiap argumen karena dia (TAO) tidak suka bertengkar (maksudnya tao bakalan selalu ngalah kalo lg debat sama pacarnya). Akan sangat senang hanya dengan berada di sekeliling kekasihnya .

8. KRIS
akan menatap kekasihnya sepanjang waktu, mengodanya sepanjang waktu. Mencoba untuk memasak masakan terbaiknya tapi akan selalu gagal. Dengan mudah akan luluh pada aegyo kekasihnya. Menggunakan masker wajah bersama-sama.

9. SUHO
akan sangat mempedulikan kekasihnya. Akan sangat senang menemui orang tua kekasihnya. Akan menunjukan kriteria suami yang baik pada tahap awal pacaran.

10. LAY
akan melakukan sexy dance untuk kekasihnya. Akan menjadi lelaki yang manis dan santun untuknya. Akan memberikan dia hadiah setelah kembali dari tour karena dia selalu memikirkan kekasihnya.

11. BAEKHYUN
akan bertingkah sangat konyol. Akan melakukan lelucon bersama-sama. Akan menghubungi kekasihnya disela dia bekerja hanya untuk menanyakan kabar kekasihnya.

12. CHANYEOL
akan bersikap dingin jika disekitar kekasihnya tapi akan melakukan ekspresi konyol yang dia sendiri tidak bisa mengontrolnya. Selalu pergi mengajaknya kencan, akan melakukan hal lucu yang kekasihnya suka.

Diposkan oleh KPOP WORLD http://kpopworldbali.blogspot.com/

Tidak ada komentar: