Minggu, 19 Mei 2013

Ini Dia 6 Pasangan Duo Idola K-Pop Pria yang Memukau


1. Infinite H
Meski baru dibentuk dan debut awal 2013, namun karisma yang dimiliki duo rapper INFINITE, Hoya dan Dongwoo yang tergabung dalam INFINITE H sukses menghipnotis para Inspirit (fans INFINITE) dengan penampilan keduanya yang mengusung tema emotional hip hop saat membawakan single Special Girl dan Without You di atas panggung. Keduanya menjadi ‘angin segar’ bagi para penggemar k-pop di awal tahun 2013 ini.

2. Bang Yong Guk & Zelo
Sama seperti INFINITE H, leader B.A.P, Bang Yong Guk dan sang magnae, Zelo merupakan pasangan duo yang mengusung tema hip hop. Duo Bang & Zelo dibentuk sebelum akhirnya keduanya bergabung dan debut bersama B.A.P. Gaya nge-rap keduanya membuat kombinasi yang ‘tak biasa’ melalui single Never Give Up. Tak bisa dipungkiri, kepopuleran B.A.P pun tak terlepas dari popularitas keduanya saat masih menjadi duo.

3. G.O & Mir
Pertengahan 2012 lalu, dua member MBLAQ, Mir & G.O debut sebagai pasangan duo lewat single berjudul Wild. Perpaduan antara Kekuatan vokal G.O dan kemampuan nge-rap Mir bisa kita dengarkan dalam single bergenre hip hop tersebut. Keduanya bahkan tampil membawakan lagu tersebut secara live untuk pertama kalinya di konser tur MBLAQ di Jakarta. Wow!

4. Eunhyuk & Donghae
Siapa yang tak kenal duo fenomenal dari Super Junior, Eunhyuk dan Donghae. Yap! Eunyuk dan Donghae berhasil menghipnotis ELF (fans SuJu) di seluruh dunia melalui single berirama ceria Oppa,Oppa.Selain sebagai pasangan duo, pasangan yang akrab disapa EunHae ini juga merupakan pasangan sahabat yang tak terpisahkan semenjak debut. Kesuksesan keduanya sebagai duo pun sepertinya bisa kita saksikan kembali dalam waktu dekat ini. yeay!

5. GD & TOP
Meski Big Bang selalu menjadi yang bersinar bagi para VIP (fans Big Bang), namun dua member nya, yaitu G-Dragon dan T.O.P tak kalah bersinar dengan project duo mereka, GD&TOP melalui single High,High, dan Oh Yeah di tahun 2010 silam. Album keduanya pun sempat menjadi 5 besar album dengan penjualan terbanyak di Korea Selatan. Awal tahun 2011, keduanya kembali merilis single berjudul Knock Out yang langsung menjadi hits hanya beberapa saat setelah dirilis.

6. TVXQ
King of K-Pop. Inilah salah satu istilah yang pantas kita lekatkan pada duo SM Entertainment, TVXQ. Hal ini dibuktikan dengan rekor penjualan album mereka yang langsung melejit di awal debut dan berbagai penghargaan yang mereka dapatkan. Meski ditinggal 3 membernya, namun Yunho & Changmin tetap berdiri kokoh sebagai pasangan duo dan terus memberikan penampilan berkarisma di hadapan para Cassiopeia (fans TVXQ) dimulai tahun 2011 dengan single Keep Your Head Down

cr : dreamersradio.com

Tidak ada komentar: