Minggu, 19 Mei 2013

Mengapa Banyak Gosip Kencan Sesama Artis SM Entertainment?



Kapanlagi.com - Dalam sebuah komunitas online, netizens baru-baru ini berdiskusi mengenai seringnya artis-artis agensi SM Entertainment terjebak skandal satu sama lain. Dan kesimpulan yang terjadi adalah atas dorongan eksekutif produser SM Ent, Lee Soo Man.

Melalui postingan itu netizens membicarakan soal gosip kencan antara member girlband senior SES yakni Shoo dengan member Super Junior, Kim Heechul. Mereka berdua menegaskan bahwa Soo Man memang aktif mendukung kencan yang terjadi antar sesama artis SM Ent.

"Sebenarnya agensi SM Ent mendorong kami untuk berkencan dengan artis sesama agensi. Hal ini lebih baik dan nyaman karena jika skandal muncul maka kami bisa mengontrol lebih baik," ungkap Heechul mengutip ucapan Soo Man saat ditanya oleh MC program Golden Fishery-Radio Star seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu baru-baru ini yang terjadi adalah member boyband TVXQ yakni Changmin dan leader girlband f(x), Victoria mengalami rumor kencan pada bulan Februari lalu ketika netizens menyadari bahwa kedua artis SM Ent itu menghasilkan makan bersama.

Sementara itu isu-isu lain yang beredar di kalangan fans adalah rumor antara Siwon (Super Junior) dengan YoonA (Girls Generation), Donghae (Super Junior) dengan Jessica (Girls Generation) atau Eunhyuk (Super Junior) dengan BoA.

Hmm, menurutmu mana yang benar?

Cr : kapanlagi.com

Tidak ada komentar: