Minggu, 19 Mei 2013

5 Idola K-Pop yang Jadi Fans Berat Idola Lain

Selebriti Korea juga manusia yang sama-sama punya idola. Tidak sedikit dari mereka yang mengidolakan dan tergila-gila pada artis lain dari dunia hiburan yang sama. Siapa saja??

1. Jay Park - Bora (SISTAR)
Jay Park menjadi perbincangan karena obsesinya pada Bora. Jay Park bahkan mengaku tidak mau berkencan dengan siapa pun kecuali dengan Bora.

2. Key (SHINee) - BoA
Bernaung di bawah satu agensi yang sama, Key mengaku sangat mengidolakan BoA. Dia bahkan terdaftar sebagai member resmi fansclub BoA.

3. Sunggyu (Infinite) - Nell
Sunggyu terjun menjadi penyanyi setelah terinspirasi oleh band rock Nell. Sunggyu pun kemudian ikut audisi di agensi yang sama dengan Nell, memaksa untuk diterima, dan akhirnya berhasil trainee. Kini Sunggyu dan vokalis Nell, Kim Jong Wan, berkolaborasi di album solo Sunggyu.

4. Jinwoon (2AM) - Seohyun (SNSD)
Berkali-kali Jinwoon menyatakan bahwa Seohyun adalah tipe perempuan ideal baginya. Dia bahkan mengatur password komputernya dengan 'Seohyun'. Namun kemudian dia menggantinya menjadi 'Seohyunjjang' yang berarti 'Seohyun is the best!'.

5. Dara (2NE1) - Lee Hyori
Sebelum debut bersama 2NE1, Sandara Park tinggal di Filipina. Di acara Family Outing dia bercerita bahwa saking nge-fansnya pada Lee Hyori, Dara sampai terbang dari Filipina ke Korea dan datang bersama fans lain ke rumah Hyori. Mereka menunggu lama sampai ibunda Hyori keluar rumah dan Dara menitipkan melon pada ibu Hyori untuk diberikan pada Hyori.

cr: detik hot

Tidak ada komentar: