Minggu, 01 April 2012

3 Heart for 3 Fairy [Part 4]


3 Heart for 3 Fairy [Part 4]

Tittle: 3 Heart for 3 Fairy
Part: 4of ?
Main Cast: Sung Ji Sun, Sung Hyun Woo, Jung Young Ri, Kim Ryeowook a.k.a Wookie, Cho Kyuhyun, Kim Jong Won a.k.a Yesung
Genre: Friendship, Magic (?), Romance

Gomawo buat readers yang setia!! ^^ maap kalo FFnya makin geje,

3 Heart for 3 Fairy

Sebelumnya...

“Apa? Benarkanh?” Tanyaku tak percaya. Kapan aku bilang?

“Saat di taman kota itu!” Tuduhnya.

“Tidak tahu”

“Kau sedang mabuk!!” Katanya sambil menunnjuk ke arahku.

“Eh? Benarkah, kalau begitu maapkan aku! Aku gak mau bertengkar.. maap ya!” Kataku sambil memasang muka paling imut.

“Ne” Jawabnya lalu tersenyum manis, eh.. sagat manis..

Author POV

@Rumah para peri

Mereka sedang asyik bercerita, kelihatannya mereka semua sekarang bahagia.

“Hm.. Aku udah baikan loh sama namja yang kemaren aku tampar itu!! Hahhaha..” Cerita Jesun yang diakhiri dengan tawa.

“Namjanya tampan tidak?” Tanya Hyunwoo sambil memeluk bantal.

“Euh.. Gimna ya? Bisa dibilang gitu sih!!” Jawabnya lalu tersenyum, sambil membayangkan wajahWookie. “Kamu ceeritanya gimna?” Tanya Jesun.

“Aku juga udah baikan ama namja nyebelin itu! Malah dia minta bantuin ngerjain tugas!! Ternyata ada juga manusia yang mau diajak berteman!!” Cerita Hyunwoo, lalu tersenyum manis. “Kamu youngri? Gimana namja yang kamu sukain itu?” Tanya Hyunwoo pada Youngri yang sedang menulis sambil mendengarkan itu.

“Apa sih!!” Kata Youngri.

“Ah jangan ditutup tutup gitu deh kalau suka!! Baru pertama aku tau kamu suka sama seseorang!!” Kata Jesun.

Youngri POV

“Aku juga udah baikan ama namja nyebelin itu! Malah dia minta bantuin ngerjain tugas!! Ternyata ada juga manusia yang mau diajak berteman!!” Cerita Hyunwoo, lalu tersenyum manis. “Kamu youngri? Gimana namja yang kamu sukain itu?” Tanya Hyunwoo padaku yang sedang menulis sambil mendengarkan itu.

“Apa sih!!” Kataku, apa sih nanya itu!!

“Ah jangan ditutup tutup gitu deh kalau suka!! Baru pertama aku tau kamu suka sama seseorang!!” Kata Jesun, euh Jesun! Tapi emang bener sih dia cinta pertamaku, heheh.. yang lain udah merasakan yang namnya jatuh cinta!

“Ya, terserah kalian sajalah...” Ucapku pasrah, Hyunwoo dan Jesun tertawa. Huh nyebelin!

OooK.R.Y.ooO

Pagi yang cerah!! Aku akan segera pergi ketempat itu!!
Akupun pergi ketempat dekat universitas Yesung lagi. Tapi.. disana dia.. apa? Dimana Yesung oppa?? Baiklah aku mau nunggu saja!

Tiga jam pun berlalu, tapi Yesung oppa belum datang juga. Apa oppa masih kuliah ya? Mungkin ia! Karena ini masih jam 11.00, dasar Youngri pabo!! Hehehe, lebih baik aku masuk dulu sajaah..
Akupun masuk ke universitas Yesung oppa, disana aku melihat sesorang yang mirip Hyunwoo! Dia sedang belajar dengan seorang namja yang tampan, tapi lebih tampan Yesung oppa kok! Heheh,

“Hyunwoo!!” Panggilku, ia pun menoleh dan melambaikan tangan. Akupun membalasnya dengan senyuman. Lalu aku kembali jalan-jalan keliling universitas lagi!

Hyunwoo POV

“Hyunwoo!!” Panggil Youngri, akupun menoleh dan melambaikan tangan. Diapun membalasnya dengan senyuman. Lalu dia kembali jalan-jalan keliling universitas lagi!

“Kau kenapa?? Apa jangan-jangan ada peri lagi ya!!” Tanya dan tebak Kyuhyun.

“Ah kau ini! Mau tau saja!”

“Heehehe, ohya gomawo udah mau bantuin aku belajar.. gimana besok kamu ajarin aku lagi ya!” Kata Kyuhyun memohon, sambil memperlihatkan muka imutnya.

“Ne!” Jawabku, lalu tersenyum.

Wookie POV

Asik! Hari ini aku libur!! Berarti aku bisa jalan-jalan dong!
Eh, bukannya itu yeoja itu??

“Jesun!!” Panggilku, dia menoleh kearahku dan menghampiriku.

“Annyeong, oppa..” Sapanya sopan, sudah cantik, sopan juga.

“Annyeong, kau cantik sekali Jesun..” Kata ku jujur!

“Benarkah? Hahah gomawo, oppa juga tampan kok!”

“Ya, aku memang tampan!” Kataku Pede. Jisupun tertawa.

“Um, kamu punya namjachingu tidak?” Tanyaku ragu-ragu. Sungguh aku ingin mendengar ia mengatakan kata ‘belum atau tidak’.

“Emang kenapa oppa? Kau mau tau saja..” Jesun malah balik bertanya. Aish yeoja ini jawab pertanyaanku.

“Jawab sajalah..” Kataku akhirnya.

“Hahahaa, belum oppa.. ada apasih! Kau ini mau tau saja!” Jawabnya sambil tertawa.

“Aish... aku ini!”

“Eh? Heheh, bercanda oppa.. jangan marah doong” Katanya membujukku.

Tiba-tiba datang seseorang yang menghampiriku. Huh dia menganggu waktuku bersama Jesun!

“Kau kenapa sih, perasaan bicara sama siapa kamu!” Kata Kyuhyun penasaran. Apa? Dia ngak liat Jesun?

“Oppa, jeball.. jangan beritahu! Nanti aku jelasin!!” Katanya memohon, lalu aku tersenyum.

“Tidak! Kau pergi saja sana!” Usirku pada Kyuhyun.

“Kau mengusirku?” Tanyanya singkat.

“Ne, cepat!”

Jesun POV

“Tidak! Kau pergi saja sana!” Usir Wookie pada Kyuhyun. Dia tega sekali, hahahha

“Kau mengusirku?” Tanya namja temannya Wookie singkat.

“Ne, cepat!”

“Hahaha oppa, mengusirnya?” Tanyaku sambil tertawa.

“Ne, keren kan!! Jadi mau jelasin apa?” Tanyanya.

“Aku dari negri kayangan oppa, aku seorang peri! Aku dihukum, hukumannya aku diturunkan kebumi!! Oppa percaya kan?? Buktinya tadi gak keihatan! Oppa pokoknya harus percaya!!” Jelasku sekaligus memaksa, hahaha..

“Tentu aku percaya pada yeojachinguku” Jawab Wookie oppa singkat, lalu tersenyum yang sangat manis. Eh? Yeojachingu??

“aku? Yeojachingumu?” Tanyaku pada Wookie yang lagi senyum-senyum sendiri.

“Ne, kau juga harus mau!!” Kata Wookie oppa memaksaku.

“Oppa!!” Teriakku, Wookie oppa pun lari-larian, dan aku berusaha mengejarnya. Wookie oppa terus saja tertawa, walaupun orang lain menganggapnya orang gila (?)

Youngri POV

Yesung oppa... kau dimana sih? Aku sudah lama nunggu tapi nggak ada juga!! Lebih baik aku kekelas universitasnya saja, walaupun gak tau, aku cari-cari aja.

“Hei! Kamu tau gak? Katanya Yesung mau oindah ya?” Kata seorang mahasiswa universitas pada temannya. Apa? Benarkah?? Oppa.. kau jahat!!

“Ne, katanya mau pindah ke Kanada kan??”

“Betul, ternyata kau tahu!”

“Tentu saja!”

Tak terasa setetes demi setetes air mata turun dari mataku. Oppa kenapa kau meninggalkanku!! Kenapa kau tidak pamit padaku?? Kau jahat oppa, Kau jahat!!

Hyunwoo POV

Ah.. rasanya aku suka sama Kyuhyun oppa!! Kekekeke~ Eh? Bukankah itu Kyu oppa? Kenapa dia sama yeoja lain?? Huh! Aku cemburu!!

Kyuhyun POV

Ah.. aku malas sekali!! Kenapa aku harus dijodohkan?? Padahal aku sama sekali tidak kenal dengan yeoja ini!! Aku sudah jatuh cinta pada Hyunwoo, hanya dia seorang!!

Eh? Bukankah itu Hyunwoo? Kok, keliatannya dia kesal sih.. apa? Kenapa dia lari?? Apa dia cemburu?? Hahahha, itu tandanya dia juga menyukaiku kan? Aku pun langsung mengejarnya.

“Kamu kenapa?” Tanyaku pada Hyunwoo, yang sedang menangis.

“Nggak apa-apa” Jawabnya sambil mengusap air matanya.

“Jangan-jangan kamu cemburu ya!!” Tebakku asal. Bukannya dia menjawab tetapi dia malah berlari meninggalkanku. Apa yang terjadi??

TBC

Tidak ada komentar: