Minggu, 01 April 2012

3 Heart for 3 Fairy [Part 5 - END]


3 Heart for 3 Fairy [Part 5 - END]

Tittle: 3 Heart for 3 Fairy
Part: 5of 5
Main Cast: Sung Je Sun, Sung Hyun Woo, Jung Young Ri, Kim Ryeowook a.k.a Wookie, Cho Kyuhyun, Kim Jong Won a.k.a Yesung
Genre: Friendship, Magic (?), Romance

Readers.. mianhae lanjutannya kelamaan ya... hehehe, dan ini mungkin lebih panjang, asalnya mau di jadiin dua part tapi takut kelaan lagi, oke semoga readers suka..

3 Heart for 3 Fairy

Sebelumnya...

“Kamu kenapa?” Tanyaku pada Hyunwoo, yang sedang menangis.

“Nggak apa-apa” Jawabnya sambil mengusap air matanya.

“Jangan-jangan kamu cemburu ya!!” Tebakku asal. Bukannya dia menjawab tetapi dia malah berlari meninggalkanku. Apa yang terjadi??

@rumah peri

Author POV

“Hey, gimana petualangannya?? Kalau aku seru.. banget.. Gini loh, tadi tuh kan aku ketemu sama oppa nyebelin itu terus dia tanya-tanya sama aku tentang namjachingu-namjachingu gitu.. aku keGRan gak kata kalian?” Kata Jesun bercerita yang diakhiri dengan pertanyaan. Jesun tidak menyadari bahwa Hyunwoo dan Youngri sedang sedih.

“Kalian dengerin aku gak sih?” Tanya Jesun, yang menyadari pertanyaannya tidak dijawab-jawab. “HEI!!” Bentak Jesun yang membuat Hyuneoo dan Youngri kaget.

“WAE??” Tanya Hyunwoo dan Youngri bersamaan.

“Ah telat..” Kata Jesun lalu meninggalkan Hyunwoo dan Youngri.

“Odikayo?” Tanya Hyunwoo.

“Tau ah..” Jawab Jesun, yang ceritannya masih marah.

“Jangan keluar malem-malem!! Inget waktu..” Youngri memperingati Jesun. Karena, mereka tidak diperbolehkan untuk pergi malam-malam.

OooK.R.Y.ooO

Kyuhyun, Wookie, dan Yesung sedang berkumpul di suatu tempat. Tempat itu adalah taman milik Kyuhyun. Dan tidak disengaja Jesun lewat taman itu. Dan Wookie pun melihatnya.

“Jesun!!” Ucap Wookie refleks.

“Jesun?? Siapa tuh??” Tanya Yesung penasaran.

“Jangan-jangan yeojachingu baru ya..” Tebak Kyuhyun, lalu tersenyum.

“I.. i.. iya.. tapi dia peri!! Jesun..” Kata Wookie, lalu memnghampiri Jesun. Dan Wookie baru menyadari bahwa Wookie memberi tahu rahasia itu. “Oops! Ya ampun.. keceplosan deh!!” Ucap Wookie menyesal.

Jesun pun yang tahu akan hal itu, dia langsung pergi. Dia marah pada Wookie, karena telah memberitahu rahasianya.

“Jesun!!” Panggil Wookie, lalu mengenggam tangan Jesun. “Kamu kenapa?”

“Apaan sih?” Kata Jesun, lalu berusaha untuk melepaskan tangannya dari genggaman Wookie.

Tanpa disadari, Hyunwoo dan Youngri akan keluar menyusul Jesun. Jesun yang meyadari akan hal itu, menyuruh Ryewook untuk bersembunyi. Tapi terlambat.

“Ayo lari!! Ayo lari!” Perintah Jesun.

“Emang kenapa? Ada siapa?” Tanya Wookie.

“Ada temenku!! Mereka peri!!” Kata Jesun keceplosan juga “Eh?”
Setelah Jesun memberitahu itu, Hyunwoo dan Youngripun bisa terlihat oleh Wookie.

“Mereka siapa??” Tanya Wookie tegas.

“Euh.. m...” Jesun kebingungan dalam hal ini. Ia harus beritahu atau tidak, karena hal ini sudah terlanjur.

“Em.. mereka.. temen aku..” Jawab Jesun sambil menunduk.

“Mereka sama dari negri kayangan?” Tanya Wookie.

“I. Iya..” Jawabnya. “Ayo cepet..” Suruh Jesun. Lalu mereka pun lari ke suatu tempat.

OooK.R.Y.ooO

“Eh? Wookie kemana ya hyung?” Tanya Kyuhyun.

“Kita kesana saja yuk, susul dia..” Usul Yesung, sambil menghampiri ke tempat yang tadi Wookie lalui.

Lalu merekapun bertemu dengan pasangannya masing-masing.
“Hyunwoo?” Panggil Kyuhyun penasaran.

“Youngri?” Panggil Yesung penasaran.

“Oppa!!” Jawab Hyunwoo dan Youngri bersamaan.

“Oppa!! Kamu dari mana saja!! Aku mencari-cari kamu tahu!! Oppa jahat.. hiks..” Kata Youngri kecewa.

“Tadi kamu kenapa?”Tanya Kyuhyun penasaran.

“Gak” Jawab Hyunwoo singkat.

Dan akhirnya mereka saling menceritakannya. Dan sejak saat itu JeHyunRi ingin jadi mausia. Lalu, menceritakan keinginannya itu pada Kyuhyun dan Yesung.

“Jadi apa yang harus kita lakukan??” Tanya Yesung.

“Oppa bener mau bantu kita?” Tanya Youngri meyakinkan.

“Aku juga mau bantu!” Bantah Kyuhyun.

“Beneran?” Tanya Hyunwoo meyakinkan.

“Ia bener!! Tapi ada syaratnya.. “ Ucap Youngri.

“Syaratnya apa? Siapa tahu kita bisa bantu?” Tanya Yesung cepat.

“Syaratnya... kita harus.. menemukan cinta.. dan orang itu harus menerima kita apa adanya.. tapi, tapi...” Kata Youngri pasrah.

“Tapi belum ada, tolong cariin doong!!” Kata Hyunwoo dan Youngri bersamaan.

“Cari aja yang pasti!” Usul Kyuhyun, lalu tersenyum.

“Jangan ribet-ribet amat..” Lanjut Yesung.

“Tapi kita belum nemuin!!” Bantah Hyunwoo.

Hyunwoo dan Youngri tidak menyadari kalu Kyuhyun dan Yesung itu mencintai mereka.

“M..m.. Yang pasti itu ini! Ada di depan kamu!” Kata Yesung pada Youngri yakin. Youngri pun ragu-ragu.

“Cari yang pasti aja..” Ucap Kyuhyun santai.

“Iya, youngri yang pasti-pasti aja.. aku aja.. ya.. ya..” Kata Yesung meyakinkan Youngri. Tapi Hyunwoo hanya diam kecewa, menunggu kata-kata yang keluar dari mulut Kyuhyun. Sepanjang Yesung, Kyuhyun, Youngri berbincang-bincang Hyunwoo hanya diam cemberut. Tidak ada satu kata yang keluar dari mulutnya. Tetapi setiap ia berbicara selalu saja diabaikan.

Setelah pulang pun Hyunwoo masih menyimpan rasa kesal itu.

“Hyunie eonni, udah makan belom?? Mau makan gak?” Tanya Youngri yang tidak tahu bahwa Hyunwoo sedang kesal.

“Gak ah, aku gak mood!” Jawab Hyunwoo dingin.

“Kenapa?” Tanya Youngri penasaran, lalu menghampiri Hyunwoo.

“Tau ah!” Jawab Hyunwoo singkat plus dingin juga, lalu pergi ke kamarnya.

“Ya udah! Aku makan sendiri aja..” Kata Youngri akhirnya.

“Yadah sana! Masalah ya kalau gak makan sama aku?”

“Hah? Masalah apa? Ngak juga!” Bantah Youngri. Lalu pergi ke dapur.

Setelah itu Youngri pergi ke dapur, dan makan malam. Lalu terdengar suara milik Jesun, yang baru datang.

“Annyeong!! Aku pulang!!! Aku lappar!!” Kata Jesun lalu masuk ke dalam, menuju dapur. Lalu makan dengan lahapnya, dan menghabiskan jatah makannya Hyunwoo.

@Jam 00:00 KST

Terdengar suara lapar dari perut Hyunwoo.

“Aduh.. lapar! Aku mau makan!” Gumam Hyunwoo yang dari tadi mengurung diri di kamar, dan telah menahan lapar skekian lamanya. Lalu pergi menuju dapur, dan melihat makanan yang sudah habis.

“Ah.. Jatah makan ku habis..” Ucap Hyunwoo lemas.

OooK.R.Y.ooO

Pagi yang cerah membuat Jesun dan Youngri semakin bersemangat untuk mengawali hari. Tapi tidak dengan Hyunwoo.

Hyunwoo POV

Ah.. aku lapar!! Minumnya gak ada lagi!! Ah yang lainpada pergi lagi, ya udah aku juga pergi. Dengan lemas aku pergi jalan-jalan. Ditengah perjalanan, ada Kyuhyun yang sedang Lari Pagi. Dan melihatku, lalu menghampiriku.

“Hyunwoo!” Sapanya ramah. Akupun tidak membalas responnya, aku hanya melanjutkan jalanku saja.

“Hyunwoo!!” Panggil Kyuhyun.

“Apaan sih?” Tanyaku.

“Kok, muka mu pucat?” Tanya Kyuhyun sok perhatian.

“Gak juga!” Jawabku bohong.

“Eh, aku belum makan nih!” Kata Kyuhyun.

“Siapa yang nanya!”

“Maksudnya aku mau ajak kamu makan juga! Ya.. kalau gak mau juga sih gak apa-apa..” Kata Kyuhyun lalu pergi meninggalkanku. Em, kalau gak diterima, aku laper. Ya udah deh terima.

“Eh! Iya iya!” Jawabku sambil menghampirinya.

Setelah sampai, Kyuhyunpun memesan makanan. Aku makan dengan lahapnya.

“Kamu kenapa malem kok diem aja?” Tanya Kyuhyun.

“Abisnya aku didiemin melulu” Jawabku dengan mulut yang penuh makanan.

“Emang kamu didiemin sama siapa?” Tanya Kyuhyun makin penasaran.

“Sama kalian lah!” Jawabku.

“Ooh, jadi ceritanya marah..” Kata Kyuhyun sambil tersenyum.

“Ya, bisa dibilang gitu” Jawabku lagi.

“Oh, maap deh...” Kata Kyuhyun minta maaf. Ya udah deh dimaafin abis udah di beliin makanan.

“Ya, ya.. Aku maafin” Akhirnya aku memaafkannya, lalu memakan makanan dengan suapan terakhir.

“Eh, aku udah dulu ya, jangan lupa bayarin!” Kataku, lalu pergi meninggalkannya.

“Ya, ya.. oke! Huh dasar!”

Jesun POV

Saat di perjalan aku bertemu dengan Wookie oppa. Lalu Wookie oppapun menghampiriku.

“Eh, udah maapan belum?” Tanya Wookie oppa perhatian.

“Udah kok! Tapi aku gak ngomong maap sih..” Jawabku sambil jalan bersama Wookie oppa, jalan tanpa tujuan.

“Ah, kamu gimna sih!”

“Ya, abisnya aku tadi malem aku lapar, jadi makanan Hyunwoo aku makan” jelasku.

Lalu kami bertemu Kyuhyun yang baru keluar dari restoran.

“Wookie, Jesun!!” Panggil Kyuhyun. “Pada mau kemana nih? Pacaran melulu” Tanya sekaligus tebak Kyuhyun.

“Nggak kok kita gak pacaran!!” Bantahku cepat.

“Iya!! Kita pacaran Jesunie!!” Bantah Wookie, ia membantah ucapanku tadi.

“Wah.. ada yang baru jadian nih! PJ nya doong..” Kata Jyuhyun diiringi tawa. Oke, mukaku kini memerah. Setelah itu Kyuhyun pergi meninggalkan kami.

“Sebenernya kita mau kemana oppa?” Tanyaku.

“Hm? Kemana saja lah.. kita jalan-jalan saja, asalkan kamu ada disampingku aku senang, dan kalau disampingmu ada aku, kamu pasti terlindungi oleh cintaku” Kata Wookie oppa ngegombal, sambil senyum-senyum.

Yesung POV

Hari ini aku akan bersenang senang bersama Youngri. Sebelumnya kami udah janjian disuatu tempat hiburan. Langsung saja aku pergi kesana.

Beberapa menit kemudianpun aku sampai ditempat itu. Dan disana sudah terlihat Youngri yang sedang menungguku. Ya ampun, aku telat.

“Oppa!!” Panggil Youngri sambil menghampiriku.

“Ne, mian aku telat..” Ucapku menyesal.

“Gwenchana oppa, lihatlah ini! Ini ada lomba untuk masuk BoyBand lho, suara oppa kan bagus, siapa tahu bisa masuk! Dibutuhkannya juga 13 orang! Ayo oppa coba lah!” Kata Youngri mengabarkan. Um, lumayan juga sih.

“Tapi ajak Wookie dan Kyu juga ya” Usulku akhirnya. Youngripun mengangguk. Setelah itu aku berniat berkumpul bersama Wookie dan Kyu. Akhirnya aku memutuskan menelpon mereka, dan berkumpul di taman milik Kyuhyun itu.

“Oke, ayo kita ke taman milik keluarganya Kyuhyun itu!” Ajakku pada Youngri yang sedari tadi hanya diam melihat aktivitasku yang sibuk sendiri. Youngripun hanya mengangguk, lalu aku pergi ke sana.

OooK.R.Y.ooO

“Yesung hyung, kau lama sekali sih..” Protes Wookie, yang tadi sedang ngobrol bersama Jisun.

“Ne, pacaran dulu kali tuh.. siapa coba yang buat janji” Kyuhyun juga ikut protes.

“Ah kalian, sudah dehh diam saja!” Bantahku sambil menghampiri mereka, diikuti Youngri.

Setelah itu kami berdiskuti tentang hal itu. Mungkin ini akan mengubah masa depan kami. Dan untungnya Youngri, Hyunwoo, dan Jisun juga turut ikut membantu. Dan testnya itu di mulai beberapa hari lagi. Jadi kamu akan mendaftar dulu.

Hari demi hari, mingu demi minggu, hingga bulan demi bulan, mereka lalui bersama. Hingga saatnya pengumuman di mulai, sebenarnya pengumuman itu dibagikan dalam bentuk kertas. Yang setiap peserta akan diberi satu-sati. Dan nanti di dalam nya ada kata seperti ‘Lulus’ atau ‘Tidak Lulus’.

Dan hari ini kami mendapatkan surat itu. Tapi kami tidak senang. Mengapa? Sudah beberapa minggu ini JeHyunRi tidak terlihat, padahal jika kamu lulus test kami ingin bersenang-senang bersama mereka. Dan mereka juga telah membantu kami.

Kyuhyun POV

Kemana ya para peri itu? Apa kami punya salah? Kok jarang datang lagi. Aku takut ada suatu hal yang terjadi, apa mereka membenci kami? Ah tidak, tidak..

“Hyung, Kyuhyun, kapan ini mau dibuka kalau kalian melamun terus?” Wookie menyadarkan ku dari lamunan.

“Ne, sekarang tapi yang lebih tua dulu!” Kataku, sambil tersenyum. Kekeke~

“Aku? Kenapa harus aku? Harusnya dari yang lebih muda” Kata Yesung oppa membalikan.

“Sudah lah, kalian ribut-ribut aku saja dulu!” Usul Wookie akhirnya. Perlahan-lahan ia keluarkan kertas yang ada di dalamnya. Dan terlihat raut muka yang ceria.

“Ye, aku masuk!! Ye ye...” Kata Wookie gembira.

Huft, baiklah sekarang aku saja. Tanpa memberitahu yang lain aku mebuka kertas itu dan.. yah! Lulus..

“Sekarang giliran aku!” Ucap Yesung hyung.

“Ye.. aku juga lulus” Ucap Yesung hyung girang. Akhirnya kami lulus juga..

One years ago

“Aku merindukannya hyung..” Ucapku pada Yesung dan Wookie hyung.

“Aku juga..”Kata Yesung hyung setuju.

“Aku juga.. sangat.. sangatmerindukan yeojachinguku..” Kata Wookie, sambil memeluk bantal.

Memang setelah kejadian tahun lalu, kami tidak pernah bertemu dengan JeHyunRi lagi.

“Hey kalian! Selalu saja bertiga, sekarang fansmeeting sudah akan dimulai, cepat, jangan biarkan ELFs menunggu lama” Kata Leeteuk hyung sang Leader dari BoyBand kami ‘Super Junior’.

Wookie POV

“Hey kalian! Selalu saja bertiga, sekarang fansmeeting sudah akan dimulai, cepat, jangan biarkan ELFs menunggu lama” Kata Leeteuk hyung sang Leader dari BoyBand kami ‘Super Junior’.

Akhirnya kami masuk kesebuah ruangan yang penuh denan ELF. Disana kami berbagi foto, tanda tangan, dan lainnya. Dan sekarang giliran bebagi tanda tangan.

“Oppa, aku minta tanda tanganmu ya..” Pinta seorang yeoja yang mukanya tidak asing bagiku.

“Perasaan aku pernah mengenalmu!”

Kyuhyun dan Yesung hyung juga mengalami hal yang sama.

“Ne, aku pernah mengenalmu!” kata Kyuhyun menunjuk ke arah yeoja yang ada di depanku.

“Kamu dan kamu juga!” Lanjut Kyuhyun sambil menunjuk ke arah yeoja yang ada dihadapannya dan Yesung hyung.

“Ne, kau..” Yesung hyung berusaha mengingat-ngingat.

“Oppa sudah lupa ya? Kau jahat..” Kata yeoja yang ada dihadapan Yesung hyung.

“eh?”

“Aish, kalian! Aku Hyunwoo, dia Youngri dan dia Jesun.. kami itu peri yang waktu itu!!” Oh ne! Benar aku sampai lupa, padahal tadi kami membicarakannya.

“Oh ne!” Ucap kami (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung) bersamaan.

“Kalau begitu nanti jangan dulu pulang, tunggu sampai selesai!” Perintahku. JeHyunRipun mengangguk.

OooK.R.Y.ooO

Akhirnya acara ini selesai juga, segera saja kami hampiri Jisun. Anehnya tadi aku lihat mereka bisa bicara dengan ELF yang lain.

“Kau bisa bicara dengan mereka?” Tanyaku pada Jesun.

“Tentu saja, kami sudah jadi manusia oppa!” Ucap Jesun bahagia.

“Mwo?” Ucap kami bersamaan saking tak percaya.

“Ih, gak percya!” Kata Hyunwoo.

“Terus kenapa kalian ilang lama banget?” Tanya Yesung hyung yang ada disebelah Youngri.

“Itu proses untuk jadi manusia!” Jawab Youngri lalu menoleh ke hadapa Yesung hyung, dan yesung hyung pun tersenyum.

“Baik kita akan pergi! Ke sebuah taman yang indah..” Usulku akhirnya, lalu meninggalkan ruangan itu tanpa sepengetahuan member lain.

OooK.R.Y.ooO

Hyunwoo POV

Benar kata Wookie oppa, taman ini benar-benar indah. Kulirik Kyuhyun oppa yang ada disebelah ku, Omona, dia sedag main PSP? Huh, lalu aku diasingkan? Sama sekali berbeda dengan pasangan yang lain.

“Oppa...” Pangilku lembut. Tapi dia tidak tetap saja main dengan asyiknya.

“Oppa!!” Panggilku keras dan tetap saja.

“Baiklah, oppa memang lebih mementingkan main games dari pada aku!!” ucapku agak keras lalu pergi meninggalkannya. Tapi sebelum pergi Kyuhyun oppa menarikku agar tidak pergi.

“Bukan gitu..” Bantah Kyuhyun.

“Lalu apa?” Tanyaku tegas.

“Aku mau menangin skor tertinggi, kan kalau menang pasti ditulis namanya, nah aku juga mau menang dan menuliskan kata ini..” Jelas Kyuhyun oppa dan mengetik kata ‘Saranghae’ maksudnya?

“Maksudnya?” Tanyaku.

“Aish, kau ini! Maksudnya saranghae Hyunwoo, neomu saranghae....” Ucap Kyuhyun serius lalu memelukku.

“Eh? Kekeke~ nado saranghae oppa” Jawabku sambil tersenyum.

Wookie POV

“Chagi-ya” Panggilku pada yeoja yang kini sedang duduk disampingku.

“Jagan panggil aku dengan sebutan itu!” Bantahnya.

“Kenapa?” Tanyaku diringi senyuman.

“Tidak” Jawabnya singkat.

“Oh, jadi kamu gakmencintai ku ya” Kataku keras.

“Eh? Bukan begitu..” Bantahnya.

“Lalu?”

“Emangnya oppa pernah nyatain cinta oppa gitu ke aku?” Tanya hingga membuatku tertawa.

“Kekeke~ kau ini sudah jadi milikku!” Kata ku.

“Tapi itu tidak romantis” Katanya lagi.

“Oke, Neomu saranggggghhhaaaaaaaaeeee Jisuuunniieeee” Kataku sambil mengenggam tangannya. Wajahnya pun memerah.

“Kekeke~ nado..”

Yesung POV

“Tamannya indah ya..” Kata Youngri memulai pembicaraab diantara kami, karena dari tadi kami hanya diam saja.

“Tapi ada yang lebih indah selain itu” Kataku tersenyum lalu mendekatinya.

“Hm? Apa?” Tanya nya penasaran.

“Mendapatkan cinta dari mu” Kataku yakin dan tersenyum. Youngri pun terseyum sangat manis.

“Jadi, neomu saranghae” Kata ku lagi yakin.

“Ne, oppa aku tahu.. nado neomu saranghae” Jawabnya juga yakin.



END

Tidak ada komentar: