Minggu, 08 April 2012

My Yeobbo is A VAMPIRE part 6


My Yeobbo is A VAMPIRE part 6
Judul: My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Hae Ka => @fishybiased on twitter

Cast: Park Ni Chan ( Lee Mi Young) , Lee Dong Hae , Lee Hyuk Jae , Cho Kyu Hyun , Park Jung Soo , Park Rin Byul , Lee Sung Min , Kim Yun Ah , Kim Jong Woon( yesung ), Choi Si Won , Kim Ryeo Wook , Shin Dong Hee , Kim Hee Chul, Kim Young Woon (Kangin)
genre : FUNNY , ROMANCE , HORROR [ mungkin kali yaa .... ]
wkakwakw

--------------------------------------------------------------------------------

-previous-
Kyuhyun and Eunhyuk telah menjadi vampire sesungguh nya dengan taring yang tajam karena mereka telah mencium bau darah yang keluar dari tangan nichan yang tertusuk duri dari bunga mawar yang di pegang nya , hanya donghae yang masih bisa mengendalikan dirinya.

----------------------------------------------------------------------------------

Donghae sangat gelisah karna dia melihat kaka dan adik nya itu telah menjadi vampire ganas dan dia takut terjadi apa apa dengan nichan karna appa nya "KIM HEECHUL" yang juga guru dari sekolah nichan itu berpesan bahwa mereka harus menjaga nichan sementara dengan baik baik.

" aduhh ... gawat nih !! MIYOUNG !!!! " teriak donghae yang berhadapan dengan kyuhyun and eunhyuk
"ada apa oppa ??" tanya nichan yang sedang sibuk dengan lukanya itu
"MIYOUNG !!! " perlahan lahan donghae pun mundur , berdiri depan di depan nichan.
"waeyo oppa ?? " tanya nichan
"grrrrrrrr !!!!!!!!!!!!!!!!!! ~" raungan kyuhyun and eunhyuk
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA " nichan berteriak sangat kencang membelah malam di tengah malam yang sunyi .

  Sementara itu keadaan camp yang di tempati oleh sekola nichan itu menjadi ramai karna mendengar suara jeritan wanita di tengah malam seperti ini.
" suara siapa sih ???? " gumam siwon
"malam malam seperti ini kenapa ada suara jeritan perempuan??" tnya wookie
"ahh .. lagi enak enak mimpi makanan juga !!~" gumam shindong
"hoammm .... aku masih ngatuk ..." yesung memejamkan matanya
"kayak aku kenala dengan suara itu !!" ucap sungmin
"hm .. aku juga kayak nya kenala oppa !" jawab yunah
"MIYOUNG !!! itu suara adik ku MIYOUNG !!!" teriak sungmin
"siapa miyoung ??" tanya ryeowook
"eh salah .. maksud ku NICHAN !!" jawab sungmin
"jiahh ... di kirain siapa ..." sindir siwon
"ah .. aku harus ke pak hee hee nih ...."ucap sungmin
"ya sudah .. pergi sana !" ucap siwon
"akuu ... ikut dong ....!!!" jawab yesung yang membuka matanya
"ayooo ..." jawab sungmin
"OH TIDAK BISA !!" jawab siwon yang memegang tangan yesung
"tidak ikut juga tidak apa apa" ucap sungmin
"yaaaaaahhhhh........." wajah yesung jadi cemberut

Sungmin akhirnya pergi ke tenda pak hee hee untuk melaporkan kalau tadi ada suara teriakan adiknya itu.
"PAKK !!!" sapa sungmin
"ne .. ada apa ???" tanya heechul
"pak .. tadi saya mendengar suara jeritan adik saya nichan ! " ucap sungmin
"apa ?? suara yang tadi nitu suara nichan ??" heechul pun kaget dengan laporan sungmin
"ne sir !! aku khawatir dengan keadaan nya " jawab sungmin
"jangan jangan ... ayo cepat kita mencari nya !!" perintah heechul yang membereskan perlengkapan untuk mencari nichan
"OK SIR !!" jawba sungmin

----- Sementara itu di tempat kejadian-------

"haeppa .... aku takut !!!" nichan bersembunyi di balik badan donghae.
" jangan takut miyoung !! hey kalian berdua !!! kendalikan diri kalian !!!" teriak donghae
"raunggggg !!! grrrr !!!" raungan kyuhyun and eunhyuk yang mendekati donghae and nichan
"ihh ... malah makin dekat lagi ...STOP !! berhenti di sana !" perintah donghae
"oppa !!! mereka terus maju tuh ..." nichan yang ketakutan
"gimana luka mu ???" tanya donghae
"darah di lukanya tidak mau berhenti oppa !!" jawab nichan
"apa ?? ayo .. kita lari saja dari sini ! cepat berdiri !" perintah donghae
"baiklah oppa !!" jawab nichan

   Donghae dan nichan perlahan lahan mundur dari tempat tadi , donghae menyuruh nichan untuk mengambil bunga mawar oranye dan dirinya mengambil bunga mawar kuning dan merah. Tapi eunhyuk dan kyuhyun terus mengikuti mereka . donghae dan nichan langsung lari dari taman itu dan masuk kedalah hutan dengan menbawa bunga mawar itu .
 Ditengah perjalanan nichan terjatuh karna tersandung sebuah batu sedangkan eunhyuk and kyuhyun makin mendekatinya. donghae pun berbalik bada dan langsung menarik tangan nichan agar berdiri dan lari dengan berpegangan tangan dengan eratnya. tapi .... donghae dan nichan menemukan sebuah masalah yaitu JALAN BUNTU ! Jalan buntu yang di buat oleh tebing yang sangat tinggi.  Eunhyuk dan Kyuhyun pun medekat dan terus mendekatsampai akhirnya donghae memutuskan untuk memanjat tebing itu.
OPPA !! kita terjebak !!" teriak nichan
"ne .. aduuh .. gimana ya ..!!" ucap donghae
"mereka terus mendekat oppa !" nichan makin ketakutan
"hey kalian ... ayoo kita nge dance BONAMANA lagi .. ayoo ayoo !!" ucap donghae
"oppa ... itu tidak manjur.." sindiran nichan ke donghae
"ahh .. yang ini ajah deh .. kyuhyun !! eunhyuk !!! ayo kita NGE DANCE MR SIMPLE ajah !!" teriak donghae
"oppa ... kau ini !!" sindir nichan lagi
"ahh yasudah .. begini saja .. berikan bunga2 mawar itu kepadaku !" perintah donghae
"baiklah oppa !" nichan memberikan bunga mawar itu kepada hae dan donghae menyodorkan nya ke eunhyuk and kyuhyun."kalian pegang ini baik baik ya kakaku dan adikku, semoga kalian kembali seperti semula, menjadi vampire yang baik hati dan tidak sombong.. hehe " ucap donghae yang memberikan bunga mawar kepada dua vampire itu.
"jiahhh ..." nichan pun sewot
"MIYOUNG !! ayo cepat naik ke punggung ku !!" donghae sudah bersiap siap untuk menggendong nichan
"untuk apa oppa ??" tanya nichan
"udah cepetan naik !! buat manjat tebing ini !!" jawab donghae
"apa ???" nichan pun kaget
"kalau itu tidak berhasil gimana ?? mumpung mereka masih memainkan bunga itu !" ulas donghae
"baiklah oppa !!" jawab nichan yang menaiki punggung donghae

   Akhirnya nichan pun naik ke punggung donghae dan donghae langsung memanjat tebing yang sangat tinggi itu dengan menggendng nichan .
"oppa !! liatlah mereka sudah tidak mengikuti kita lagi ..." ucap nichan
"jinjja ??"donghae menunduk ke bawah
"ne oppa !!" jawab nichan
" memang mereka tidak bisa memanjat .." jawab donghae
"apaaa ???" nichan yang kaget
"hahahhaa " tawa donghae

---sesampainya di atas tebing----

"hey .. sudah sampai nih !! cepat turun !!" perintah donghae
"tidak mau ! aku tidak mau !" jawab nichan
"APPA ?? teriak donghae
"aku masih mau di gendong haeppa !!" nichan pun menjawab dengan memegang erat donghae
"ihh .. berat tau .."gumam donghae
"aa... ayolah oppa jalan !! ayo jalan !!" ucap nichan
"cerewet ! baiklah ..." donghae pun tersenyum dan berjalan dengan menggendonghae nichan
"hahhaha bagus !!! oppa baik deh !!" jawab nichan

  Donghae dan nichan pun akhirnyamenelusuri hutan yang ada di atas tebing itu, donghae donghae merasakan kalau ada yang mengikuti mereka dari tadi. Donghae menengok ke kana dan ke kiritapi tidak ada siapa siapa . Donghae pun menyuruh nichan untuk turun dari punggung nya itu.
"Miyoung ! ayo cepat turun !" perintah donghae
"waeyo oppa ??" tanya nichan yang kebingungan
"sepertinya ada yang mengikuti kita!" ucap donghae
"hah ?? siapa ?? hyukppa and kyuppa kah ??" tanya nichan
" bukan ... ini bukan bau tubuh mereka !! " jawab donghae
"lalu siapa ??? tanya nichan ketakutan
"ayo cepat turun !" teriak donghae
"ahh .. baiklah ..." jawab nichan yang turun dari punggung donghae

SREEEEEKKK ~~ SREKKKKK~~ suara yang berasal dari semak semak!
"oppa !! suara appa itu ??" tanya nichan
"aku tidak tau !" jawab donghae

SREEEEEKKK ~~ SREEEEKKK ~~ suara dari ditempat yang sama
"oppa !!! " nichan yang mersembunyi di belakang donghae dan memegang baju donghae
"jangan takut !! ada aku di sini !!" ucap donghae
"ehh .. liat oppa ! dia itu manusia ! ayo kita meminta bantuan nya !" jawab nichan yang ingin menghampiri seseorang yang ada di semak semak yang gelap itu .
"TUNGUU !!" teriak donghae menghalangi nichan dengan memegang tangannya
"wae oppa ?? bukankah lebih baik kita meminta bantuan ?? tanya nichan
"Tunggu dulu .. biar dia saja yang menghampiri kita !" jawab donghae
"apa ??" nichan pun kaget

   Kemudian orang itu pun mendekati donghae dan nichan yang tepat berada di bawah sinar bulan purnama . APA YANG TERJADI ?? tubuh orang itu perlahan lahan berubah menjadi seekor manusia serigala atau yang biasa di sebut dengan werewolf."AUUUUUUUUUUUUUUUUNGGGG" werewolf itu pun berteriakdi tengah malam dengan sinar bulan yang bersinar terang itu. nichan pun juga ikut berteriak" AAAAAAAAAAAAA!!!". dan werewolf itu melirik nichan dan donghae yang siap untuk menerkam donghae and nichan. Donghae pun menghalangi nichan dengan tubuh nya itu.
"miyoung !! berikan tangan mu yang tadi berdarah itu .. masih berdarah kan ??" tanya donghae
"masih oppa ... untuk apa oppa ??" tanya nichan dengan kebingungan.
"sini cepat berikan !!! tapi nanti langsung di balutnya luka nya itu !" donghae pun menarik tangan nichan yang berdarah itu dan menjulurkan kehidungnya itu.

   Beberapa saat kemudian, donghae pun melepaskantangan nichan dan berkata " CEPAT BALUT LUKA MU ITU!" lalu donghae pun berubah menjadi vampire yang sesungguh nya , dia mengeluarkan gigi taringnya yang tajam itu dan matany yang merah itu menjadi semakin merah bersinar .
"haeppa !!!!!" nichan sangat ketakutan melihat donghae
"tenang miyoung .... aku masih bisa mengendalikan diriku ini ! cepat kamu bersembunyi !" ucap donghae
"hah ? baiklah ...oppa!" nichan pun bersembunyi di balik pohon .

   Akhirnya pertemburan itu pun di mulai antara Donghae Sang VAMPIRE vs Werewolf. terlihat donghae berusaha untuk melawan werewolf itu tapi apa daya nya dia jatuh dan terus jatuh , di pukul dan terus di pukul oleh werewolf itu. nichan pun menangis karna melihat donghae yang terus menerus menahan sakitnya karna werewolf itu. dan akhirnya donghae pun terlempar kearah pohon yang berada dekat dengan pohon tempat nichan bersembunyi. dan nichan pun langsung berlari ke arah donghae. nichan pun berteriak "HAEPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!" dan dia pun langsung menangis di hadapan donghae yang tidak sadarkan diri dan dia berkata "haeppa !! ayoo bagun haeppa !!"dengan menggerakkan tubuh donghae dan berkata lag i"haeppaaaAaaaa" nichan semakin mengis dan terus menangis

 Werewolf itu semakin lama semakin mendekati donghae and nichan . nichan berusaha mengumpulakan tenaga agar dia tidak takut kepada werewolf itu dan dia mengambil sebuah batang kayu dan bersiap untuk bertarung dengan werewolf itu. Dia memejamkan matanya dan berkata "AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN MU MENYAKITI ORANG YANG AKU CINTAI ". nichan akhirnya membuka matanya dan siap untuk maju tapi tiba tiba sebuah pedang perak yang sangat panjang menembus jatung werewolf itu. dan terdengar suara seseorang yauitu suara sungmin , kakanya .
"MIYOUNG !!!!!!" teriak sungmin yang langusng menghampirinya dan memeluknya
"opaaa !! "nichan menjatuhkan batang kayu dan menangis di pelukan sungmin
"huftt .. hampir saja " ucap pak hee hee
"saengie gwaenchana ??" tanya sungmin
"ne oppa ... gwaenchana.." jawab nichan yang masih menangis
"sudahlah jangan menagis lagi ..ada oppa di sini ..." ucap sungmin
"ne oppa ...." jawab nichan
"oiya ... itu sapa saengie ?? tanya sungmin yang menunjuk donghae yang tidak sadarkan diri.
"dia...... dia ... dia yang menyelamatkan ku selama ini oppa !" nichan pun menagis lagi depelukan kakaknya
"sudahlah .. kalian pergi ke camp saja .. biar dia aku yang urus" perintah pak hee hee
"nee ... ayoo kita kembali !" ucap sungmin

  Akhirnya sungmin membawa adiknya kembali ke camp , nichan yang menangis pun berjalan dan menoleh ke belakang melihat donghae semorang vampire yang dia cintai itu tidak sadarkan diri.

BACK SOUND ::
jami wa, jami wa, i jiteun nunmul kkeute kkeuti wa
nae bang, changmun bakk, gwanshim bakk
deung dollin chaero myeochil bami ga, ni gieoki
[TRANS]
Tidur datang, tidur akan datang Ia datang pada akhir dari air mata yang tebal
Di kamarku, keluar jendela Keluar bunga, ketika aku berbalik punggung
Saya menghabiskan banyak malam dengan kenangan Anda

--------------------------------- BERSAMBUNG -------------------------

Posting Komentar