Minggu, 08 April 2012

[MOHON DENGAN SANGAT - SEMUA ELF WAJIB BACA!!!] 110909 Di balik panggung Music Bank, Saat Rekaman sedang berlangsung


[MOHON DENGAN SANGAT - SEMUA ELF WAJIB BACA!!!] 110909 Di balik panggung Music Bank, Saat Rekaman sedang berlangsung


Leeteuk : Album repackaged (versi C) akan segera dirilis minggu depan, akan ada Heechul di MV itu...
Eunhyuk/Donghae : serius? Jangan berbohong.
Ryeowook : Serius, selain itu juga akan ada member lain.
Eunhyuk : (komat-kamit ngomong sama diri sendiri) “kalau album repackaged kita juga terjual lebih dari 200.000 copies, kita punya total penjualan 500.000 copies, itu berarti GDA ....”
  • Tolong jangan terlalu memikirkan apakah percakapan itu tadi sebuah isyarat untuk kita (para ELF) atau bukan . GDA hanya terjadi setahun sekali. Jika kita memperlakukan album ver. C kayak ver.A (makudnya dalam penjualan), dan jika kita benar2 memperhatikan ver.C dengan target terjual 200.000 copies, ini bukanlah sebuah mimpi, karena kita harus yakin kita bisa!!
  • Masih ingat gak, tahun lalu, Heechul pernah bilang, dengan menjual album paling tidak total 500.000 copies itu berarti SUDAH MEMASTIKAN PIALA GDA DI TANGAN SUPER JUNIOR. Dan sekarang Eunhyuk yang ngomong gitu... Tahun lalu, semua ELF mengira omongan Heechul itu hanya bercanda, TAPI KENYATAANNYA TIDAK!! DIA BENAR DAN TEPAT SEKALI! GDA DPT DIPEROLEH KETIKA KITA BISA MENJUAL ALBUM VER. A DAN VER. C DGN TOTAL 500.000 COPIES!!
  • ELF di seluruh dunia ini sangat banyak, bahkan kalau bisa dibilang ELF ITU SANGAT BANYAK SEKALI!! Jika setiap satu ELF berusaha untuk membeli album, yakin-seyakin yakinnya, IMPIAN MENDAPATKAN GDA TAHUN INI BUKAN SEKEDAR MIMPI!!
  • Sebenarnya tahun lalu beberapa PETALS sudah menduga omongan Heechul tahun lalu memang benar. Tapi, karena ELF pada waktu itu belum bersatu padu dan banyak ELF yang masih dimabuk oleh euforia kemenangan GDA tahun 2009, karena ini juga sangat sulit untuk meyakinkan ELF asing (non Korea) untuk bekerja bersama.
  • Ketika tahun lalu kita kehilangan kesempatan untuk memenangkan GDA, itu sangat menyedihkan. Tapi kita mencoba untuk mengambil sisi positifnya, dengan kejadian itu ELF sedunia menjadi terketuk hatinya untuk bersatu dan semakin kompak dan terorganisasi. Sering banget Korean ELF bilang ke kita (ELF asing) untuk saling bergandeng tangan mewujudkan impian meraih piala GDA. Krn sekarang Super Junior bukan hanya bintang Kpop Asia, tapi bintang Kpop dunia, kita sebaga ELF harus berjuang^^ Hwaiting!
  •  ELF Tolong banget, sekarang kita konsentrasi buat ningkatin penjualan album versi A dan C. Krn SJ bilang hanya versi A dan C, bukan versi B. Mari kita bergandengan tangan utk meraih piala GDA!! Toh Versi B bisa kita beli setelah itu!
Jika kamu benar2 Hardcore ELF, TOLONG BANTU SEBARKAN NOTE INI KEPADA SESAMA ELF!! Mari kita saling bergandengan tangan satu sama lain untuk mewujudkan impian oppadeul kita dan juga untuk kado termanis kepada 83 lines krn mereka masuk wamil (Teuk tahun depan) dan Leeteuk Pernah bilang sebelum dia wamil dia pengen banget menangin GDA
ELF Hwaiting !! Kita bisa!!

NB: ELF, bisa dibilang ini adalah usaha terakhir buat oppadeul SUJU. Bukan rahasia umum lagi, tahun depan mereka hiatus alias istirahat, alias gak mengeluarkan album lagi. Jadi mengapa kita gak berusaha membuat ini sebagai "kado termanis" buat mereka ?? Mari kembali kita renungkan.

Tidak ada komentar: