Minggu, 08 April 2012

My Yeobbo is A VAMPIRE part 1



My Yeobbo is A VAMPIRE part 1
Judul: My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Hae Ka
Cast: Park Ni Chan , Lee Dong Hae , Lee Hyuk Jae , Cho Kyu Hyun , Park Jung Soo , Park Rin Byul , Lee Sung Min , Kim Yun Ah , Kim Jong Woon( yesung ), Choi Si Won , Kim Ryeo Wook , Shin Dong Hee , Kim Hee Chul, Kim Young Woon (Kangin) 

----NiChan POV----
  Aku adalah seorang gadis biasa yang berasa di kalangan keluarga yang cukup berada ..
Nama ku Park Ni Chan Imnida. Aku baru saja lulus SMP dan aku akan melanjutkan nya di KIRIN High School, karna aku sangat suka bernyanyi dan juga menari . Appa ku bernama Park Jung Soo sedangkan ibuku bernama Park Rin Byul and Oppa ku bernama Lee Sung Min. Aku pun gak tau kenapa nama marga oppa ku itu "Lee" padahal aku , appa dan umma bermarga "Park". Sungguh membingungkan ... tapi aku mencintai oppa ku itu ^^. Appa ku bekerja sebagai CEO SMEnt yang baru .. dia adalah CEO termuda yang pernah ada di SMEnt.

                         -----------------------------------------------------------------

Pagi pun datang , aku sudah bersiap" untuk pergi ke sekola yang baru untuk meliat sekolah yang baru , bertemu teman" baru maupun guru" yang baru ..
-Di ruang Makan-
"Appa .... Joheun Achim !" nichan menyapa ayahnya.
"Achim nichan ! " sapa ayah sambil membaca koran nya"
"Appa ! Ayo makan dulu, jangan baca koran terus ! gumam umma sambil mengambil koran yang ada di tangan appa
"Ih umma ! appa kan lagi seru nih baca koran !" appa jadi cemberut.
"LEE MI YOUNG !! cepat duduk !!" ujar sungmin
"Oppa ! sudah kubilang namaku bukan LEE MI YOUNG tapi PARK NI CHAN !" nichan dengan sewot nya"
"tapi aku lebih suka memanggil dengan nama MIyoung" sungmin ngelewe pada adiknya
"APPA ! oppa tuh ! masa namaku di ganti ganti sihh ..." nichan yang ngadu kepada appanya
"udah udah ayo duduk ... and cepet makannya .. nanti terlambat ke sekola baru lohh ..." ujar umma
"arasseo umma" jawab nichan
"umma makanan nya enak banget deh" puji sungminke umma nya
"hahaha jinjja ?? sapa dulu yang masak .. umma gitu lohh ..." jawab umma
" iya dehh umma ,,, umma emang TOP abis deh ..." sungmin mengangkat 2 jempol nya
"oiya sungmin .. nanti kamu anterin tuh adik mu ke sekola baru nya.. kan sekola kalian itu SAMA" perintah appa teukie
" arasseo appa " jawab sungmin
"APA ? bareng oppa ?" nichan kanget mode on
" memang kenapa ?" sungmin nengok ke arah nichan
"gpp sih .. tapi aku gak bisa naik mobil sendiri dong .." nichan cemberut
"ish .. kamu miyoung ! mau gaya gayaan ya ?" sungmin menjitak kepala nichan
"aww .. sakit !! oppa namaku bukan MIYOUNG !!" bentak nichan
"ah sudahlah ... pergi sana .. ini kunci mobil na" leeteuk menyodorkan kunci mobil nya ke sungmin
"yesungdahlah ... aku berangkat dulu ya appa .. umma !!" nichan mencium pipi kan dan pipi kiri appa dan umma nya.
"hati hati !! " teriak umma
"iyaaaaa" teriak nichan

--------------------- sesampainya di sekola------------------
"cepat sana cari kelas mu miyoung" perintah sungmin
"miyoung miyoung" tatapan sinis ke sungmin
"cepat !" teriak sungmin
" iya iya !" nichan berjalan menelusuri lorong sekolah

*Nichan POV*
Di mana ya kelas ku ... huh .. aku lelah banget mencari nya ...

----------------------------------------------------------------------
tiba tiba seorang murid laki laki menghampirinya ..
"Annyeong" laki laki itu menyapa nichan dengan BOW
"Annyeong haseyo" nichan pun membalas dengan BOW
" ada yang bisa ku bantu ? " sapa nya lagi ..
"iya ... bisa bantu aku ? kelas ini di mana ya ?" menunjukan sebuah kertas kepada murid laki" itu..
" oh ini ... ayo ikut aku ..."

----------------sesampainya di depan kelas------------------
"wahh .. gamsahamnida oppa " nichan BOW again
"cheonmaneyo" senyum yesung
" oppa aku msuk dulu ya ..." menujuk ke dalam kelas
" oiya .. nama kamu siapa saeng ? joneun yesung imnida class 11 AB"
"ohh .. namaku Nichan oppa .. Park Ni Chan" nichan pun tersenyum
" oh okey bye ..." ucap yesung
"bye oppa" ucap nichan

*Nichan POV*
Aduuh ... oppa itu baik sekali .. apakah di udah punya kekasih ya ?

-----------------------------------------------------------------

tanpa di sadari dia menabrak seorang murid perempuan ..
"Aww .. " jerit perempuan itu
"mianhe .. jeongmal mianhe ..." nichan Bow
"oh gwaenchana .. anak baru ya chingu ? " ujan girl student tsb
" ne ... aku anak baru chingu ... chingu ? " jawab nichan
" aku juga anak baru ...joneun Kim Yun Ah Imnida !
"joneun Park Ni Chan Imnida.. bangapseumida chingu" nichan pun tersenyum
"ne bangapseumida .. nichan .. duduknya di sebelah ku ajah" yunah menarik tangan nichan
" arasseo chingu"

-----------------------Beberapa saat kemudian guru pun datang kekelas mereka----------------
"Annyeong Haseyo " sapa guru tersebut
"Annyeong !!" teriak murid murid
"Aku perkenal kan dulu ya diri ku ini .. joneun KIM HEE CHUL imnida ! aku bisa di panggil pak HeeHee.. aku cuma mau kasih tau nih .. selama 3 hari kita gak akan belajar kita akan study tour ke hutan di MOKPO !" *pemberitahuan pak HeeHee*
"ASIKKKKKKKKKKKK" teriak murid murid di kelas ...

KRINGGGGG ~~~
"Bersiap" lah di rumah .. nanti kita akan bertemu lagi di halaman sekola untuk study tour kita ..."
"Masa baru masuk dah di suruh pulang sihh " gumam nichan
"iya nih .. pulang bareng yuk ,, " ajak yun ah
"yukk yun .." 
Tiba tiba dari belakang nichan di tabrak salah satuh murid terpopuler yang ada di sekola itu .. nama nya siwon dan 3 yang lain bernama yesung , ryeowook and shindong ...
"eh Jalan yang bener dong..."siwon sewot
"eh kamu yang harus nya jalan yang bener.. kamu gak pake mata sih ... makanya gak liat !" * nichan sewot balik*
"APA KAU BILANG ?" siwon makin sewot
"APA ??"  siwon di tantang Nichan
"udah udah .. kita kan nanti akan study tur bareng ama adik" kelas seperti dia ..." ujar yesung
"ah ... baiklah ... ayo pergi" jawab siwon

mereka berempat pun pergi ....
"kamu tau gak nichan ?? " ujar yun ah
" tau apa yun ?? " nichan balik nanya
"mereka itu cowo cowo terpopuler di sini " jawab yun ah
"mereka bukan populer tapi berandal" nichan nyamber
" ih kamu ngomong nya nichan ,,,,"
"sudahlah ... yo kita pulang "

-------------------------------- di rumah nichan-----------------

"aduuhh ... apa ya yang harus ku bawa? aku bingung " gumam nichan
"perlu bantuan ?? " sungmin tiba tiba datang untuk membantunya
"ne oppa .. aku harus bawa apa ajah ya oppa ?? tanya nichan
" sini biar aku yang mauskin barang" nya apa ajah ..." sungmin memasukan barang" yang akan di bawa adiknya
"oppa ku ini emang yang paling baik ...saranghaeyooooooo " nichan meluk sungmin
" apa sih yang gak buat adik ku yang cute ini ...LEE MI YOUNG" merayu nichan
" oppa !! kenapa kau selalu memanggil nama ku dengan MIYOUNG? hoehh ..." cemberut dan melepaskan pelukan dai sungmin
"karna aku suka nama itu .. biar marga kita sama .. PABO !!" jitak kepala miyoung
"aww.. sakit!!" nichan usap usap kepala nya
"udah .. pergi sana ...berangkat sekarang !  tar telat lohh .. " *sungmin memberikan tas ke adiknya itu*
"oppa gak ikut ? " tanya nichan
"oppa nanti nyusul kok nichan " jawab sungmin
"arasseo ... dadah minie oppa !!
"dadah miyoung ..........."

--------------------------sesampainya di BIS-------------------

"kita di sana ngapain ajah ya ?? " tanya yesung"
"ya ... kita bakalan jailin tuh adik adik kelas ..." jawab shindong
"heh ... siwon kok bengong  ... liatin apaan siih ? serius amat ..." tanya ryeowook
"wew .. itu kan anak baru yang tadi" jawab shindong ...
"PARK NI CHAN" yesung menjawab
"Hey kok kamu tau sih ? " ryeowook heran
"heh .. kamu itu tau dari mana ?? " tanya siwon
"dari dia sendiri lah .. " jawab yesung
"kok bisa ??? " ujar siwon
" heh kalian ! cepat masuk ke bis ! bis akan berangkat " perintah pak guru Kangin guru olahraga di Kirin High School
-----------------------BERSAMBUNG---------------------------

Tidak ada komentar: