Minggu, 08 April 2012

Inilah yang Membuat Henry Takut Ketika Pertama Kali Tinggal di Dorm Suju..



Inilah yang Membuat Henry Takut Ketika Pertama Kali Tinggal di Dorm Suju..
Henry mengungkapkan hal yang membuatnya takut ketika pertama kali tinggal di dorm suju dalam tayangan Strong Heart tadi malam. Jadi apa kira2 yang membuat Henry sampe ga bisa tidur 2 minggu?
Ternyata pada awalnya Henry mengira kalau suju itu gay! Henry mengatakan “Laki2 Korea terbiasa untuk merangkul sesama teman laki2nya namun untuk orang asing melakukan hal tersebut bisa disangka gay.” Berhubung Henry memang tumbuh di lingkungan internasional jadi jelas aja dia kaget. 
Henry mengungkapkan bahwa mereka juga sering memukul pantatnya “Ketika pertama kali bertemu Aku kira mereka semua gay. Aku salah paham terhadap Leeteuk karena dia yang paling sering memukul pantatku.”
Namun yang menjadi kejutan terbesar untuknya adalah Heechul. “Rambutnya panjang dan wajahnya cantik seperti perempuan jadi kukira dia transgender,” kata Henry.
Di lain sisi, Eunhyuk juga merasa terkejut karena Henry memanggil bos SM Lee Soo Man dengan Tuan Lee (biasanya idol SM memanggilnya Lee Soo Man sonsaengnim ^^). Henry berkata “Awalnya Aku tidak tahu siapa dia namun kemudian ada yang memberitahuku kalau dia bos SM. Jadi kupanggil saja dia Tuan Lee dan bilang padanya ‘Aku akan memberikan nomorku kalau Anda memberikan kartu nama Anda’.”
Eunhyuk menambahkan “Henry masih memanggilnya Tuan Lee sampai sekarang” dan ketika ditanya apa reaksi Lee Soo Man mengenai hal ini Eunhyuk berkata “Dia menerimanya karena menganggap kami semua teman.”
Sebetulnya panggilan Tuan disini juga termasuk sopan namun dalam bahasa Korea ada tingkat perbedaan dalam hal kesopanan berbicara, terutama pada mereka yang lebih tua dan dihormati biasanya dipanggil sonsaengnim seperti Lee Soo Man, makanya Eunhyuk kaget sewaktu mendengar Henry memanggilnya dengan sebutan Tuan Lee ^_^ Begitu juga dengan kebiasaan laki2 korea yang membuat Henry kaget, sebetulnya ini juga menjadi salah satu alasan antis boyband korea bkn hanya suju..kebanyakan dari mereka mengira kalau member bb korea itu gay padahal budaya mereka disana memang seperti itu (pelukan, merangkul dan menunjukkan kasih sayang pd sesama teman laki2 adalah hal yg biasa buat mereka ).
_MOCHI'e
Top of Form
Bottom o
Posting Komentar