Minggu, 08 April 2012

My Yeobbo is A VAMPIRE part 7


My Yeobbo is A VAMPIRE part 7

Judul: My Yeobbo is A VAMPIRE 
Author: Lee Hae Ka [ ME ] 
Cast Vampire :
Lee Dong Hae
Lee Hyuk Jae
Cho Kyu Hyun 
Kim Hee Chul ( Appa's Vampire/ King of Vampire  )
Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah
Cast Pendukung :
Park Jung Soo ( Nichan's Appa )
Park Rin Byul ( Nichan's Umma )
Lee Sung Min ( Nichan's Oppa)
Kim Jong Woon( yesung )
Choi Si Won
Kim Ryeo Wook
Shin Dong Hee
Kim Young Woon (Kangin)
genre : FUNNY , ROMANCE , HORROR [ mungkin kali yaa .... ]
wkakwakw ...

-----------------------------------------------------------------
-Preview-
  Donghae tidak sadarkan diri karna dia kalah bertarung melawan seekor werewolf. Tapi pada akhirnya werewolf itu pun mati tertusuk pedang perak panjang yang di lemparkan oleh Heechul appa nya itu sekaligus juga guru dari sekola Kirin High School . Dan Sungmin pun membawa adiknya "Nichan " untuk kembali ke camp karna matahari akan terbit, mereka akan kembali pulang kembali ke rumah masing masing dan menjalankan tugas mereka sebagai seorang siswa.

--------------------------------------------------------

  Sesampainya di camp sungmin pun mengantar nichan ke tendanya untuk tidur sedangkan dia tidak tidur karna dia ingin begadang sambil bermain gitar yang di bawanya dan bernyanyi di depan api unggun.
"Miyoung ... sepat tidur sana !!" perintah sungmin
"ih oppa ! bentar lagi kan sudah pagi... "sindir nichan
"ishh .. kau ini !! kamu kan masih kecil !!" sindir sungmin
"mwo ?? enak aja !! aku ini sudah masuk ke KIRIN HIGH SCHOOL nih oppa !!" nichan ngelewe ke sungmin
"yeeeeee..... tapi kan kamu tetap aja adik ku !" sungmin pun ngelewe balik ke nichan
"oppa !!!!!" nichan pun cemberut manja
"makanya ... cepetan tidur sana !!" sungmin pun menjitak kepala nichan
"awww ... sakit oppa !!! " nichan mengusap usap kepalanya
"ayoo ayoo !! cepetan tidur !!! " sungmin pun mengacak acak rambut nichan
"opppaaaaaaaaaaaaaa !! liat nih rambut ku jadi berantakan kan !" gumam nichan
"cepat cepat! masuk ke tenda !" aku kan mau nyanyi nih !" sungmin mendorong nichan masuk ke dalam tenda
"nyanyi .... nyanyi ... nyanyi mulu !!" nichan yang sewot
"biarin ... ... oiya ..." sungmin pun menengok ke nichan
"apa lagi sih oppa ??? " tanya nichan yang makin sewot
"biasa aja kali !!" sungmin mencubit pipi nichan
"ahhh oppa !!! memang ada apa lagi ??? " tanya nichan yang melepaskan cubitan sungmin
"oiya .. kenapa kamu tidak marah lagi ya kalo oppa mu ini memanggil kamu dengan sebutan miyoung ? kamu suka ya nama pemberian ku itu ! " tanya sungmin yang melirik lirik ke nichan
"apa ?? sudah deh ... sana sana !! katanya mau nyanyi !!" jawab nichan
"hayoo .. kenapa ?? " sungmin pun senyum senyum
"oppa !! sana keluar !! " nichan pun medorong dorong sungmin
"okeh okah !! " jawab sungmin

     Nichan pun akhirnya masuk ke dalam tenda dan diapun membaringkan dirinya . sedangkan sungmin akhirnya bernyanyi di depan api unggun itu.
"geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo ...
nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo ...." suara sungmin yang sangat lembut itu pun bernyanyi.
  Tanpa di sadari nichan pun meneteskan air matanya karena nichan mengingat kejadian yang baru saja terjadi itu. dia  mengingat donghae yang terus di pukul pukul oleh seekor werewolf di depan matanya itu !

-------------------------------------------------------------------

Sementara itu kyuhyun dan eunhyuk baru saja pulang ke kastil . mereka berdua keliatan sangat pusing karena kejadian yang mereka lakukan tadi.
"aduhh hyung ....!! kepalaku pusing .." gumama kyuhyun
"nado kyuhyun~ah" jawab eunhyuk
"cepat ambilkan kompres untuk ku hyung !!" perintah kyuhyun sambil di sofa kastil
"apa ????? seharuskan kamu yang ambilkan itu untukku !!" jawab eunhyuk yang juga duduk di sofa
"aku kan magnae nya .. jadi hyung ngalah dong sama adik mu ini !! " jawa kyuhyun
"aku tidak mau !! huh ..." jawab eunhyuk
"hyung !!! nanti aku bilangin appa lohh ... " kyuhyun yang mengancam eunhyuk
"ah ... yesungdahlah ..dasar anak manja !" jawab eunhyuk yang berdiri dari kursi dan berjalan menuju ke dapur
"gitu dong hyung !! " jawba kyuhyun yang menyelengkat kaki eunhyuk... #GUBRAKKK eunhyuk pun terjatuh.
"AAAAAAAAAAAAAA!!!! " teriak eunhyuk yang jatuh karena di selengkat kyuhyun
"bwahahahaha ... lagian sih ngatain aku manja !! " evil laugh kyuhyun
"Kyuhyun !! " teriak eunhyuk
" hahaha ... sabar hyung sabar !! tarik napas dalam dalam !! ayoo tarik napas nya .. hahahaha "evil laguh kyuhyun
"jiahh ... emang kau kira aku akan melahirkan oiya .. hae mana ?? "tanya eunhyuk
"haha .. bisa jadi , kalau marah2 mulu nanti bisa beranak loh .. mau tau hae di mana ? sini sini mendekat hyung ... aku bisikin sini !! " jawab kyuhyun
" okeh okeh .." jawab eunhyuk yang bersiap siap untuk di bisikan kyuhyun
"MO.....LLA ... YOOOO HYUNGGG !! " teriak kyuhyun di kuping eunhyuk dan lari lari di dalam kastil
"ahhhh .... KYUHYUN !!!!!! " teriak eunhyuk yang mengejar kyuhyun

TOK ~ TOK ~ TOK ~

  Tiba tiba pintu kastil pun berbunyi *siapakah yang datang?* yang datang adalah appa mereka yaitu "HEECHUL" yang pulang dengan menggendong donghae yang tidak sadarkan diri. eunhyuk dan kyuhyun pun langsung berlari untuk membika pintu .
"hey hyukie !! tolong bantu appa !! " ucap heechul
"ehh .. si hae kenapa nih ?? " tanya kyuhyun
" baiklah appa !! tapi dia kenapa ??" tanya eunhyuk
"tadi dia bertarung dengan werewolf!" jawab heechul
"lalu ... miyoung mana appa ?? " tanya heechul
" miyoung ?? " tanya heechul yang kebingungan
" itu tuh anak perempuan itu ! yang appa suruh kita untuk menjaga nya .." jawab kyuhyun
" oohh .. dia sudah kembali ke camp!" jawab heechul yang menaruh donghae di sofa
"Apa ??? " kyuhyun pun kaget
"besok appa dan yang lainnya akan pulang ya ?? " tanya eunhyuk
"ne .. besok kita semua akan pulang ..." jawab heechul
" berarti miyoung juga pulang dong ..." tanya kyuhyun
"ne .. wah kalian sudah akrab ya " ujar heechul
" yahh ... sepi lagi deh ..."gumam eunhyuk
"ne appa !! " jawab kyuhyun
wah .. sudah jam segini .. appa harus kembali nih ... jaga hae ya .. tadi sudah appa obatin dia "ujar heechul
"appa !! kapan kita akan masuk sekolah ?? tanya eunhyuk
"nanti .. nanti kalian bukan sekolah di sekolah vampire lagi tapi kalian akan sekolah di sekolah manusia tempat ayah bekerja " jawab heechul
"jinjja appa ?? " tanya kyuhyun
" tapi bagaimana caranya ?? kan kita gak bisa keluar siang hari  " tanya eunhyuk
"nanti deh ayah kasih tau deh caranya bagaimana ..." jawab heechul
"lalu ??" tanya kyuhyun
" kita liat saja nanti ...appa pergi dulu ya .." jawab heechul
"arasseo .. annyeonghi gyesseyo appa !!" jawab eunkyu

-------------------------------------------------------------------------

  Pagi pun tiba ... nichan bangun dari tidurnya dan bersiap-sia untuk kembali pulang ke rumah dari hutan tsb.
"nichan nichan !! panggil yunah dari luar tenda.
"ne !! " jawab nichan yang keluar dari tendanya
"kyaaaaaaaaaaaaaa !! nichaN !! senang nya bisa ketemu kamu lagi !!" jawab yunah yang jingkrak jingrakan karna bertemu nichan
"hahah .. aku juga senang banget" jawab nichan yang tersenyum kecil
" kamu kemana aja sih ??" tanya yunah
"hmm .. aku ... aku di tempat penghuni hyutan ini .." jawab nichan
"ohh .. di rumah kayu ya ?? " tanya yunah
"ahh .. ne ne !" jawab nichan
"nichan !! ayo kita ke bus !! bentar lagi mau berangkat !! oppa mu sudah di sana " ujar yunah
"baiklah .. ah oppa kenapa meninggalkan ku .." gumam nichan
   akhirnya nichan dan yunah pun pergi dari camp itu dan mereka berjalan menuju bus ....

-----------------------------------------------------------------------

    Terlihat di dalam bus siwon sedang memegang gitar  dan yesung , ryeowook shindong sedang bermain kkakkaebi- kkaebi . sedang kan sungmin sedang bermain gitarnya dengan teman temannya di dalam bus itu.
"kkakkebi-kkaebi !!!! " teriak yesung"
"yah .. wookie !! kau kalah !!" sindir shindong
"hahah .. rasakan ini !! " yesung menjitak ryeowook
"aw ! sakit !  ayooo sekali lagi !! " jawab ryeowook
"ayoo !! siapa takut !! kkakkebi-kkaebi !! " teriak yesung
"nan ... liat tuh !! sekarang kau yang kalah sungie !!! " jitak kepala yesung
"ehh .. liat tuh .. ada si nichan !!" bisik shindong
"mana ??" teriak siwon dan shindong
"itu .. mau naik bus !!" jawab shindong yang menunjuk ke arah nichan
"wahh ... bakalan seru nih !!" ucap siwon

   Nichan dan yunah pun menaiki bus itu dan *apa yang terjadi??* nichan di ejek oleh siwon cs tapi dia tidak melawan nya seperti biasa .. dia hanya diam saja karena hati dia yang sedang galau. nichan pun duduk dengan menhadap jendela berharap donghae akan menyusul nya tapi dia tau itu tidak akan mungkin karna donghae adalah seorang vampire dan dia tidak bisa keluar di siang hari.
"heyy .... sudah kembali lagi ya nichan !!!" teriak siwon
"woonie kau tidak takut ?? di sana ada oppa nya !!" bisik yesung
"slow aja kali .. takut banget sih "jawab siwon
"aduuhh gaswat !!" jawab shindong
"hey .. kenapa kau diam saja ?? kau takut ya ?? " ayo lawan aku ?? " teriak siwon
"kasian .. di cuekin ..."gumam yesung
"apa ??" ucap siwon yang kaget
"ahh tidak ..." jawab yesung
"heyy ... anak manja !!!!!!" teriak siwon

    Sungmin pun mendengar teriakan siwon itu yang mengejek adikknya , dia merasa sudah tidak tahan dengan kelakukan siwon terhadap adiknya itu. dan diapun langsung menghampiri siwon
"heh !! jangan lagi kau mengganggunya adikkuu nichan !! sekali kau mengganggu nya , akan ku hajar kau  !!" sungmin menarik kerah baju siwon dengan tangannya ..
"weiittssss ... slow broo !! im just kidding !!" siwon pun melepaskan tangan sungmin dari kerah baju nya itu.
"sudahlah ... kenapa jadi berantem sih ...bentar lagi akan jalan nih bus nya ! ujar yesung yang memisahkan sungmin dan siwon
"huh !! dia tidak tau caranya bercanda !!" gumama siwon
"whatt ??? tapi bercanda mu itu keterlaluan !!" jawab sungmin
"sudah ... kita bernyanyi saja ya ..." ucap yesung
"ada apa ini ?? kenapa bertengkar ??" tanya pak heechul yang menaiki bus itu
"itu pak !! dia mengejek adikku terus ...." jawab sungmin
"tidak pak !! aku kan cuma bercanda !!" jawab siwon
"sudah sudah .. cepat duduk yang baik .. kita akan berangkat !!" ujar heechul
"ok sir !! " jawab all murid
"nichan ... tadi oppa mu dan siwon oppa bertengkar tuh .." ujar yunah
"sudah .. biarkan saja !" jawab nichan

   Akhirnya bus itu pun berangkat dari hutan itu dan semua murid itu pun bernyanyi bersama
"Oh Baby say goodbye Oh jamsiman Goodbye ...annyeongiran maleun jamsi jeobeodulge Jeo muneul yeolgoseo han geoleum naemilmyeon ko ggeuteuro jeonhaejineun neoui sumgyeol "

tanpa di sadari nichan yang melihat ke luar jendela meneteskan air mata karna dia mengingat kenangan kenangan bersama donghae dan juga kyuhyun dan eunhyuk

-nichan POV-
  Mana ?? mana dia ?? kenapa dia tidak menyusulku ?? sakit .. hatiku sakit mengingat semua ini !! aku tau dia tidak akan mungkin menyusulku karna dia .... karna dia adalah seorang vampire!! dia tidak bisa keluar di siang hari !! kyaaaaaaaaaaa MY YEOBBO IS A VAMPIRE !! kenapa ?? kenapa aku bisa jatuh cinta dengan seorang vampire !! dan kenapa dia masuk ke dalah kehipan ku !! ini mustahil !! bagaimana bisa aku mencintai vampire !! apakah kehidupan ku akan kembali seperti biasa atau bahkan tidak sama sekali ! aku akan pergi dari sini .....
bye bye oppa !! bye bye my VAMPIRE !!"

---------------------------------------------------------------------------------

  Sementara itu donghae pun terbangun dengan memanggil manggil nama nichan yang mereka yaitu" MIYOUNG" . Eunhyuk and kyuhyun yang menjaga donghae pun ikut terbangun karna suara donghae itu.
"Miyoung ... miyoung ..miyoung "ucap donghae
"wahh ... hyung ! dia sudah tersadar" ujar kyuhyun yang terbangun dan melihat donghae
"eh iya .. bagus lah !" jawba eunhyuk
"MIYOUNG !!!!!!!!!!!!" teriak donghae yang terbangun dari pingsan nya itu
"hae .. akhirnya kau sadar juga .." ujar eunhyuk
"hyung !! kyu !! miyoung mana ??" tanya donghae
"dia ....." jawab eunhyuk
"dia mana ??" tanya donghae
"dia sudah pulang ! pagi ini dia akan pulang !!" jawab eunhyuk
"appa ??? aku harus menyusul ya ..." donghae langsung  buru buru bangun dari tempat tidurnya
"tidak bisa hyung" kyuhyun menarik tangan donghae
"waeyo ??? " tanya donghae
"apa kau ingin terbakar ?? apakah kau masih ingat kalau kita adalah vampire ? apa kau ingat kita tidak bisa keluar di siang hari ? apa kah kau tidak ingin bertemu dia lagi ?? aku tau ... aku tau kalau kau mencintainya hyung ! " tanya kyuhyun yang menundukkan kepala dengan memegang tangan donghae
"apa ?? apa yang kau bilang kyu ??" tanya donghae
"apa ?? jadi kau tidak mendengarkan perkataan ku hyung ?? " gumam kyuhyun
"aku dengar kok .. tapi ..."jawab donghae
"tapi apa ?? " tanya kyuhyun
"tapi tumben kau berkata seperti itu ! hahahah ... " donghae tertawa dan mengacak acak rambut kyuhyun
"ahh !! hyung !! emang salah apa .. aku bicara seperti itu !! " tanya kyuhyun
"enggak sih .. tapi aneh ajah ..." jawab donghae
"hahaha ...masih ingat kan kalian apa kata appa ?? so .. ita harus bersabar ya .." ujar eunhyuk
"arasseo !" jawab donghae
"aku tau !! " jawab kyuhyun

"MIYOUNG !! AKU AKAN KEMBALI UNTUKMU ! TUNGGU AKU ! AKU BERJANJI !" ucap donghae

----------------------------BERSAMBUNG-----------------------

Posting Komentar