Minggu, 08 April 2012

My Yeobbo is A VAMPIRE part 3


My Yeobbo is A VAMPIRE part 3
Judul: My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Hae Ka
Cast: Park Ni Chan , Lee Dong Hae , Lee Hyuk Jae , Cho Kyu Hyun , Park Jung Soo , Park Rin Byul , Lee Sung Min , Kim Yun Ah , Kim Jong Woon( yesung ), Choi Si Won , Kim Ryeo Wook , Shin Dong Hee , Kim Hee Chul, Kim Young Woon (Kangin)

------sesampainya di depan kamar donghae ---
"silahkan masuk miyoung .." donghae mempersilahkan nichan masuk
"gomawo oppa " nichan pun tersenyum
" cheonmaneyo .. aku pergi dulu ya ..." senyum balik
"arasseo ..bye oppa ..." nichan lalu menutup pintu kamar.
                                                                                                                            
 Setelah nichan masuk ke kamar donghae .. ternyata .... ternyata apa ?? ternyata kamar donghae itu di penuhi dengan banyak bunga mawar merah yang masih segar dan harum .. bunga mawar itu bermacam macam variasi nya .. dan juga terdapat banyak lilin di kamar donghae .

-- nichan POV --
"wah ... banyak bunga mawar! bunga nya indah banget bermacam macam lagi .. aku suka banget bunga mawar ! harumnya , bunga nya , warna nya . apa haeppa juga suka bunga mawar ? jangan jangan kita ..........
STOP! jangan berhayal terlalu tinggi ! dia itutampan , pasti banyak perempuan yang menyukainya .. kakak dan adik nya pun tampan !
ah sudahlah .. aku tidur saja .. dari pada mikir yang tidak tidak"
--------------------

 Sementara itu.. di tempat lain yaitu di camp , sungmin mencari adik nya tapi dia tidak menemukannya .. lalu dia bertanya kepada adik kelas nya yaitu 4 cowok populer di sekolah nya.
"hey kalian ..." sapa sungmin
"ne ... " mereka menjawab nya dengan kompak
"apa kalian melihat adik ku ? dia masih ke las 1 " tanya sungmin
" siapa adik mu itu ?" tanya siwon balik
"Lee Mi young ! " jawab sungmin
"miyoung ? kayak nya anak kelas 1 tidak ada yang namanya miyoung" jawab ryeowook
" eh salah .. namanya Park Ni Chan" ujar sungmin
" tadi diaaaaaa......... " mulut yesung di masukin ciki oleh shindong
"apa katamu ?" tanya sungmin
" adik mu ? " tanya siwon balik
" ne ... apa kalian melihat nya ?" jawab sungmin
" mianhe .. kami tidak melihat nya .." jawab siwon
" oh ya sudah lah ..." jawba sungmin

   lalu sungmin pun mengadukan ke pak guru HeeHee bahwa adik nya hilang entah kemana .
"Pak Hee Hee" sungmin memanggil pak guru heechul
"ne .. ada apa sungmin ?" tanya heechul
" adikku menghilang .. dia tidak ada di sini pak .." ulas sungmin
"oppa ... tadi nichan masuk ke duluan ke dalam hutan .." yun ah menyambar pembicaraan
"jinjja ?" tanya sungmin yang kaget ."
"ne oppa ..." jawab yunah
"pasti anak itu ...biar aku yang mencari nya ... kalian tidur ajah " perintah heechul

-----sementara itu suasana di kastil sangat panas karna persedian darah punya mereka bertiga sudah habis , kyuhyun pun mempunyai rencana , yaitu dia ingin menghisap darah nichan ,
"hyung ... persediaab darah punya kita habis ..." teriak  kyuhyun
"stt .. jangan berisik .. kok bisa abis ?? " bisik eunhyuk
" mollayo ! appa gak pulang pulang sih ...." gumam kyuhyun
" iya nih .. appa gak pulang pulang , terus apa yang harus kita lakukan ??"
" aku tau ... ayo ikuti aku hyung ..." jawab kyuhyun
" kemana ?? " tanya eunhyuk
" ke kamar donghae , di sana ada miyoung  ... ! aku mau coba menghisap darah nya .. " jawab kyuhyun dengan senyuman evil nya.
"tapi .. kita kan tidak tau bangaimana mengisap darah manusia "" ujar eunhyuk
"kita coba dulu ajah hyung ...." jawab kyuhyun
"baiklah .. tapi aku hanya melihat nya saja ya ..." jawab eunhyuk


sesampainya di depan kamar donghae , mereka membuka pintu kamar dengan perlahan lahan . kyuhyun pun mendekat dan terus mendekat , dia sudah mengeluarkan gigi taring nya yang sangat tajam itu . tiba tiba nichan terbangun dan berteriak " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA........" sangat kencang sekali , sampai sampai membangun kan donghae. Kyuhyun pun takut kalau donghae tau dan dia menutup mulut nichan dengan tangannya itu . tiba tiba donghae pun sudah datang dan menarik baju adik nya itu dan berkata " HEY ... apa yang kau lakukan ??" pergi sana kyu ..." . kyuhyun pun berkata " EH .. hyung .. mianhe ya .. hehehhe ".
Eunhyuk yang hanya melihat nya pun tertawa melihat mereka berdua. lalu eunhyuk dan kyuhyun pun keluar dari kamar nya . sementara itu nichan yang yang shock menangis dan dia ingin meminta pulang dari sana .tapi donghae berusaha menenangkan dirinya ,.
" AKU MAU PULANG !! AKU GAK MAU DI SINI ! " teriak nichan sambil menangis dan memukul mukul dada hae
"HEY TENANGKAN DIRIMU!" donghae berusaha menenangkan nichan
"AKU MAU PULANG ! AKU GAK MAU MATI DI SINI !" memberontak hae sambil menangis sangat kencang.
"dengarkan penjelasanku dulu !" donghae msih berusaha memenangkan diri nichan
"kamu itu vampire ! di mana mana vampire itu JAHAT !" nichan masih memberontak
"DENGARKAN !!" bentak hae dan akhirnya donghae memeluk nichan yang sedang menangis dengan eratnya
" a... aku ingin pulang ,,,!" nichan yang menangis di pelukan donghae
"Kami tau kami ini VAMPIRE ... tapi kami ini baik , kami tidak tau cara menghisap darah manusia . Kami pun minum darah dari kantong kantong yang berisi darah yang di kirim kan oleh appa kami. dari kecil kami tidak di ajarkan meminum darah manusia" ulas hae yang melepaskan pelukannya
" jinjja ?? " tanya nichan
"ne .. kami itu vampire dari kalangan vampire baik baik ... mau dengarkan sebuah lagu ??" tanya donghae
"baiklah oppa ..." jawab nichan
"saranghae tjanha uri hamkkehan manheun nal dongan hamkke apahaetjanha seoroui irin juldo moreugo.......
    karna mendengar kan suara donghae yang merdu, nichan mulai mengantuk dan tidur di pundah donghae, donghae terus bernyanyi lagi dengan mengingat ingat masa lalu nya.
"neon eodi inneun geoni naui moksori deullijil annni apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok..."

TOOKKK TOOKK TOOKK !!!! ~
tiba tiba suara pintu kastil pun berbunyi ....
Donghae pun langsung menaruh nichan yang sedang tiduk di pundak nya tuntuk berbaring di tempat tidur nya ..
dan dia pun langsung keluar dari kamar dan pergi ke ruang tengah bertemu dengan saudara saudara nya itu .
" hey .. sapa itu yang mengetuk pintu ?? " tanya donghae
" aku gak tau hyung " jawab kyuhyun
" kyuhyun .. cepat buka pintu itu !" perintah eunhyuk ...
" aku gak mau hyung !!!! " jawab kyuhyun
"CEPAT !! " eunhyuk dengan wajah yang marah
" ahh hyung ..., percuma muka mu seperti itu .. mukamu gak bisa terlihat menakutkan , aku aku bilang muka mu itu seperti pelawak kelas kakap !" sindir kyuhyun
"APA KAU BILANG ??? jangan lari kau !!" jawab eunhyuk , tapi tiba tiba eunhyuk tersandung meja kecil di depan nya dan dia terjatuh
"hahahahahhahaha ... hyung ... kau jatuh terus !!!" donghae malah ketawa
"hahahhaha ... kabur ahh .. mending buka pintu dari pada di cakar eunhyuk hyung ..." kyuhyun pun langsung berlari ke depan dan membuka pintu .
"lagian siapa sih yang datang malem malem kayak gini ... padahal kastil kita kan gak bisa di liat oleh manusia , kecuali kalau manusia itu di bawa oleh kita .." gumama donghae
" ne .. aduuhh .. sakitt !" gumam eunhyuk
" makanya kalau jalan liat liat hyung ... hahahhaa ..." jawab hae
" jangan tertawa kau ! " ujar eunhyuk

-sesampainya di pintu ternyata yang datang adalah apa mereka dia adalah KIM HEECHUL guru dari sekola KIRIN !
"APPAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!" teriak kyuhyun
"hey nak ... apa kabar ?? " heechul memeluk kyuhyun
"appa kenapa pulangnya lama sekali ?? kami sudah kelaparan karna persedian yang appa kirim sudah habis" gumam kyuhyun
"mianhe .. appa sibuk banget nih " jawab heechul
"appa !!!!! teriak eunhae
"hey hyukie .. kenapa kamu jalan nya seperti itu ??" tanya heechul
" dia jatuh appa !" jawab donghae
" itu appa ... kyuhyun .. dia mengejek ku dan aku malah terjatuh !" gumam eunhyuk
"hahhahaha ..." tawa kyuhyun
"hyukie makanya hati hati kalau jalan" ujar heechul
"appa .. kapan kita bisa keluar di siang hari ??? ayoo beritahu kita appa !!" tanya eunhyuk
"nanti waktu donghae berulang tahun yang ke 17 tahun baru nanti appa bakal kasih tau ..." jawab heechul
"tenang ... seminggu lagi hyung ...." jawab donghae
"jinjja ??" tanya kyuhyun
"ne ... oiya kalian melihat seorang anak perempuan di hutan ??" tanya heechul
"ne .. dia ada di kamarku" jawab donghae
"baguslah .. kalian jaga dia baik baik ya ..." perintah heechul
"ne !!!" eunhaekyu menjawab dengan serentak
"baguslah ... ! kalian tau sendiri kan di hutan ini banyak banget transfer vampire vampire liar"
"aku tau appa !" jawab kyuhyun
" appa ! tadi kyuhyun mengganggu nya" eunhyuk mengadukan kyu ke appa nya
"mengganggu nya??" tanya heechul
"ne ... dia ingin menghisap darah anak nya tapi dia tidak tau cara nya.. hahahha " jawab eunhyuk
"ne appa ... hahahhaha " tawa donghae
"hahahahahhahaa " tawa heechul
"aduuhh .. aku jadi malu nih .." menututp muka nya dengan tangan nya.

"hahahahhahahah .... semua vampire itu tertawa di dalam kastil itu ."

------BERSAMBUNG-----------

Posting Komentar