Minggu, 08 April 2012

Sinopsis 2007 Attack On The Pin Up Boys Malam, di dekat rel kereta api saat Kibum sedang asyiknya dengerin musik. Donghae: hae..! what's up? kok ngga pulang ke rumah? Kibum: aku tidak bisa bertahan pada Siwon lagi. Dia itu orang idiot yang angkuh. Apa kamu menari lagi? Donghae: Heechul membuatku gila. orang itu tidak bisa menari. Dia perlu melatih gerakannya. mengapa dia tidak bisa melakukan gerakan dasar break dance? Aku tidak bisa mempercayainya. di bilang terlihat lebih baik dari kemampuan dancingnya. persetan, yeah. Dia begitu menjengkelkan, Kibum: Dancing tidak akan membuatmu pergi ke manapun. kamu pikir kamu bisa menjadi penari? Donghae: Hey, itu bukan alasan mengapa aku melakukannya. Aku punya tujuan yang lebih besar dari itu. mendapatkannya? apa kamu mendengar tentang B-Boy contest? aku akan mengikutinya dan... kibum: Kamu hanya seorang anak sekolah..... Donghae: Hey! jangan bertindak seperti tahu itu semua. Bagaimana dengan blogmu? kau menyebut dirimu " The High school Kid". Itu benar. kami adalah anak sekolah."high school kid" kamu bangun sebelum fajar dan beberapa dari kami mendapat hukuman karena datang terlambat. akhirnya kami membuat jalan kami ke kelas. " hey kamu! kamu melanggar aturan!" dari jam 8 sampai jam 6, kami duduk di meja kami sepanjang hari, belajar berjamjam. tapi setiap 3 tahun dalam sekolah kami mendapatkan pilihankami atau mendapatkan penolakan. We're just high school kids... kembali ke Donghae dan Kibum Donghae: apa kamu mengengar tentang itu? Kibm: tentang apa? Donghae: Nadam High School Band telah diserang. Kibum: Sungguh? Donghae: itu sangat berat. Siapa berikutnya? Itu semua mulai terjadi pada Februari, saat hari valentin. bagaimanapun juga di sekolah kalian mendengar tentang orang legendaris. tapi sebagian dari legenda itu hanyalah kebohongan besar. itu adalah legenda tentang seseorang yang dapat melawan 17 orang jahat seorang diri. dan satu lagi tentang seorang gadis yang telah menghantui sekolah selama 50 taun. atau tim regu taekwondo dari sekolah dalam kota yang menjadi juara nasional. Dan legenda mengenai cowok ganteng yang bisa membuat gadis gadis jatuh pingsan. cewe gj: permisi. ini untukmu ( Sungmin menoleh dan cewe itu memberikan boneka kepadanya. sepertinya itu boneka yang mirip Sungmin.. aaaa... jadi pinginnn.... bliin dunk) Sungmin lalu memengang tangan cewek itu sambil bilang Thanks... oups.. ( sebenarnya bukan megang sih tapi mau ngambil bonekanya n tangan nya kepegang dechhh.... ahhhh.. mau donk Oppa pegang tangan Reni juga donk) begitu Sungmin mengambil bonekanya si Cewe Geje itu pun langsung terpana dan... kucirannya/kepangnya allay bangget sampai naik sendiri pake ada acara muncul kembang apinya lagi truss langsung pingsan deh, untung dah ditangkap ma temannya di belakangnya. dan begitu Sungmin Oppa membuka Lokernya twuinggg... permen dan coklat yang keliatannya yummi bangget tu bertebaran keluar seperti menyembur pelan dan Sungmin terlihat Cool bangget. meskipun kami memakai seragam yang sama namun dia terlihat seperti bintang ( mukanya dibuat effek shinee gitu) kamu bisa menemukannya diatara kerumunan orang karena dia memiliki aura. beberapa orang terlihat spesial seperti itu. Dan Lee Sungmin adalah satu diantaranya, dia adalah murid Garam High School. Malam itu ketika dia pulang dari sekolah, biasa membawa barang barang dan banyak hadiah termasuk boneka tadi. saat melewati gang kecil merasa ada yang mengikuti. diapun menoleh namun tidak ada orang. kembali melanjutkan langkah tapi kemudian ada orang yang memanggilnya "hey you!" Sungmin pun menoleh dan Oughhh... sesuatu dilempar oleh orang tadi dan mendarat tepat di muka Sungmin. (Ouhh... Lihat saja nanti akan aku balas kau ****m. Cup...cup Reni dicini) shocknya Sungmin, kakinya lemes dan langsung terjatuh di bawah lampu dia melihat apa yang mengenainya kemudian diciumnya sh*t itu dan AAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! (teriakanmu kencang sekali Oppa) Maret tanggal 14 lagi lagi dengan allaynya Hangeng pun menunjukkan kebolehannya dalam basket dam membuat cewe cewe histeris.... dan malamnya (udah bisa ketebak pasti juga dilempar sh*t) uuh kacian banget Oppa... 14 April Yesung sedang konser Wooow! tapi kali ini beda lo cara nyerangnya ini lebih sadis lagi..... Malam itu saat Yesung pulang dari konser dan seperti biasa melewati gang sempit. ada orang yang memenggilnya dia tengok tengok gak ada taunya diatas, setelah mendongok keatas barulah si sh*t itu dijatuhkan oleh orang itu. oughhhh. dalam videonya yesung sampai terbatuk batuk.... karenanya. ouh malanynya nasibmu Oppa. Itu terjadi pada 14 April. setelah peristiwa itu terjadi, kami mulai menyebut peristiwa itu "Attack on the Pin-up Boys" beberapa orang gila lepas dan menyerang pretty boys. Polisi tidak mau menginfestigasi kasus itu karena tak seorangpun terluka. Ditambah lagi tidak ada saksi dan petunjuk. kami hanya dapat memprediksi siapa berikutnya..... Korban pertama dari Garam High, kedua dari Geosang High dan terakhir terjadi pada anak dari Nadam High School. ini masih belum pasti tapi penyerang itu kelihatannya mengikuti suatu urutan. (begitulah yang ditulis Kibum di blognya, sebelum kemudian ibunya masuk untuk membawakan snacknya...) dan setelah ibunya menutup pintu, tara (orang korea ok juga ya begitu ortunya masuk langsung matiin layarnya doang trus pura pura belajar, setelah keluar nyalain lagi layarnya) so siapa target berikutnya? itu pasti seseorang dari Neul Paran High di Neul Paran High School Hey! kamu tidak memakai seragammu dengan benar, huh? Tutup gerbangnya! Ciah... itu adalah guru yang menyebalkan Donghae: Hey! Kibum aku melihat banyak sekali pengunjung di blogmu. Sooo apa kamu mendapat lebih dari 1000 visitors? Kibum: Hampir 3000 pengunjung. Donghae: Whoa, kamu populer. Jadi apa kamu sungguh percaya kalau seseorang dari sekolah kita akan menjadi yang berikutnya? Kibum: Aku tidak terlalu yakin tapi aku pikir begitu. Donghae: Kau pikir begitu? dan itu pasti salah satu dari tiga orang itu.... Di sekolah kami, kami tidak memiliki bintang seperti tiga sekolah lainnya. Tapi ada tiga anak yang istimewa yang kami sebut The Blue Troika Kita ke ruang rapat osis.... Tidak ada seorangpun yang boleh menyela rapat untuk berkata omongkosong seperti itu! Itu dikatakan Siwon setelah menunjukkan kebolehannya dalam menyetrum Ryeowook dengan kekuatan IQnya ha ha IQnya menyaamai tingginya dalam sentimeter. murid murid berkata kalau dia menanamkan sebuah ultra dual-core CPU langsung kedalam otaknya. Dia selalu menjadi murid teratas dalam kelas di sekolah sekolah lamanya. Dia adalah Ketua Osis Choi Siwon. Heechul: hey! lupakan itu ayo tendang dia keluar! Ough... Heechul kemudian menendang Shindong dan menyuruhnya menurunkan berat badan Donghae: Hey, jika kita latihan setiap hari kita akan menjadi sempurna dari buku yang besar dan berat dalam festifal. Heechul: Donghae, haruskah kamu bertindak seperti bintang? kita harus menjadi sebuah tim. kapan kamu akan menghilangkan omong kosong itu?! Shindong: Kau tahu itu, Attack on the pin-up boys? mereka bilang sekolah kita berikutnya. Heechul: Benarkah? Shindong: Fotomu dipasang sebagai salah satu dari tiga kemungkinan korban. Heechul: Hey, tapi mengapa penyerang itu melempar kotoran ke orang? itu akan lebih baik jika dia menggunakan lumpur. Lumpur itu baik untuk kulitmu. Tapi aku akan merasa lebih baik saat melihat wajah cantikku. hey guys. lihat aku dan itu akan membuatmu merasa lebih baik. Guru guru menyebutnya seorang yang tidak berarti tapi dia anak yang keren. yang memakai seragamnya dengan gaya. Kim Heechul, ketua dari The school's ultra junior dance group. masih berlanjut ....


Sinopsis 2007 Attack On The Pin Up Boys
Malam, di dekat rel kereta api saat Kibum sedang asyiknya dengerin musik.
Donghae: hae..! what's up? kok ngga pulang ke rumah?
Kibum: aku tidak bisa bertahan pada Siwon lagi. Dia itu orang idiot yang angkuh. Apa kamu menari lagi?
Donghae: Heechul membuatku gila. orang itu tidak bisa menari. Dia perlu melatih gerakannya. mengapa dia tidak bisa melakukan gerakan dasar break dance? Aku tidak bisa mempercayainya. di bilang terlihat lebih baik dari kemampuan dancingnya. persetan, yeah. Dia begitu menjengkelkan,
Kibum: Dancing tidak akan membuatmu pergi ke manapun. kamu pikir kamu bisa menjadi penari?
Donghae: Hey, itu bukan alasan mengapa aku melakukannya. Aku punya tujuan yang lebih besar dari itu. mendapatkannya? apa kamu mendengar tentang B-Boy contest? aku akan mengikutinya dan...
kibum: Kamu hanya seorang anak sekolah.....
Donghae: Hey! jangan bertindak seperti tahu itu semua. Bagaimana dengan blogmu? kau menyebut dirimu " The High school Kid".


Itu benar. kami adalah anak sekolah."high school kid"
kamu bangun sebelum fajar dan beberapa dari kami mendapat hukuman karena datang terlambat. akhirnya kami membuat jalan kami ke kelas. " hey kamu! kamu melanggar aturan!"
dari jam 8 sampai jam 6, kami duduk di meja kami sepanjang hari, belajar berjamjam. tapi setiap 3 tahun dalam sekolah kami mendapatkan pilihankami atau mendapatkan penolakan. We're just high school kids...

kembali ke Donghae dan Kibum
Donghae: apa kamu mengengar tentang itu?
Kibm: tentang apa?
Donghae: Nadam High School Band telah diserang.
Kibum: Sungguh?
Donghae: itu sangat berat. Siapa berikutnya?

Itu semua mulai terjadi pada Februari, saat hari valentin. bagaimanapun juga di sekolah kalian mendengar tentang orang legendaris. tapi sebagian dari legenda itu hanyalah kebohongan besar. itu adalah legenda tentang seseorang yang dapat melawan 17 orang jahat seorang diri. dan satu lagi tentang seorang gadis yang telah menghantui sekolah selama 50 taun. atau tim regu taekwondo dari sekolah dalam kota yang menjadi juara nasional. 

Dan legenda mengenai cowok ganteng yang bisa membuat gadis gadis jatuh pingsan.
cewe gj: permisi. ini untukmu ( Sungmin menoleh dan cewe itu memberikan boneka kepadanya. sepertinya itu boneka yang mirip Sungmin.. aaaa... jadi pinginnn.... bliin dunk)
Sungmin lalu memengang tangan cewek itu sambil bilang Thanks... oups.. ( sebenarnya bukan megang sih tapi mau  ngambil bonekanya n tangan nya kepegang dechhh.... ahhhh..  mau donk Oppa pegang tangan Reni juga donk) begitu Sungmin mengambil bonekanya si Cewe Geje itu pun langsung terpana dan... kucirannya/kepangnya allay bangget sampai naik sendiri pake ada acara muncul kembang apinya lagi truss langsung pingsan deh, untung dah ditangkap ma temannya di belakangnya. dan begitu Sungmin Oppa membuka Lokernya twuinggg... permen dan coklat yang keliatannya yummi bangget tu bertebaran keluar seperti menyembur pelan dan Sungmin terlihat Cool bangget. 
meskipun kami memakai seragam yang sama namun dia terlihat seperti bintang ( mukanya dibuat effek shinee gitu) kamu bisa menemukannya diatara kerumunan orang karena dia memiliki aura. beberapa orang terlihat spesial seperti itu. Dan Lee Sungmin adalah satu diantaranya, dia adalah murid Garam High School.

Malam itu ketika dia pulang dari sekolah, biasa membawa barang barang dan banyak hadiah termasuk boneka tadi. saat melewati gang kecil merasa ada yang mengikuti. diapun menoleh namun tidak ada orang. kembali melanjutkan langkah tapi kemudian ada orang yang memanggilnya "hey you!" Sungmin pun menoleh dan Oughhh... sesuatu dilempar oleh orang tadi dan mendarat tepat di muka Sungmin. (Ouhh... Lihat saja nanti akan aku balas kau ****m. Cup...cup Reni dicini) shocknya Sungmin, kakinya lemes dan langsung terjatuh di bawah lampu dia melihat apa yang mengenainya kemudian diciumnya sh*t itu dan AAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! (teriakanmu kencang sekali Oppa)

Maret tanggal 14 lagi lagi dengan allaynya Hangeng pun menunjukkan kebolehannya dalam basket dam membuat cewe cewe histeris.... dan malamnya (udah bisa ketebak pasti juga dilempar sh*t) uuh kacian banget Oppa...
14 April Yesung sedang konser Wooow!
tapi kali ini beda lo cara nyerangnya ini lebih sadis lagi.....
Malam itu saat Yesung pulang dari konser dan seperti biasa melewati gang sempit. ada orang yang memenggilnya dia tengok tengok gak ada taunya diatas, setelah mendongok keatas barulah si sh*t itu dijatuhkan oleh orang itu. oughhhh. dalam videonya yesung sampai terbatuk batuk.... karenanya. ouh malanynya nasibmu Oppa.
Itu terjadi pada 14 April. setelah peristiwa itu terjadi, kami mulai menyebut peristiwa itu "Attack on the Pin-up Boys" beberapa orang gila lepas dan menyerang pretty boys. Polisi tidak mau menginfestigasi kasus itu karena tak seorangpun terluka. Ditambah lagi tidak ada saksi dan petunjuk. kami hanya dapat memprediksi siapa berikutnya.....

Korban pertama dari Garam High, kedua dari Geosang High dan terakhir terjadi pada anak dari Nadam High School. ini masih belum pasti tapi penyerang itu kelihatannya mengikuti suatu urutan. (begitulah yang ditulis Kibum di blognya, sebelum kemudian ibunya masuk untuk membawakan snacknya...) dan setelah ibunya menutup pintu, tara (orang korea ok juga ya begitu ortunya masuk langsung matiin layarnya doang trus pura pura belajar, setelah keluar nyalain lagi layarnya)
so siapa target berikutnya?
itu pasti seseorang dari Neul Paran High

 di Neul Paran High School
Hey! kamu tidak memakai seragammu dengan benar, huh?
Tutup gerbangnya!
Ciah... itu adalah guru yang menyebalkan
Donghae: Hey! Kibum aku melihat banyak sekali pengunjung di blogmu. Sooo apa kamu mendapat lebih dari 1000 visitors?
Kibum: Hampir 3000 pengunjung.
Donghae: Whoa, kamu populer. Jadi apa kamu sungguh percaya kalau seseorang dari sekolah kita akan menjadi yang berikutnya?
Kibum: Aku tidak terlalu yakin tapi aku pikir begitu.
Donghae: Kau pikir begitu? dan itu pasti salah satu dari tiga orang itu....

Di sekolah kami, kami tidak memiliki bintang seperti tiga sekolah lainnya. Tapi ada tiga anak yang istimewa yang kami sebut The Blue Troika
Kita ke ruang rapat osis....
Tidak ada seorangpun yang boleh menyela rapat untuk berkata omongkosong seperti itu!
Itu dikatakan Siwon setelah menunjukkan kebolehannya dalam menyetrum Ryeowook dengan kekuatan IQnya ha ha

IQnya menyaamai tingginya dalam sentimeter. murid murid berkata kalau dia menanamkan sebuah ultra dual-core CPU langsung kedalam otaknya. Dia selalu menjadi murid teratas dalam kelas di sekolah sekolah lamanya. Dia adalah Ketua Osis Choi Siwon.

Heechul: hey! lupakan itu ayo tendang dia keluar!
Ough... Heechul kemudian menendang Shindong dan menyuruhnya menurunkan berat badan
Donghae: Hey, jika kita latihan setiap hari kita akan menjadi sempurna dari buku yang besar dan berat dalam festifal.
Heechul: Donghae, haruskah kamu bertindak seperti bintang? kita harus menjadi sebuah tim. kapan kamu akan menghilangkan omong kosong itu?!
Shindong: Kau tahu itu, Attack on the pin-up boys? mereka bilang sekolah kita berikutnya.
Heechul: Benarkah?
Shindong: Fotomu dipasang sebagai salah satu dari tiga kemungkinan korban.
Heechul: Hey, tapi mengapa penyerang itu melempar kotoran ke orang? itu akan lebih baik jika dia menggunakan lumpur. Lumpur itu baik untuk kulitmu. Tapi aku akan merasa lebih baik saat melihat wajah cantikku. hey guys. lihat aku dan itu akan membuatmu merasa lebih baik.

Guru guru menyebutnya seorang yang tidak berarti tapi dia anak yang keren. yang memakai seragamnya dengan gaya. Kim Heechul, ketua dari The school's ultra junior dance group.

masih berlanjut ....

Posting Komentar