Minggu, 08 April 2012

PLASETAN SUJU !


PLASETAN SUJU !



Judul: Plasetan SUJU

Author: Lee Hae Ka  [ Lee EunHae'Ka East-Sea ]


--------------------------------------------------------------------------------

Malam itu keadaan di dorm sangat lah gelap dan sepi .. Para member member Super Junior semuanya sudah tidur kecuali Donghae and Eunhyuk ... Mereka sedang menonton Film horror bersama...
Donghae : Hyukie ... Filmnya serem ya !
Eunhyuk : Iya nih .. bikin bulu kuduku merinding jadinya !

#GUBRAKKKK !!! PRANG ! PRANG !

Donghae : suara apa itu ??
Eunhyuk : ah aku tidak tau ... *keasikan nonton film*
Donghae : Hyukie ... aku takut !! *ketakutan*
Eunhyuk : takut apa sih ?? *menoleh ke donghae*
Donghae : kamu denger suara gak sih ?
Eunhyuk : suara apa ? mana ? gak ada suara apa apa ?? *sewot*
Donghae : beneran tadi ada kok *usap" lehernya*
Eunhyuk : Gak ada ! di bilang gak ada ! dasar ikan pesut !

#GUBRAKKKKK !!!!

Donghae : tuh kan .. apa ku bilang ,, ada suara aneh !
Eunhyuk : eh iya .. suara dari mana tuh ??
Donghae : kayaknya dari dapur deh ..
Eunhyuk : Ayo Kita Liat !! aku penasaran !!
Donghae : APA ??? AKU TIDAK MAU !!!!! *teriak*
Eunhyuk : stt ... Jangan berisik ! nanti yang lain bangun !
Donghae : arasseo .. tapi aku gak mau ke sana !
Eunhyuk : yaudah kalo kamu gak mau ke sana ..nanti kamu di temenin setan di situ lohh .. *nunjuk" TV*
Donghae : OMONA ! yaudah deh aku ikut ajah !

#Eunhae langsung pergi kearah dapur dengan mengindip indip dan ...........

Eunhyuk : Di sini gak ada apa apa ! Gelap lagi !
Donghae : iya aku merinding nih .. berarti ada hantunya dong ,,
Eunhyuk : kita balik ajah yuk !

#Pada saat mereka sedang berbalik badan .. suara itu muncul lagi GUMPRANGGG PRANGG PRANG !!
Donghae : Hyukie ... suara itu lagi !! *makin ketakutan*
Eunhyuk : I...i...iya ! Jangan nengok ! jangan nengok !
Donghae : BAIK BAIK BAIK ! * berusaha memejamkan mata*
Eunhyuk : Ikuti aba aba ku ya .. 1..2..3.. nanti langsung lari .. OK !
Donghae : OK !!
Eunhyuk : 1.....2.....3.....KABURRRRRRR !!!!!!!!!!! *teriak*
EUNHAE : AAAAAAAAA !!!!!!!! *kabur*

#Eunhae langsung lari ke kamar lalu naik ke atas tempat tidur dan menutupi muka mereka dengan selimut .. Sedangkan para member yang lain jadi terbangun gara" suara teriakan mereka di tengah malam itu. Mereka pun keluar dari kamar masing"

Leeteuk : Ada ribut ribut apa sih ?
Kyuhyun : ITU SUARA SIAPA ?? AGHH .. AKU JADI KALAH MAIN GAME DEH !*ngomel"*
Heechul : Suara siapa sih ! Berisik amat ! gak tau apa kalo orang lagi tidur !! *sewot*
Yesung : Aduuh ..,. siapa sih yg berisik" tengah malam kayak gini .. aku jadi gak nyenyak tidurnya !
Sungmin : Aihhh ,,, aku masih ngantuk nihh !!!
Siwon : wahhh ....... seru juga nih film ! * malah nonton film horor yg belom di matiin*
Leeteuk : ini siapa ya yang nonton film ??
Siwon : ya aku lah CHOI SIWON ! siapa lagi ? masa setan sih !
Leeteuk : Bukan !! bukan kamu !! tapi yang sebelumnya !!
Siwon : wah kalo itu aku tidak tau ,,
Yesung : Eunhyuk and Donghae mana ??
Ryeowook : iya nih ,, kemana ya ? hmm mungkin mereka nonton film ini ! cuz tadi mereka bilang ke aku mereka mau nonton film malam ini !
Yesung : oohh ,,, mungkin !! bisa jadi tuh !!
Kyuhyun : Agh .. mereka kerjaannya mengganggu terus !
Sungmin : ehh .. bukan nya kamu ya yg sering mengganggu orang !
Kyuhyun : Omona ! kenapa kamu jadi nyalahin aku ..
Sungmin : Aku gak nyalahin kok !
Kyuhyun : tapi .. iya juga sihh .. hahahahaha *evil laugh*
Sungmin : DASAR KAU INI ! *jitak kepala kyuhyun*
Kyuhyun : awww... sakit hyung ! *usap" kepala*
Heechul : udah lah .. ayo kita ke kamar mereka berdua saja !!
ALL : yukk .. !!

#Di kamar terlihat Donghae and Eunhyuk yang masih ketakutan dan menyelimuti mukanya !

Heechul : nih anak berdua kenapa lagi ? tidurnya kok kayak gini sih !
Leeteuk : *tepok tepok pantat Donghae ... plak !!*
Heechul : *tepok tepok pantat Eunhyuk ...plak !!*
EUNHAE : AAAAAAAAAAAA !!!! SETAN !!!!!! SETAN !!!!!! *berteriak sambil nunjuk" ke KYUHYUN dan menutup muka mereka*
Siwon : Setan ??
Kyuhyun : lah .. kok setan nya nunjuk nunjuk nya ke aku sihh ... *komplen*
Sungmin : kamu kan memang evil ...wkawkakw *ngakak*
Kyuhyun : iiihhhh HYUNG !!!!!!
Leeteuk : Udah" gak usah berantem lagi !
Yesung : setan ?? emang ada setan di mana tuh ??
EUNHAE : DAPURRRRRRRRR !!!!! *kompak*
Siwon : ah .. tidak mungkin ada setan !
Heechul : kenapa kau ngomong kayak gitu ?
Siwon : makanya ke gereja
Heechul : aishhhhh .... lagi lagi ke Gereja !!!
Yesung : amin ajah dah ... maklum dia anak alim hyung .!! kekeke
Ryeowook : MUSTAHIL !!!! *teriak* Di dapurku itu tidak ada yang nama nya SETAN !!!
Leeteuk : Haduuh ... udahlah .. mending kita periksa ajah ke dapur , benarkah ada setan atau tidak ??
ALL : ARASSEO HYUNG !!!!

#Mereka semua akhirnya pergi ke dapur untuk memeriksa ke sana. Kyuhyun, Sungmin , Yesung dan Ryeowook jalan di depan sedangkan Leeteuk , Heechul , Siwon , Donghae dan Eunhyuk di belakang ! keadaan dapur masih gelap gulita !

Kyuhyun : STOPPP !!! biar aku , sungmin hyung and yesung hyung yang melihat ke dalam .. kalian tunggu di sini ajah !
All : Arasseo !

#Akhirnya Kyuhyun , Sungmin dan Yesung measuk ke dapur itu .. dan pikiran jail kyuhyun pun keluar !

Kyuhyun : ah .. Di sini tidak ada apa apa juga !
Sungmin : iya nih .. Payah Donghae ama Eunhyuk !
Yesung : iya ... aku juga gak takut sama sekali !
Kyuhyun : HYUNG ! gimana kalo kita jailin mereka yang ada di luar sana !
YeMin : Gimana cara nya kyu ??
Kyuhyun : begini .. kita pura" kalo di sini ada SETAN !! hehehe *evil smirk*
YeMin : OK !! SESUJU !!!

#beberapa saat kemudian mereka keluar dari dapur dan berpura pura teriak ketakutan !

Kyuhyun : HYUNG !!!!!! DI DALAM ADA SETAN !!!!! *teRiak"*
Leeteuk : hah ? yang bener ??
Yesung : Iya beneran hyung ,,, badannya GEDE terus TINGGI gitu deh ...
Heechul : AKU TIDAK PERCAYA !
Sungmin : ini beneran hyung !! SUMPAH DEH !!

#GUBRAKKKKK !!!!!!!!!

All : SUARA APA ITU ??? *semuanya kaget*
Siwon : ah .. sepertinya aku tau siapa itu ! Ayo ikuti aku !*nyalain lampu dapur*
ALL : AAAAAAAAAAAAAAAHHHH ... SINDONG ???????? *teriak teriak*
Ryeowook : Shindong hyung ngapain kamu ada di bawah meja ??
Kyuhyun : aaa... jadi selama ini SHINDONG hyung !!
Donghae : ah shindong hyung kamu membuatku taku tau !!
Eunhyuk : hyung =='
Heechul : Tunggu !! kok dia gak nengok ya ..??
Yesung : iya padahal kita ngomongnya teriak teriak kayak gini ,, jangan jangan jangan jangan nih ...
Ryeowook : OMo ! jangan berpikiran kayak gitu !
Leeteuk : coba kita liat lebih dekat lagi ..
Sungmin : HYUNG ... SHINDONG HYUNG !!
Siwon : wah ternyata dongie lagi tidur nih ,,, tapi kok tidurnya sambil makan ya ,, *bingung*
Kyuhyun : ANEH !!!!!
Ryeowook : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!! *teriak*
All : waeyo ??
Ryeowook : SEMUA MASAKAN KU DI MAKAN SEMUA AMA SHINDONG !!!!
All : APAAAAAAA ????? *kaget* 
Eunhyuk : OMONA !! besok aku gak makan dong !! *cemberut*
Ryeowook : bukan kamu saja yang gak makan , yang lain besok juga gak makan !
All : yahhhhhhhhhhh ...... SHINDONG !!!!! *teriak2*
Shindong : hah ?? ada apa ini ?? *sindongie yang terbangun*
Heechul : AH SUDAHLAH ! LUPAKAN ! *ngomel2*
Shindong : *melongo*

-----------THE END----------

Posting Komentar