Minggu, 08 April 2012

My Yeobbo is A VAMPIRE part 2


My Yeobbo is A VAMPIRE part 2

Judul: My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Hae Ka
Cast: Park Ni Chan , Lee Dong Hae , Lee Hyuk Jae , Cho Kyu Hyun , Park Jung Soo , Park Rin Byul , Lee Sung Min , Kim Yun Ah , Kim Jong Woon( yesung ), Choi Si Won , Kim Ryeo Wook , Shin Dong Hee , Kim Hee Chul, Kim Young Woon (Kangin)
-----------------------------------------------------------------------------------
Sesampainya di sebuah hutan yang berada di mokpo yang jauh dari keramaian dan juga jauh dari kota. mereka semua akan menjalani semua kegiatan di tempat yang sepi dan gelap gulita ini selama 3 hari .
"wahh .. seramnya hutan ini ..." gumam Yun Ah
"iya .. serem banget nih tempat" jawab ni chan
"kalau takut kamu pulang ajah sana ...! dasar anak mami !" siwon yang menyambar pembicaraan
"heh ... kamu senengnya gangguin orang ajah ya ..." koment nichan
"kalau kamu takut bilang aja ..." tantang siwon
"aku gak takut !! baiklah aku akan masuk hutan duluan !!" nichan berlari memasuki hutan
"NICHAN ! NICHAN ! NICHAN !" teriak yunah
"ah ... kamu ini siwon ..." yesung yang ingin mengejar nichan
"mau kemana kamu yesung ???" shindong memegang tangan yesung
"aku mau mengejar dia ...lepaskan tangan ku " jawab yesung
"kamu sudah lupa perjanjian kita ??" tanya ryeowook
"ahh .. belom ...." yesung berhenti mengejar
"nanti juga dia balik lagi " ujar siwon
"kalian semua emang jahat !!!! aku akan bilang ke par guru !!" jawab yunah

------NICHAN POV-----

aku berlari dan terus berlari memasuki hutan belantara ini ...tanpa terasa aku sudah terpisah dari rombongan. aku seorang diri di sini sendiri tanpa siapa siapa di samping ku. hutan yang di sekelilingi gelap gulita.suara suara aneh pun bermunculan di mana. aku pun berenti sebentar .
aku merasa ada yang menatap ku begitu tajam dari arah kiri dan kanan ku . aduhh ... sungguh mengerikan ..
aku pun melihat ke arah kiri , ternyata ada seseorang , tapi wajah nya tidak kelihatan karna gelap , aku hanya melihat mata nya saja , matanya berwarna oranye terang . dan aku juga menoleh ke arah kanan , di sana juga terlihat seseorang , dia sedang mengambil kelinci hitam yang ada di hutan dan dia menoleh kearah ku dengan tatapan tajam, matanya berwarna kuning seperti kucing. makin lama mereka terus mendekati ku , aku yang merasa ketakutan pun langsung lari dan lari tanpa melihat ke sekeliling ku . aku merasa sudah jauh dari mereka dan aku duduk sambil bersembunyi di bawah pohon besar yang rindang, tanpa di sadari semak semak di samping ku bergerak bergerak padahal tidak ada angin dan terdengar suara suara aneh di balik semak semak itu.
aku pun berdiri karna ketakutan, tapi aku penasaran apa yang ada di balik semak semak itu . dan ternya itu adalah ............. seekor tupai yang sedang membuka kacang!
tapi pada saat aku berbalik badan. tiba tiba sosok laki laki bermata tajam dengan rambut agak jabrik di depan nya berwarna dark brown dan memakai jubah hitan bercampur dengan biru, bola matanya itu berwarna merah menyala tapi itu yang membuat dia begitu tampan.

Tapi aku bertanya tanya di dalam hati ku ini "mengapa dia di sini ? sendirian? dan tidak dengan ssiapa siapa?" aku pun langsung berteriak karna ketakutan " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA............!!!!!!" dan diapun langsung membungkam mulutku dengantangan nya lalu dia berkata "siapa kamu ??" karna mulut ku di tutup nya aku tidak bisa berkata apa apa . lalu diapun bertanya lagi " kenapa kamu tidak menjawab nya ?? " aku langsung menunjuk nunjuk tangandia yang menutupi mulut ku itu lalu dia berkata lagi "oiya .. gimana kamu bisa ngomong kalo mulut kamu saja aku tutupin .. hehehehhee" laki laki itu pun tertawa dan nyengir di hadapanku , sungguh aneh ..

dia bertanya lagi "siapa kamu ? apa yang kamu lakukan di sini sendirian?? di sini berbahaya !"
aku yang masih ketakutan pun menjawab nya "annyeong , Joneun Lee Mi Young imnida. sebenar nya aku ke sini untuk study tour tapi karna ada seseorang yang membuat ku kesal , aku jadi jalan duluan masuk ke hutan inidan pada akhirnya aku pun terpisah dari mereka" aku pun menundukan kepala ku dan airmata ku mulai mengalir. lalu dia berkata
"hey ... kamu jangan nangis .. masih ada aku di sini !".dan aku berkata " lalu siapa kamu ini ??" dia pun menjawab "oiya .. aku lupa memperkenal kan diriku .. joneun Lee Donghae Imnida .. ehheehe ". lalu aku pun bertanya lagi " your mean of your name is east sea ?" lalu dia menjawab " ah .. yeah ..." lalu akupun bertanya lagi " waeyo ?? " dia langsung menjawab nya dengan wajah yang tidak karuan "i dont know......." aku pun berkata lagi .." hahha .. okay okay .. kamu tinggal di sini ??" dia pun menjawab "ne . aku tinggal di sini .. kamu mau ikut ke rumah ku ? tidak jauh kok dari sini .."
aku pun bertanya " jinjja ? aku boleh ikut ?" dia menjawab lagi " ne .. mau ikut gak ? dari pada di sini .. sendirian ..menyeramkan"
aku pun menjawab " ahh .. baiklah aku akan ikut dengan mu." tiba tiba dia memegang tangan ku dan menarik aku untuk mengikuti nya.

di dalam hati ku berkata
" aduuhhh ..
kenapa aku jadi deg deg an begini sih ...
tangan nya begitu hangat ...
kita berdua bergandengan tangan ...
rasanya aku ingin pingsan ......... "

Beberapa saat kemudian, sampailah kita di sebuah kastil yang sangat besar , megah dan begitu tua yang berada di tengan tengah hutan. kastil yang begitu megak yang di kelilingi dengan air danau yang mengalir.
aku langsung bertanya kepada donghae oppa "oppa ... kamu tinggal di sini ??" aku bertanya tapi dia tidak menjawab nya , dia hanya diam .. tidak seperti tadi yang banyak bicara , sungguh membingungkan . "aku gak suka haeppa yang seperti ini , aku suka haeppa yang seperti tadi ... huft . " gumamku . tapi dia masih tidak menjawab nya , hanya diam dan terus berjalan memasuki kastil itu . dan kemudian kita sampailah di ruangan besar , ddan di sana terdapat TV ? wow .. di tengah hutan seperti ini terdapat TV . lalu donghae berteriak dan memanggil dua orang yang sedang menonton TV itu.
"heh .. kalian berdua ! " donghae memanggil 2 orang tersebut.
"apa ??? " jawab adik nya ...
"ada apa hae ?? " jawab kakanya..
"liat ada tamu nih ..." ujar donghae
mereka berdua langsung berdiri dan berbalik badan.

--nichan POV--
OMONA ! apa kah ini orang yang tadi ? mata nya berwarna oranye dan juga kuning
--------------
"hey .. miyoung, kenapa bengong " ujar donghae
"ahh ... tidak .." jawab nichan
"nichan , perkenal kan ini kakak ku dan juga adik ku" donghae memperkenalkan mereka
"annyeong haseyo , miyoung imnida" nichan BOW
"annyeong......aaaaaaaa..." #gubrakkk ... eunhyuk jatuh karna kesandung bangku nya
"hati hati hyung ..." ujar donghae
"ahh .. gwanchana... eunhyuk imnida "
"bangapsemida oppa" jawab nichan
"ne bangapseumida" jawab eunhyuk balik
"manusia ??? " sindir kyuhyun
"memang kenapa kalau manusia ? " jawab nichan
" ah ... sudahlah miyoung .. kamu lelah kan ?? mending kita kekamar ku saja . kamu tidur di kamar ku biar aku tidur di kamar yang lain " donghae memotong pembicaraan nya dan memegang pundak nichan, berbalik badan dan pergi dari tempat itu
"arasseo oppa " jawab donghae

"eh kyu .. awas kalau kamu sampai beritahu dia siapa kita" bisik donghae ke kyuhyun
"ahh .. baiklah hyung .. udah sana pergi ! " jawab kyu.
"okeh" donghae yang membawa nichan pergi dari ruang TV tersebut
"lagian .. kenapa dia membawa manusia ke sini ya kyu .." tanya eunhyuk
" liat saja .. apa yang akan kita lakukan kepadanya " kata kyuhyun
"sudahlah .. kita nonton lagi aja kyu.." ajakan eunhyuk
"ne hyung ..." jawab kyuhyun

---------------------------BERSAMBUNG---------------------------------

Tidak ada komentar: